BONUS : BIRTHDAY GIRL

11.4K 1.4K 229
                                    

HAPPY BIRTHDAY RYUJIN

HAPPY BIRTHDAY RYUJIN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

----

Yeji
Ryujin
Happy birthday ya
Maaf aku terlalu pengecut
bahkan untuk ngeliat kamu
& minta maaf secara lgsg

Ryujin
Apaan si ji
Ga jelas anjir

Yeji
Bukan Yeji
Ini Hyunjin

Ryujin
Gue tau gue ultah
Tapi prank kayak gini sampah
abis Ji. Bukan lo banget

Yeji
Ini beneran aku, aku
minjem hp Yeji
Happy birthday Shin
Ryujin, sehat selalu dan
jangan lupa bahagia

Read

Bodoh nggak sih kalo cewek bermarga Shin itu masih mengharapkan Hyunjin? Jujur, dalam hati Ryujin dia kangen sama cowok itu tapi otak sama egonya ngelarang dia buat ngehubungin cowok itu lagi.

Oh iya soal Hyunjin-Heejin, yang Ryujin denger Heejin langsung nolak dan menjauh dari Hyunjin saat itu juga. Ryujin nggak benci sama Heejin, karna setau Ryujin cewek itu ngerespon Hyunjin karena gak tau kalo Hyunjin lagi deket sama Ryujin.

Dalam hati Ryujin mau ngehubungin Hyunjin, tapi pikirannya ngelarang. Di satu sisi Ryujin juga takut kalau cuma dijadiin pelampiasan Hyunjin karena ditolak Heejin. Dan chat masuk dari Yeji barusan, malah bikin Ryujin makin kangen sama cowok bermarga Hwang itu. Yeji sialan, batin Ryujin.

Yeji
Unblock aku dulu bentar
aja, abis itu boleh diblock
lagi kok

Ryujin
Yeji nggak lucu!

Yeji
Aku serius Ryujin, ini
aku Hyunjin

Read

Ryujin lagi nahan nangisnya sekarang, sumpah ya kalo ini beneran prank Yeji bakalan dibakar idup-idup sama Ryujin detik ini juga. Dari tadi notifikasinya bunyi gara-gara pesan dari Yeji, tapi gadis Shin itu gak ada niatan untuk ngebales pesan Yeji. Dia udah terlalu capek buat dibercandain.

Yeji menelepon anda

Ryujin menekan tombol berwarna merah di layar ponselnya, menolak panggilan Yeji. Dia bener-bener nggak mood buat bercanda kalo soal Hyunjin.

Yeji
Shin Ryujin
Angkat teleponnya, sekali
aja, tolong

'Oke, gue ikutin permainan lo Ji.'

Yeji menelepon anda

“Apaan sih Ji?”

Kak HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang