Ryujin menatap Yeji heran, sumpah ya hari ini Hwang Yeji aneh banget. Contohnya kayak sekarang, Ryujin laper mau ke kantin tapi Yeji nyegat Ryujin buat ke kantin dengan alasan minta ajarin matematika.
Bukannya Ryujin pelit ilmu atau apa, tapi Yeji si anak OSN matematika ngapain minta ajarin matematika ke Ryujin yang cuma sekedar paham?
“Ji gua laper, nanti ajalah belajarnya pulang sekolah.”
“Ih gua maunya sekarang, pulang sekolah ada acara.”
“Yeji gua belom makan.”
Yeji menghela napasnya kasar, “Gua udah nitip makanan ke Lia, tunggu aja di sini.”
Ryujin ngangguk pasrah.
Udah sepuluh menitan tapi Lia sama Chaeryeong belum balik-balik juga ke kelas. Karena Ryujin udah gak kuat nahan lapernya, dia terpakra bohong ke Yeji.
“Ji gua ke toilet ya mau boker.”
“Ikut.”
“Ngapain sih anjir? Gua kalo boker gak konsen kalo ditungguin. Mending di kelas aja lu.”
Yeji ngangguk pasrah.
Sesuai rencana awalnya, Ryujin pergi ke kantin. Baru aja memasuki area kantin, terdengar ada keributan di sana.
“Temen lu aja yang baperan!”
Bentar, kok kayak suara Hyunjin.
“Anjing lu!”
Lahanjir itu bukannya suara Chaeryeong.
Ryujin yang nggak tau ini di kantin ada apa colek asal orang di sebelahnya buat minta diceritain ini kenapa kantin bisa serame ini.
“Eh maaf gua sok kenal, tapi ini ada apa ya?” tanya Ryujin ke salah satu siswi di kantin, kalo dari nametagnya sih namanya Minju.
“Itu, tadi ada yang nembak cewek. Eh nggak lama malah ada yang marah sama si cowok itu.”
“Kalau boleh tau yang nembak cewek sama yang marah-marah siapa ya?”
“Yang nembak cewek namanya Kak Hyunjin, yang marah-marah aku gak tau siapa.”
Ryujin diam. Dia gatau harus bereaksi kayak gimana. Dia coba nerobos kerumunan orang yang ngehalingin jalannya, dia liat Hyunjin, Heejin, Chaeryeong, sama Lia lagi jadi pusat perhatian siswa siswi di kantin.
“Lia Chae, lu kemana aja sih? Gua sama Yeji laper anjir. Buruan ke kelas.” kata Ryujin sambil menarik paksa kedua temannya keluar dari area kantin.
Muka Yeji udah merah sekarang, dia nahan marah. Kenapa si bisa-bisanya Chaeryeong kesulut emosi kayak begitu dan jadiin dia sama Lia tontonan siswa.
“Chae kan gua udah bilang, jajan abis itu balik!” Yeji udah nahan nangisnya.
Dia udah tau Hyunjin ada rencana mau nembak Heejin di kantin hari ini, makannya dia udah ngasih tau kedua temennya buat nggak ngebiarin Ryujin ke kantin hari ini.
“Ya lu juga! Jagain Ryujin gak becus!” yang ini Chaeryeong.
“Udah! Gak usah salah-salahan, mending sekarang kita hibur Ryujin.” Lia angkat suara.
Ryujin diam aja di bangkunya, dia udah gak punya tenaga lagi, otaknya masih sibuk mencerna perkataan Hyunjin yang dia denger tadi 'Temen lu aja yang baperan!'
Ting!
Ting!
Ting!
Notifikasi line itu berhasil membuat Lia, Yeji, sama Chaeryeong mengalihkan pandangannya ke Ryujin. Cewek itu terlihat mengetikkan sesuatu, sebelum kemudian memasukkan kembali ponselnya dan tersenyum “Napa ngeliat gua gitu amat sih? Gua tau kok gua cantik.”
Hyunjin
Maaf.
Gua ga maksud gitu
Maafin guaRyujin
Ya dimaafinRyujin blocked Hyunjin.
E N D
Iya ini tamat beneran hehe.. Makasih buat yang udah baca cerita ini dari awal sampe sekarang. Ayaflu ❤
Maaf ya aku gak bakat bikin ending yang greget 😭😭
Makasih buat yang selama ini udah voment dan ngikutin cerita ini.. Maaf aku ga bisa balesin komen satu-satu.Oh iya jangan keluarin work ini dari daftar bacaan kalian dulu, soalnya gue ada niatan up bonus chapt pas Ryujin habede 👌
Aku buka lapak hujatan karena endingnya begini di sini wkwkwk
Sebenernya sempet ga tega buat bikin ini sad ending setelah ngeliat respon kalian, tapi gimana ya.. Cerita ini udah tamat dari sebelum publish, dan kalo ganti ending sama aja ngubah jalan ceritanya, akhirnya mutusin buat tetep make ending awal deh :(
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Hyunjin
Fanfiction"Deketin kak hyunjin selama sebulan." Ryujin langsung lemes. ADA BONCHAP JAN LUPA DIBACA YA SHAYANK 😍 (BIRTHDAY GIRL & UNTITLED) [ 16 - 03 - 2019 / 09 - 04 - 2019 ] Highest Rank : #1 - 2jin (060419)