Masih jimin pov loh guys
"Bang-
"Sayaaaang"
Et nenek lampir pagi pagi dateng ke sini ngapain sih?.
"Morning sayang"sambil peluk manjah taehyung.
Ew jijik gua.
"Morning too baby"mual gua dengernya..
"Morning kiss nya mana?"iya kalo namanya taehyung tetep ajah taehyung MODUS!
Cup
Astagfirullah
Mata dedek ternodai..
Ya allah pagi pagi mata hamba di kasih ginian....!Si tae ama si sana pake segala kiss kiss di depan gua lagi asu.
"Ekhem masih ada orang kali!"suer gua enek liat mereka.
"Ehk jimin"ehk jimin..lu gak liat dari tadi hah!?,lagian pake nyelonong masuk segala..dasar ma lampir!
"Hm"dehem gua.
Dari pada gua liat dua orang yang penuh dosah lagi bercumbu cumbu manjah mending gua maen mobilejen dulu ahk.
Lebih lebih superrrr unfaedah hehe.
Autor pov
Hwamin sedang menenggelamkan mukanya di meja sambil mendengarkan musik 'what do you men justin bieber'
Sekarang sudah jam tujuh pas namun anak anak murid kelas x ipa1 belum ada yang muncul.
Hampir semua pemalas kenya hmmm🤔
Tak lama
"Asalamualaikum penghuni club!"
Tebak siapa hayoooo?
Mereka semua anak anak murid kelas x ipa1
Dan yang teriak tadi si bambam pamungkas.
"Alhamdullialah....!, akhirnya, dengan ridhonya bah surip gua bisa nemu kelasnya huhu"kata hyunjin sambil duduk di kursi.
"Setelah sekian lama aaku mencari akhirnya aku menemukanmu kelas!"kata chanu sambil memeluk dinding kelas.
Alay kau chan
"Gilaaaa!kelasnya banyak bgt asw,gua sampe pusing carinya"prustasi taera.
"Sumpah gua malu anjir!tadi gua masuk kelas 11 ipa4!"kesal daehwi.
"Siapa suruh lu masuk wi?"tanya taeyong sambil menahan tawa.
"Lu semua bego!katanya itu kelas kita yaudah gua masuk ajah sambel tereak eh malah di ketawain sama kaka"nya kan gua malu huhu"-daehwi
"Ya abis lu percaya ajah sih wi"-eunra
"Bodo!gua ngambek!"-kesal dewi sambil berjalan ke bangku pojok.
"Lah ngambek!"-jinan
Hening
Tiba tiba"Astagfirullah!"kaget daehwi.
Mendengar daehwi teriak di belakang mereka langsung menghampirinya.
"Ngapa lu wi?"tanya yobin
"Ini...ini orang apa mayat?"tanya daehwi takut sambil nunjuk cewe yang lagi tidur dan rambut tergerai menutupi wajahnya.
"Bangsul!kaget gua..ehk iya kok?gua merinding sih"hanbin sambil bergidig.
"Jangan jangan"ucap jisung serius
KAMU SEDANG MEMBACA
KAWASAN COGAN (KTH)
De TodoBANYAK KATA KATA KASAR!,MA'LUMIN AJAH GUA BARU PERTAMA BUAT NIH CERITA! JANGAN LUPA VOTNYA!😚