“Mampus! Ryujin kalah.” seru Yeji senang.
Yang namanya disebut udah meraung-raung gak jelas dengan muka betenya, “Ahhh... Jangan bawa-bawa gebetan ya darenya? Please.” mohon Ryujin.
Dia takut banget dare yang dikasih ke-empat temannya itu bakalan ngegeret Hwang Hyunjin, kakak kelas yang diam-diam Ryujin kagumi.
Chaeryeong, Yeji, Yuna dan Lia saling tatap kemudian ketawa bareng, di mata Ryujin suara tawa mereka ber-empat udah kayak panggilan malaikat maut.
“Deketin..” kata Chaeryeong menggantung,
“..Kak Hyunjin..” lanjut Yuna.
Rujin lemes.
“..Selama..” tambah Lia.
“... Sebulan.” tutup Yeji dengan senyuman yang di mata Ryujin mendadak mengerikan.
Ryujin yang udah lemes jadi makin lemes.
“Gila ya? Nggak mau.” tolak Ryujin. Iyalah, gila aja dia ngedeketin Hwang Hyunjin, liat dari jauh aja udah kejang-kejang. Nggak sih, sebenernya gak kejang-kejang, Ryujin aja yang hiperbola.
“Jin, sebenernya dare ini bisa menguntungkan buat lu kalo lu gak salah ambil jalan.” kata Lia, disetujui tiga orang lainnya.
“Menguntungkan apanya sih? Malu!”
“Siapa tau, dalam sebulan itu timbul percikan-percikan cinta dalam hati kak Hyunjin. Ihiw.”
Ryujin memutar bola matanya malas mendengar penjelasan Chaeryeong. “Halu lu, ini bukan wattpad.”
Ucapan Ryujin tadi cuma direspon sama cekikikan empat temannya. Yeji dengan cepat merebut ponsel Ryujin kemudian membuka aplikasi Line di dalamnya.
“Yeji!” baru aja Ryujin mau ambil ponselnya, tangan dia udah ditahan sama Yuna dan Lia.
Yeji dan Chaeryeong terlihat cekikikan sambil mengetikkan sesuatu di ponsel Ryujin. Yeji tersenyum, kemudian mengembalikan ponsel tadi kepada Ryujin. “Nih, udah selesai minjemnya.”
Ryujin dengan cepat mengambil ponselnya, dan membuka aplikasi Line dengan curiga.
Mampus. Ryujin udah mau jadi agar-agar aja, Yeji ngechat Hyunjin.
Ryujin
Kak Hyunjin
Aku ramal, nanti siang kita
akan bertemu di kantin.
Biar ramalanku jadi bener,
Kakak mau gak nanti jajan
bareng aku?“Yeji!!!”
Yeji cuma ketawa ketiwi denger teriakkan Ryujin.
Ting!
Ryujin langsung liat notif yang masuk.
Hyunjin H.
Gadanta lu.“Tuhkan, udah jelas ditolak ngapain sih bikin malu gua aja.”
Ting!
Ting!
Ting!
Hyunjin H.
Tapi boleh deh, biar
ramalan lu jadi bener.
Nanti gua tunggu depan
bakso mang bambam.
Kok di r doang?S T A R R I N G
H w a n g H y u n j i n
S h i n R y u j i n
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Hyunjin
Fanfiction"Deketin kak hyunjin selama sebulan." Ryujin langsung lemes. ADA BONCHAP JAN LUPA DIBACA YA SHAYANK 😍 (BIRTHDAY GIRL & UNTITLED) [ 16 - 03 - 2019 / 09 - 04 - 2019 ] Highest Rank : #1 - 2jin (060419)