Alangkah baiknya baca ini sambil mendengarkan lagu di atas guys🎵
Byur
Seketika mata mereka semua membulat atas apa yg mereka lihat sekarang..
Hwamin di siram pake air jus.oleh sekelompok cabe kiloan."Shit"kesal hwamin.
" Heh!,lu apain bebep jungkook HAH?!"kata sala satu dari mereka yg bernama momo.
"Hah?!"
"Lu apain bebep jungkook sampe sampe dia langsung diem!,biasanya dia jago dalam hal ngebacot apalagi sama sampah kaya lu!"kata momo.
Hwamin hanya diam..dengan ekspresi dinginnya menatap serpihan daun kering di hadapannya.
"Kenapa lu diem doang?haha takut?!"kata sala satu temen momo yang bernama dahyun.
Salah orang lu anjir
Tiba tiba ada yg menepuk pundak momo.
Puk puk
Momo dan antek anteknya menengok.dan menatap hyunjin yg tadi menepuk pundak momo.
"Apa?,mau minta poto?nanti dulu gua ada urusan sama ni s.a.m.p.a.h"ucap momo sambil menekan kata sampahnya.
"Ebuset"kaget hyunjin.
"Jangan kepedean tantenya"lanjutnya."Terus?"tanya momo sambil mengangkat satu alisnya.
"Lu salah labrak orang"ucap hyunjin sambil melirik hwamin yg sedang diam dengan ekspresi dinginnya.
"Hah!?"cengo momo dan antek anteknya.
"Yg harus lu labrak tuh itu tuh"tunjuk hyunjin ke arah yoora yg lagi menahan tawanya.
"Salah orang?"ucap momo dengn mamasang ekspresi kagetnya.
Dueng...
malu itu anjir
"Iyeeee,gua yg harusnya lu labrak,ngapa jadi dia...hadehh,.mending yg lu siram si taera..bukan dia..aisshhh lu salah cari lawan"ucap yoora sambil berjalan menghampiri anak twice.
"Ngapa jadi gua-_"-taera.
"Jadi?ada urusan apakah tente dengan saya?"tanya yoora.
Plak
Yoora di tampar sana..sampe ujung bibir yoora berdarah, ok fix perang di mulai.
"Gk sopan lu bilang kita tante!"bentak sana.
Mereka nyadar gk sih,sekarang mereka jadi tontonan gratis anak anak kopa.sampe yg di kelas,toilet,perpus,lab.dll..pada kesini cuman mau menonton perdebatan..calon presiden.ggggg.
Yoora hanya diem memandang mereka dengan tatapan kembunuh..
"Kenapa lu diem?"tanya mina.
"Ini yg punya urusan sama gua sapa sih?bingung gua jadi mau debat ama siapa..?"ucap yoora kesal.
"Ya kitalah"jawab jihyo.
"Satu satu dong....,gua aja sendiri lu banyakan..gak adil, ini bukan mau naena yg bisanya lu semua rejeng.gua bukan cowo plis,"ucap yoora..
Mereka semua diam..why?apa yg di ucapkan yoora benar.
"Kenapa diem?gua salah ngomong ya?jujur bgt ya gua..astaga.."ucap yoora dengan ekspresi bersalah.
Sementara yg lain..haha mereka bener bener sedang menahan tawanya.. takut pecah (gelas kali ahk).
Dan hwamin?tualah ya..ralat taulahya..dia masih diam.Srek
"Bacot,lu apain bebep jungkook HAH?!"bentak momo sambil menarik rambut yoora.
"Bebep apah?!jongkook? kodok?apasih gua gk denger..!gua pake sarung"ucap yoora dengan ekspresi datar namun santai..
KAMU SEDANG MEMBACA
KAWASAN COGAN (KTH)
AcakBANYAK KATA KATA KASAR!,MA'LUMIN AJAH GUA BARU PERTAMA BUAT NIH CERITA! JANGAN LUPA VOTNYA!😚