"Hyunjin kakak gua setan!"
Ryujin diam, tapi gak lama kemudian dia misuh-misuh "Kok lu baru ngasih tau ini sekarang sih?! Ih kesel banget gua sama lu, tau dia kakak lu kan gua jadi hobi main ke rumah lu."
"Dia nggak tinggal sama gua, percuma lu ke rumah gua ga bakalan ketemu sama dia."
"Hah? Gimana gimana?" tanya Lia penasaran.
Yeji lagi dan lagi menghela napasnya, ya dia rasa sekarang udah waktunya keempat temannya ini tau. "Mama Papa gua cerai pas kita masih SD, gua ikut Mama dan Hyunjin ikut Papa. Papa Jinyoung itu Papa tiri gua, makannya marga gua bukan make marga dia."
"Eh, maaf ji."
"Ngga papa, udah saatnya lu pada tau cerita ini. Balik lagi ke topik awal. Orang pertama itu Heejin gua hafal banget pas gua masih SMP Hyunjin sering nyamperin gua ke rumah Mama cuma buat nanyain begituan."
Ryujin manggut-manggut.
"Tapi orang kedua ini, gua gatau. Semenjak gua masuk SMA dia udah nggak pernah cerita ke gua apa-apa lagi."
"Kok feeling gua orang kedua itu lo, Ryujin." kata Lia tiba-tiba.
"Nggak mau kepedean dulu, Kak Hyunjin deket dan ramah sama semua orang." kata Ryujin lemas.
"Tapi yang sampe jalan sama Kak Hyunjin cuman lu sama Heejin." kata Chaeryeong.
Chaeryeong ada benernya, Hyunjin mungkin ramah sama semua cewek dan fans-fansnya, tapi cuma Ryujin sama Heejin yang pernah jalan bareng Hyunjin.
"Walaupun Chaeryeong ada benernya, tapi mending lu jangan baper dulu sama si kutu kupret."
"Ji, masalahnya gua udah baper dari sebulan yang lalu."
"Hngg.. Maksud gua jangan naruh harapan dulu!"
"Udah terlanjur naruh harapan."
Ryujin tau-tau nangis.
"Ryujin, kalo si kutu nyakitin hati lu. Bilang ke gua, biar gua tampol langsung kepalanya."
Ryujin makin kenceng nangisnya. Lia yang ngeliat itu gak bisa diem aja, dia langsung meluk Ryujin. "Cup cup cup, gapapa nangis aja sekarang. Keluarin semuanya."
"Kenapa si gua malah nangisin cowok, huhu.. Cengeng banget."
"Nggak, nangis gak berarti cengeng kok. Cup cup cup."
Lia mendadak jadi ibunya Ryujin malam ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Hyunjin
Fanfiction"Deketin kak hyunjin selama sebulan." Ryujin langsung lemes. ADA BONCHAP JAN LUPA DIBACA YA SHAYANK 😍 (BIRTHDAY GIRL & UNTITLED) [ 16 - 03 - 2019 / 09 - 04 - 2019 ] Highest Rank : #1 - 2jin (060419)