Ryujin sampe di rumahnya jam sepuluh malam, dianter Hyunjin tentunya.
“Makasih ya kak.”
Hyunjin senyum, “Pulang ya.”
“Iya, hati-hati.”
Hyunjin menjalankan motornya pergi meninggalkan rumah Ryujin. Ryujin masuk ke dalam rumahnya, di ruang tengah Yuna lagi asik makan kripik singkong sambil nonton TV. Yuna itu sepupu Ryujin sekaligus temen sekelas dan temen segeng Ryujin.
“Widih, kencan ya kak?”
Ryujin mendudukkan dirinya di sebelah Yuna, “Pala lu kencan.” katanya sambil mengambil kripik singkong Yuna.
“Ngeles aja lu.”
“Gua galau.” kata Ryujin pelan, tapi Yuna nggak budek jadi dia denger apa yang Ryujin bilang barusan.
“Galau kenapa?”
“Telpon Yeji, Lia sama Chaeryeong deh Yun. Suruh nginep sini. Besok sabtu libur kan. Gua ceritain nanti. Gua mau mandi dulu.”
Lia, Yeji, Chaeryeong sama Yuna udah di kamar Ryujin sekarang. Menatap penuh selidik ke arah Ryujin.
“Kenapa?” tanya Yeji, dia udah ga tahan dari tadi bukannya langsung cerita Ryujin malah sibuk makanin kripik singkong.
“Jadi gini, bentar gua abisin dulu nanggung.”
Lia menarik paksa kripik singkong di tangan Ryujin, “Cerita.”
Ryujin diam, Lia itu yang paling sabar di antara mereka jadi karena Lia udah keliatan kesel dan Ryujin takut, akhirnya dia mutusin buat cerita dulu baru nanti ngelanjutin makan keripik.
“Jadi gini, tadi kak Hyunjin nanya gini
'Lu kalau di posisi gua, milih yang mana. Orang yang udah lama lu taksir dan akhirnya ngerespon, atau orang baru yang hadir di dalam hidup lu dan berhasil bikin lu nyaman'
terus pas gua nanya lu lebih sayang yang mana, dia diem.”
Yeji menghela napasnya kasar, “Orang pertama itu Heejin.”
Ryujin langsung menoleh ke arah Yeji, “Loh kak Heejin orang pertama? Terus orang keduanya siapa? Bukannya mereka baru deket ya?”
“Heejin baru ngerespon Hyunjin akhir-akhir ini, itu kutu kupret satu udah suka sama Heejin dari kelas sepuluh.”
“Kok lu tau sih Ji? Stalker ya?!” tanya Chaeryeong penasaran.
“Enak aja, Hyunjin tuh dulu suka nanya ke gua gimana caranya meluluhkan hati cewek.”
“Bentar, kok kayaknya lu deket banget sama Hyunjin. Jangan-jangan mau nikung gua ya lu?!” Ryujin ngegas.
“Hyunjin kakak gua setan!”
Yeji nggak kalah ngegas ngegas.
**
Karena udah mau tamat (?) jadi aku updatenya 3 hari sekali ya hehehe. Lopyu ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Hyunjin
Fanfiction"Deketin kak hyunjin selama sebulan." Ryujin langsung lemes. ADA BONCHAP JAN LUPA DIBACA YA SHAYANK 😍 (BIRTHDAY GIRL & UNTITLED) [ 16 - 03 - 2019 / 09 - 04 - 2019 ] Highest Rank : #1 - 2jin (060419)