love??

133 42 3
                                    

Saat ini yoora dan wonwo sedang berada di ruang koprasi.

Yoora sedang menunggu wonwo berganti baju serta celanya di dalam toilet milik koprasi.yoora sedang mengotak ngatik handphonenya karena bosan.

Ceklek
Yoora menoleh ke arah pintu terbuka dan munculah wonwo dari dalam toilet dengan baju dan celana barunya dan terlihat lebih errr tampan...dan itu membuat yoora meneguk salivanya susah.

Beuh!!nikmat tuhan mana lagi yg kau dustakan yarobb!,SEGER ANJING!-batinnya

"Udah kak?"tanya yoora.bocah ngapa ya..?udah tau malah nanya.

Wonwo hanya mengerutkan keningnya.
"Kalo belum ngapain di sini?"ucapnya.

Yoora langsung menepuk jidatnya
Bodoh lu ra.....harga diri bangsat!-batinnya berteriak.

Wonwo yg melihat tingkah yoora hanya terkikik geli.

"Udah yuk"ajak wonwo.

Yoora mengerutkan keningnya.
"Kemana?"tanyanya.

"Ke hatimu"

Blushhhh

Pipi yoora merah tomat.wonwo yg melihat yoora sedang bulshing langsung mencubit kedua pipi yoora gemas.selama dia hidup ea..yoora yg selalu di goda oleh cowo lain gk pernah ngeblush. dan sekarang.......ini adalah penomena langka..yg harus di abadikan..hh sayannya teman temannya tidak melihat dia..jika teman temannya melihat dia...sudah di pastikan yoora akan menjadi bahan ledek mereka semua.

"Gemes bgt sih yg lagi bulshing"kata wonwo yg masih mencubit pipi yoora.
Dan itu membuat pipi yoora semakin merah.haahah.

"Ish kak sakit tau"ucap yoora sambil memanyunkan bibirnya.

"Hehe maaf..abisnya lucu bgt jadi makin love deh"wonwo langsung menutup mulutnya karena dia tau bahwa dia salah ngomong.

"Love?"tanya yoora.

Wonwo langsung kelagapan sendiri.
"Eh?itu......e e e anu...i-itu..iss apaansih itu....jadi....l-"ucapan wonwo berhenti saat yoora menbubit kedua pipinya gemas.

"Lucu bgt yg lagi salting haha"ucap yoora sambil tertawa.

Dia tidak tau..bahwa ada desiran aneh di tubuhnya saat melihat yoora tertawa olehnya..nyaman.pikirnya.

Yoora berhenti tertawa..saat ada yg aneh pada wonwo.yoora mendongak untuk melihat wonwo..ya..karena wonwo lebih tinggi darinya.

Deg

Seperti di lilit anaconda tubuh yoora menegang kaku saat wonwo menatapnya intens.wonwo masih diam dengan matanya tak lepas menatap ciptaan tuhan yg menurutnya sempurna ini..dan itu membuat yoora tak karuan harus apa.

To late give her the sign

Tiba tiba terdengar lagu (the vamps "we dont care)lagu itu terdengar dari ruangan sebelah lebih tepatnya ruang dance..tetapi tak membuat dua insan ini koyah yg sedang tatap tatapan .seakan lagu tersebut sedang mengiringi persaan mereka..bahwa mereka tidak peduli.

I caught you eye,we cant rewind

Its too late,you hit the switch

She can't resist,we ply a game all night

Try to keep my composure

Would be easy if I was sober

But you keep getting closer

And I feeling alright

Ohh well.........,I'm kinda drunk

But it's kinda fun

KAWASAN COGAN (KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang