"Tau darimana?" Tanya Junkyu.
Nakyung terdiam.
"Gue nguping." Bohong Nakyung.
* . • ✴
✳ ⭐ . °
° ✳゜。
. ✴
° ⭐ ☄
° ✴╂─「 Why Please ♯ 」─╂
* . • ✴
✳ ⭐ . °
° ✳゜。
. ✴
° ⭐ ☄
° ✴
"Kamu kenapa melamun?" Tanya ny. Lee.Sedari tadi Nakyung makan sembari melamun.
"Ada masalah?" Tanya Tn. Lee.
"Gak ada, Ayah."
Nakyung selesai makan malam. Lalu ia segera ke kamarnya.
Saat di kamar, Nakyung menatap buku usang itu dengan sedih. Nakyung duduk di meja belajarnya. Mengambil selembar kertas dan pulpennya.
Nakyung mencoret-coret kertas tersebut;
• Yireon tidak menyukai Jinyoung ×
Jinyoung akan lepas dengan Yireon. Tapi bisa jadi Junkyu celakain org lain.
"Apa lagi ya.."
Nakyung mulai menulis lagi. Nakyung benar-benar harus matang memikirkan apa permintaan terakhirnya di buku itu.
• Junkyu tidak menyukai Yireon ×
Jinyoung ttp sm Yireon :(
• Perusahaan Jinyoung gak bangkrut jd Jinyoung gak usah deketin Yireon lagi ×
Gak bakal ngubah apapun!
• Junkyu tidak pernah mengenal Yireon ×
Yireon ttp aja sm Jinyoung
• Junkyu gak jadi Psikopat ×
Yireon sm Jinyoung ttp
• Jinyoung gak kenal dan gak bakal pernah kenal Yireon ?
Tapi Yireon nnt ttp sakit dn gada yg nyemangatin. Atau penyemangatnya yg lain. Tapi Junkyu masih kenal atau g
• Yireon sembuh ?
Jinyoung gak usah kayak gitu. Tapi Junkyu bisa jd ttp psiko
Lalu Nakyung berpikir, sebenarnya apa yang Nakyung ingin hentikan?
Nakyung ingin, Jinyoung kembali dengannya seperti semula. Hubungan manis bagai pasangan lainnya.
Nakyung ingin juga, Yireon sembuh. Punya penyakit mematikan seperti itu pasti sulit.
Nakyung ingin, Junkyu juga sembuh. Psikopat untuk seusia Junkyu pasti benar-benar sulit. Junkyu harus memiliki masa depan.
Terakhir, Nakyung juga ingin Junkyu dan Yireon bahagia sebagaimana Nakyung dan Jinyoung bahagia.
"Ah, iya! Kalau gue tulis, Yireon menyukai Junkyu, gak akan ada korban terus Jinyoung bisa sama gue?" Ucap nakyung sambil tersenyum.
Ia menyiapkan buku usang itu dan-
"Yireon belum tentu sembuh?" Ucap Nakyung.
"Atau, gue tulis Yireon meyukai Junkyu, lalu Junkyu sembuh dari psikopatnya. Begitupun Yireon yang sembuh dari Kankernya. Setelah itu Nakyung dan Jinyoung hidup bahagia selamanya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Please ー Millenials ✅
FantasíaNakyung, sang gadis penemu sebuah buku usang yang bisa menampung tiga permintaan. 🍁 00 Line & 01 Line.