nah kan

135 40 3
                                    


"Ade?....maksudnya?"tanya seseorang di belakang mingyu dan namjoon.

Deg

Seketika tubuh  mereka semua bagaikan di sambar petir..mereka hanya diam mematung.

Sementara jinan yg dari tadi memangku hwamin yg sedang pingsan hanya diam..sambil memperhatikan mereka karena tidak tau rencana yg di buat oleh kaka beradik idiot ini.

Saat mereka berbalik.

Deg

Bahkan namjoon dan mingyu bener bener lebih kaget atas apa yang mereka liat sekarang.

                           💕💕💕

Setelah insiden tadi hwamin di bawa ke uks.dan sekarang sudah sadar.dia hanya pingsan 30 menit.

Dan saat hwamin sudah sadar..dia langsung di panggil ke ruang BK karena telah membuat lay koma.ya....lay koma akibat ulahnya sendiri.
Dan setelah lay sadar dia akan di bawa ortunya ke amrik.

Kegaduhan di ruang BK menimbulkan gosif seantereo sekolah karena orang tua lay sempat menuntut hwamin dan membawa polisi.tapi...saat hwamin memberi identitas namanya polisi itu langsung terkejut lalu meminta maaf padanya dan pergi.

Orang tua lay sempat bingung dengan polisi tadi.dan menuduh hwamin kembali karena pasti hwamin menyogok polisi tadi sehingga polisi tadi pergi begitu saja.

Dan guru bk langsung menyuruh hwamin menghubungi ortunya.tapi......berhubung ortu hwamin sudah pisah dan tak pulang ke rumahnya lagi..hwamin menyuruh kevin abang angkatnya dan elsa anak buah TBB untuk menjadi orang tuanya.dan saat mereka masuk lingkungan sekolah mereka tak lepas jadi pusat perhatian di kopa.

Ada yg percaya ada juga yang gk percaya..yah...siapa sih yg percaya melihat penampilan kevin dan elsa yang sangat tampan dan cantik adalah orang tua hwamin yang juga sangat sangat trivel cantik.

Flasback on

Sesampai di ruang bk.kevin dan elsa langsung menghamiri hwamin yang sedang duduk sambil mengangkat sebelah kakinya dan menumpunya di atas kaki yg satunya lagi.ngarti teu?

"Maaf de,ada perlu apa kalian kesini?"tanya guru bk itu pada kevin dan elsa.

Kevin dan elsa saling tatap dan langsung tersenyum misterius.

"Cih,ibu kira saya masih bocah?"protes elsa.

Guru bk itu dan orang tua lay hanya manatap bingung elsa.

"Memangnya kalian kesini ada apa?"tanya guru bk lagi.

"Ya jelas lah saya kesini mau menemui anak saya"jawab elsa sambil memainkan kuku kuku tanganya.

"Anak?"bingung guru bk alias nama aslinya bu leoni.

"Hwamin anak kami"balas kevin dan langsung mengangkat hwamin duduk di pangkuannya.
"Hay baby girl daddy"sapa kevin pada hwamin

"Hai daddy"sapa balik hwamin sambil melingkarkan tangannya di leher kevin.

Dan itu tak luput pandangannya dari orang orang yg berda di ruang bk.

Ibu lay yang melihat itu tersenyum miring.

"Ada ya..anak sama bapak kelakuannya ke gitu.mana bapaknya masih muda lagi.saya yakin.dia anak haram..atau mungkin ibunya dulu masih sekolah terus hamil di luar nikah.cih"tuduh ibu lay.

"Bilang ajah lu sirik suami gua masih seger..dan anak gua bukan anak haram..dia anak halal.dan gua ama suami gua itu awet muda..mau tau gak? gua sama suami gua perawatan dimana?siapa tau ajah kalian mau perawatan juga biar di kata anak muda"kata elsa sambil mengibas ngibaskan rambutnya di depan muka ibu lay.

KAWASAN COGAN (KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang