"Mereka kenapa?" tanya Nakyung setelah tiba di rumah sakit.
"kecelakaan mobil." jawab Sanha.
Nakyung melihat sekitar. Semua temannya ada. Minju, Heejin, Sanha, Hyunjin, Jaemin, Yena. Sementara teman Yireon ada Chaeyoung, Sunwoo, Shuhua, Nancy.
"Kalian liat Junkyu?" tanya Nakyung.
"Junkyu? Kenapa lo nanyain Junkyu?" tanya Heejin.
"Gak kenapa-napa."
Nakyunh khawatir. Benar-benar khawatir akan Jinyoung.
"Mereka cuman.. Luka ringan kan?" tanya Nakyung.
Sanha menunduk sebentar. "mereka lumayan parah, Na. Orangtua mereka lagi OTW ke sini. Gue takut banget mereka kenapa-napa."
Ingin rasanya Nakyung menangis. Tapi ia sadar ini bukan tempatnya.
"hiks, yireoon.."
Terdengar tangisan seseorang. Itu Chaeyoung. Teman terdekat Yireon. Yireon memang sangat malang.
Dan Nakyung teringat sesuatu. Buku itu. Nakyung bisa menyelamatkan keduanya lewat buku itu. Hanya itu yang Nakyung pikirkan saat ini.
Jika Jinyoung dan Yireon meninggal, buku itu menjadi lebih tidak berguna.
"Eh, Nakyung mau kemana??" tanya Yena saat melihat Nakyung berlari menjauh.
"Pulang." jawab Nakyung seadanya.
Nakyung segera pergi meninggalkan rumah sakit dan pulang.
* . • ✴
✳ ⭐ . °
° ✳゜。
. ✴
° ⭐ ☄
° ✴╂─「 Why Please ♯ 」─╂
* . • ✴
✳ ⭐ . °
° ✳゜。
. ✴
° ⭐ ☄
° ✴"Nakyung, kenapa buru-buru?!"
"Nakyung lagi darurat!" ucapnya pada ibunya dan langsung berlari menuju kamar.
Di kamar Nakyung mencari buku itu. Pena sudah ia siapkan. Dan ketemu.
Nakyung membuka halaman yang terakhir kali ia pakai. Tiba-tiba beberapa tinta baru bermunculan. Membentuk huruf hingga kata dan kalimat.
Bertemu lagi, Lee Nakyung.
Kau pasti ingin menyelamatkan kedua orang yang kecelakaan itu 'kan?
"Ih, kok udah tau aja!!!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Please ー Millenials ✅
FantasiaNakyung, sang gadis penemu sebuah buku usang yang bisa menampung tiga permintaan. 🍁 00 Line & 01 Line.