Selepas dari kejadian tiga kupon gratis itu, Hyunjin sama Ryujin jadi makin deket dan sering jalan bareng. Contohnya aja hari ini, Ryujin nemenin Hyunjin nyari buku di gramedia.
“Udah nemu buku yang dicari belum?”
Hyunjin menggeleng lemas. “Nggak ada di Gramed sini.”
“Ayo cari ke Gramed lain!” ajak Ryujin semangat.
“Jin, udah dua Gramed. Yakin masih mau nyari?”
Iya, mereka udah keliling Gramed satu ke Gramed lainnya tapi buku yang dicari Hyunjin gak ada juga.
Ryujin mengangguk, “Ayo cari kak sampe ketemu.”
“Jangan sampe ketemu deh, satu Gramed lagi. Kalo di situ gaada, kita pulang aja ya Jin.”
Ryujin mau nggak mau mengangguk, soalnya dia lihat Hyunjin udah kecapekan banget.
Ini udah Gramed ke-tiga yang Hyunjin-Ryujin kunjungi, tapi buku yang dicari masih nggak ada juga. Sesuai kesepakatan tadi, mereka akhirnya memutuskan buat menyerah nyari buku itu.
Sekarang mereka berdua lagi makan di KFC, dari pulang sekolah tadi mereka belum makan, padahal sekarang jam udah nunjukkin pukul setengah tujuh malam.
“Jin, mau nonton dulu ga?”
Ryujin menghentikkan kegiatan makannya kemudian menatap Hyunjin, “Kakak mau nonton?”
Hyunjin mengangguk, “Iya, mau gak? Nanti kita beli tiket yang jam tujuh biar ga malem-malem banget.”
“Aku nggak bawa duit lagi kak.”
Hyunjin senyum, “Kakak bayarin, lagian kamu udah nemenin nyari buku dari tadi. Anggep aja ucapan terima kasih.”
“Gapapa nih kak?”
Hyunjin mengangguk, “Gapapa. Abis ini kita nonton ya.”
Hyunjin-Ryujin memutuskan buat nontom film Captain Marvel, masih ada sepuluh puluh menit lagi sampe pintu theater dibuka. Mereka mutusin buat menghabiskan waktu dengan ngegembel di dalem XXI.
“Mau popcorn gak?”
Ryujin menggeleng, dia gak enak udah dibayarin nonton masa dibayarin popcorn juga.
“Minum?”
“Nggak usah kak, aku nggak haus.”
“Jin.”
Ryujin menoleh ke arah Hyunjin, “Kenapa?”
“Lu kalau di posisi gua, milih yang mana. Orang yang udah lama lu taksir dan akhirnya ngerespon, atau orang baru yang hadir di dalam hidup lu dan berhasil bikin lu nyaman.”
Hyunjin udah lu-gua mode one, berarti pembahasannya serius.
“Kakak lebih suka sama yang mana?”
Hyunjin diem.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Hyunjin
Fanfiction"Deketin kak hyunjin selama sebulan." Ryujin langsung lemes. ADA BONCHAP JAN LUPA DIBACA YA SHAYANK 😍 (BIRTHDAY GIRL & UNTITLED) [ 16 - 03 - 2019 / 09 - 04 - 2019 ] Highest Rank : #1 - 2jin (060419)