AuthorPOV
claura tampak sibuk dengan tumpukan pakaian yang akan ia masukkan ke kopernya setelah diantar oleh teman temannya tadi claura segera membereskan pakaiannya beberapa fotonya denhan sahabat sahabatnya tampak ia masukkan kedalam koper warna biru dongker itu.
"Akhirnya selesai juga tinggal mandi deh"claura bermonolog sendiri di dalam kamatnys dengan gerakan cepat ia menyambar handuk yang telah tergantung di gantungan handuk dan melenggang ke kamar mandi.
....................
Seorang perempuan tampak sedang melamunkan sesuatu angin malam yang dingin tidak membuatnya untuk peegi dari balkon kamarnya.perempuan itu adalah claura dengan dress hit selutunya ia melamun di ayunan yang ada disana setelah beberapa menit yang lalu ia mendapat kabar bahwa teman temanya sudah otw ia memutuskan untuk mengakhiri lamunannya dan bergegas untuk pergi ke teras sambil menunggu teman temannya bel juga tueun tangga ia mendengar suara klakson mobil dari arah luar rumah.
"Itu pasti mereka"claura bermonolong sendiri sambil membuka pintu rumahnya
Dengan cepat ia memasukkan kopernya kedalam bagasi dan bergegas masuk ke mobil merah itu."Ready?"tanya Hirata pada claura karena ia akaan mengebut untuk sampai ke bandara yang letaknya jauh dari rumah claura butuh waktu sekitar 30 mebit utk sampai disana dan sekarang sudah jam setengah 8.claura mengangguk srvagai jawabannya kepada Hirata.
"Let's go!"seru mereka bersamaan dengan mobil merah yang meleaat dengan kecepatan tinggi.kalian tidak usah khawatir tentang keahlian Hirata ia sudah biasa dengan hal ini keseringannya balapan mobil membuatnya mahir dalam mengendarai mobil itu dengan lihainya Hirata mrnyalip satu per satu mobil di jalan jalanan kali ini tidak terlalu rai membuatnya mudah untuk melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi mobil itu melaju melewati mobil lainya dengan lihainya............
Nathan POV
akhirnya setelah setengah jam gue sampai juga di rumah oma gue yap bener ini rumah gue rumah mewah bergaya eropa ini milik oma gue.gue disini ya sebenernya buat ngejaga oma gue yang lagi sakit tapi karna beruta kakak gue jadi gue pergi ninggalain oma gue buat nemuin kakak gue .
Setelah gerbang terbuka gue markirin mobil gue di depan rumah dan segera masuk ke rumah buat siap siap.karna gue ngak mau ribet gue nyuruh pembantu gue buat kemasin barang barang gue dan gue langsung menuju ke kamar mandi.ngak perlu waktu lama buat gue seleaao melakukan ritual gue dengan cepat gue keluar dengan setelan kemeja putih denga celana jeans hitam tak lupa snekers putih yang berlogo adidas.Nathan menuruni tangga untuk bertemu dengan omanya yang sedang istirahat di kamarnya
Nathan berjalan ke arah kamar sang omah.Nathan membuka pintu kamar omahnya ia melangkahkan kakinya dengan mantap ia menemui omanya yang sedang berbaring terlihat seorang wanita yang sudah tua disana. Tangan Nathan terulur untuk mengelus rambut milik omanya
"Oma"psnggil Nathan dengan lembut
"Nathan kamu udah mau pergi ya salam buat mama papa sama kakakmu tolong hibur dia ya"
"Iya oma pasti"
"Nathan tolong kamu ambilksn kotak perhiasan oma yang warnanya biru pastel di bankar"
"Iya oma"jawab Nathan ia mulai berdiri dan berjalan ke brankar yang ada di dlm almari dengan lihai tangannya membuka pasword dibukanya brankar itu lalu ia smbil kotak perhiasan itu is kembali menutup brankar tersebut dengan lankahnya yang panjang ia kembali ke trmpat tidur omanya dan duduk disamping ranjang omanya
"Ini oma"
"Tolong nanti kalau kamu suka sama seorang gadis dan orang itu adalah orang bisa buat kamu brrubah tolong kamu kasih ini ke dia ya sayang"
"Iya oma kalau gitu Nathan pamit dulu ya pesawatnya udah mau terbang.cepat srmbuh oma Nathan sayang oma"
"Hati hati ya ssyang jangan lupa kasih kabar ya"
"Siap oma". Nathan mencium kening omanya dan juga tangan omanya lau pergi dari kamar omanya....................
