Jika Heejin tidak mengatakan itu, Nakyung harus percaya atau tidak? Tapi tidak mungkin jika hal seperti itu tidak terjadi. Mungkin, Tuhan memberi tahu Nakyung lewat Heejin?
Nakyung tambah bingung. Nakyung merutuki dirinya sendiri. Sia-sia ia menggunakan permintaannya yang kedua.
Kini Nakyung hanya punya satu permintaan.
Apa yang harus Nakyung minta?
"Junkyu tidak menyukai Yireon lagi?" Tanya Nakyung pada dirinya sendiri.
"Atau, Yireon tidak suka Jinyoung lagi? Biar gue bisa balikan sama Jinyoung?"
"Jinyoung tidak mau pacaran sama Yireon lagi?"
"Waktu kembali ke masa lalu?"
"ARGH. GUE HARUS NULIS APAAN?" Nakyung frustasi. Permintaannya kini hanya satu. Jika Nakyung salah meminta? Sia-sia ia punya Buku itu.
Nakyung mencari kontak Junkyu di grup angkatan Line. Kenapa pula pesannya dengan Heejin hilang. Heejin jadi tertawa waktu itu mendengarkan penjelasan Nakyung.
Ketemu.
Nakyung segera menghubungi Junkyu.
Nakyung
PermisiNakyung
JunkyuuNakyung
Kim JunkyuJunkyu
??Junkyu
ini siapa?Nakyung
Nakyung LeeJunkyu
G kenalNakyung
Kyu, ayo ketemuan plis.Nakyung mungkin sudah gila karena mengajak seseorang yang belum ia kenal bertemu jam empat sore sekarang.
Junkyu
Knp?Nakyung
PentingJunkyu
Kita aj blm knlNakyung
Lo suka sama Yireon kan?"Gue salah ngomong gak ya?" Tanya Nakyung pada dirinya sendiri.
Junkyu
Ketemuan dmn?Jenius. Berarti, Junkyu benar-benar suka sama Yireon? Dan ... apakah Junkyu benar-benar seorang psikopat?
Nakyung
Kafe XYXCNakyung
Skrg yNakyung
Gue pake kemeja garis-garis biru tuaJunkyu
Ya
* . • ✴
✳ ⭐ . °
° ✳゜。
. ✴
° ⭐ ☄
° ✴╂─「 Why Please ♯ 」─╂
* . • ✴
✳ ⭐ . °
° ✳゜。
. ✴
° ⭐ ☄
° ✴
"Lee Nakyung?" Tanya Junkyu.
"Iya." Nakyung mengangguk.
Junkyu duduk berhadapan dengan Nakyung. Mereka berdua memesan minuman dan makanan kecil.
"Kenapa?" Tanya Junkyu dingin.
"G-Gue mantan Jinyoung. Lo mau kan bantuin gue dapetin Jinyoung lagi?" Tanya Nakyung bohong.
"Bae Jinyoung? Si anak Baes company?" Tanya Junkyu.
Nakyung sedikit terkejut. Tapi Nakyung berusaha tampil normal di depan Junkyu.
Kenapa Junkyu bisa tahu nama perusahaan ayah Jinyoung? Kayaknya Junkyu stalker-in Yireon. Batin Nakyung.
"Iya." Jawab Nakyung. "Lo tahu sesuatu tentang Jinyoung yang gue belum tahu gak?" Lanjut Nakyung.
"Lo pasti udah tau ini. Baes company hampir bangkrut. Si Jinyoung masa mau pacaran Yireon gara-gara harta? Biar ayah Yireon bantuin perusahaan bapaknya Jinyoung." Jelas Junku dingin.
Nakyung bingung. Junkyu salah sangka. Nakyung juga terkejut. Ternyata karena itu, Jinyoung mau jadi pacar Yireon.
"Jadi, mereka beneran pacaran? Gue sering liat mereka makan bareng di kantin." Ucap Nakyung pura-pura tak tahu.
Junkyu mengangguk.
Apa gue kasih tau aja kalau Yireon kanker?
"Jadi gimana caranya gue dapetin Jinyoung lagi?" Kata Nakyung.
"Lo harus rebut Jinyoung. Biar Yireon gue yang urus." Kata Junkyu dingin.
"Junkyu." Nakyung tak tahan lagi. "Lo tahu gak? Kalau Yireon punya penyakit?" Kata Nakyung.
Mungkin Nakyung benar-benar gila.
"Apa?" Tanya Junkyu.
Junkyu benar-benar dingin. Nakyung harus bersabar.
"Yireon punya penyakit Kanker, Kyu."
To be continued..
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Please ー Millenials ✅
FantasyNakyung, sang gadis penemu sebuah buku usang yang bisa menampung tiga permintaan. 🍁 00 Line & 01 Line.