Author pov
Masih di tempat yg sama..lebih tepatnya di club..
Anak TB..hwamin,june,samuel,Taeyong,yoora,eunra,yobin,Taera dan bang darren..yah,bang darren..kalian masih ingetkan..di part sebelumnya..Saat bang darren teriak..dengan spontan eunra langsung..kaget dan refleks (bener gak sih bacaannya)dia menumpahkan segelas wine ke baju bang darren.
Dan berakhilah dengan saling memaaf maapan😂.
Darren yg sedang memangku Taera..yg sedang tak sadarkan diri..sambil mengusap ngusap rambut Taera sayang..ululu pacarable bgt.
Sedangkan eunra..dari tadi sudah memohon mohon pada darren untuk meminta maaf.
Namun sayangnya..darren dalam masa pmsnya..karena dari tadi dia hanya diam dan pandangannya hanya kepada Taera seorang.."Bang elah maapin gua ya..?"sudah berapa kali eunra meminta maaf tapi..apa daya..darren tak meresponnya..
"Hayoloh ra..bang darren marah"ini lagi bukannya membantu..justru samuel dan yoora malah memanas manasin suasana.
"Enghh"tiba tiba Taera terbangun..
Darren yg melihat nya langsung tersenyum.."Udah baikan yang?"
"Loh kamu kok ada di sini?"bukannya menjawab justru Taera malah nanya balik.
"Masa kamu lagi ada masalah..aku diem ajah"
Taera tersenyum..dia beruntung punya kekasih seperti darren..ya..meskipun umur mereka beda 3 tahun..darren 19 tahun sementara Taera 16 tahun..tapi itu tak masalah..selagi hubungan mereka adem ayem ajah tanpa ada kesalah pahaman dan PELAKOR...,mereka sudah berpacaran hampir 2 tahun..dan sampai sekarang..uh..masih adem adem ajah.Darren anggara..cowo psikopat yg tak tau balas kasihan..dia membunuh orang yg udah melukai orang yg dia sayangi..harus..terbunuh dengan tuhuh berantakan..hwamin dan semua anak THE BLACK BLUE mengetahuinya..
"Perlu aku bunuh mereka hmm?"darren membelai pipi Taera..
"Gak usah,biar mereka menyesal dengan sendirinya.."
"Ra..hei dengerin aku dulu.. ak-
"Iya bang mau ngomong apa?"darren langsung mendelik dan menatap tajam yoora dan eunra yg sedang menatapnya polos.
"Apasih?"ketus Darren..
"Lu tadi mau ngomong apa?"tanya yoora sekali lagi..
"Ngomong apaan?gua kagak mau ngomong apa apa?"
"Lah tadi lu bilang ekhem..'ra dengerin aku dulu'nah gitu.. "darren membuang napasnya kasar..ingin sekali dia memakan hidup hidup kedua cewe sterss di depannya sekarang..
"Maksud gua ayang Taera...markonah"
"Kalo ngomong yg bener dong bang..jangan di ambil dari belakangnya doang..lu taukan..Taera,gua ama yoora belakangnya sama sama ra..apa lagi kalo ada adara.."jelas eunra dengan nada sewot
"Lu harusnya nyadar situasi dong..gua lagi pangku Taera..terus mata gua juga ke taera..masa gua malah ngomongnya ke lu berdua..GELO!"Taera hanya cekikikan melihat pacarnya..sedang menahan amarahnya..
Sementara yg lainnya menahan tawa..hwamin dari tadi sudah duduk samping june..begitupun dengan Taehyung yg duduk samping jungkook."Yaudah sih biasa ajah..nyolot bgt!"
Pada saat darren ingin menjawab..Taera lebih dulu menarik darren kepelukannya..dan kepala darren di taruh di ceruk lehernya..sehingga darren diam.
"Udah yang..malu diliatin orang"darren gak ngejawab dia lebih milih diam dan sesekali mencium leher Taera..Taera usah terbiasa dengan itu..jadi biasa ajah.
"Serasa dunia milik berdua ya.."celetuk Taeyong
"Kitamah cuman ngontrak"sambung june..
"Sirik ajah lu pada!"Taera menatap tajam mereka satu satu..sehingga membuat mereka semua terdiam.
Hening...
Susana kembali seperti semula..
Tiba tiba hwamin berdiri.."Mau kemana?"tanya june.
"Pulang"hwamin langsung pergi begitu sajah.
"Gua juga deh..guys..gua balik dulu"june keluar sambil berlari kecil.
Tiba tiba hp samuel getar..tanda ada yg menelpon..di lihat tertera nama bang jinan di sana.
Dia langsung mengangkat
"Ha-"BALIK!"
Tut tut..
"Guys..pulang..besok sekolah..tadi bang jinan nyuruh kita pulang"mereka langsung berdiri.."Yaudah...yuk balik,dah ngantuk juga gua.."-eunra
"Bin balik bin"wajah yobin langsung berubah sedih..dan menatap jalang sewaannya..
"Kenikmatan menghilang..duitpun menghilang"
Jangan lupa vot🖒
KAMU SEDANG MEMBACA
KAWASAN COGAN (KTH)
AcakBANYAK KATA KATA KASAR!,MA'LUMIN AJAH GUA BARU PERTAMA BUAT NIH CERITA! JANGAN LUPA VOTNYA!😚