Gue sekarang udah dalam perjalanan ke bandara gue lirik arlojiku dan disana udah jam setengah 8 berarti penerbangan gue tinggal setengah jam lagi karna jarak bandara dengan rumah gue itu jauh akhirnya gue tancap gas supaya ngak telat .
Gak butuh waktu lama sekitar 20 menit gue udah sampai di bandara gue langsung mencari orang kepercayaan gue.
"Anton!"teriak gue sambil nggelempar kunci mobil gue
"Tuan penerbangannya akan berangkat"
"Hm"kataku sambil masuk ke bandaraNathan POV end
...............
Claura dan temanya temanya tertawa setelah keluar dari mobil mereka semia senang drngan hal gila yang dilakukan Hirata.dengan sisa tawa mereka masuk ke bandara tawa mereka berhenti saat Claura akan segera melakukan chek-in mereka berpelukan.
"Claura leter don't forget us"ucap celine sbil menangis
"Still contact us"ucap Hirata dengan nada biasa namun ada kesedihan disana,claura hanya menanggapi dengan senyuman walau air matanya sudah tidak dapat ia bendung lagi
"Still be my confession friend all"
"Se you claura don't forget us"
"Se you leter"ucap claura....................
Claura duduk di kursi di samping jendela ia sesekali melirik kursi di sampingnya pikirannya berkelana mulai berfikir siapa yang akan duduk di sampingnya nanti.
Selang beberapa menit sebelum pesawat berangkat seorang cowok duduk di sampingnya cowok tinggi tegap dengan kemeja putih dan topi hitam yang menutup mata pria tadi numun, claura merasa seperti tidak asing dengan pria tadi Namun ia tidak terlalu menfikirkan itu walau hatinya was was dengan pria tadi.
Pesawat telah terbang meninggalkan London awan awan bergumpal seperti cutton candy yang membuat claura sedikit sedih karna harus pergi dari tempat ini yang telah memberikan kenangan indah.Good bye london,terimakasih atas kenangan indah yang telah kau beri mungkin aku akan kembali kesini lagi intuk mengukir kenangan indah lagi disini,aku pasti rindu dengan tpat yang telah kuanggap dengan surga ini disini kau beriku sahabat yang seperti seorang malaikat,di tempat ini aku berhasil melupakan masa lalu yang menyedihkan itu thanks London.
See you London and l'm coming Indonesia akan ku ukir kenangan indah disana I promise.ucap dewi batin claura sampai ia tertidur di bahu cowok yang ada disampingnya
Pesawat yang ditumpangi clura sudah hampir sampai di Indonesia
Karna pergerakan disampingnya akhirnya claura terbangun saat ia membuka mata ia baru sadar bahwa ia tidur di bahu pria disampingnya.
"Eh..I'm sorry"ucap claura dengan suara serak khas orang bangin tidur
"It's okay" ucap pria tadi sambil membuka topinya.
"You!"
"You!"ucap mereka secara bersamaan
" kenapa sih gue harus ketemu dia lagi sih"
"Kenapa"
"Oh...lo orang Indo"
"Masalah "
"Gak sih lo kok disini atau jangan jagan lo ikutin gue ya ngaku lo
"Pd banget"
"Irit banget kosakata lo habis atau gimana?"
"Bawel"setelah mengatakan itu Nathan langsung pergi keluar pesawat karna pesawat mereka sudah tiba dari tadiSorry guys lama nggak up lagi sibuk banget nih sorry kalau ceritanya gaje+bosenin tapi tetep vote and comment ya guys
KAMU SEDANG MEMBACA
BadBoy Promise
Teen FictionCerita ini berisi tentang seorang bad boy yang memiliki sifat dingin dan juga play boy dia adalah NATHANAEL RADYCTA HADIWASITA siapa yang tak kenal dia semua orang di SMA ANGKASA pasti kenal dia, pesonanya mampu membuat kaum hawa tergila gila...