Gak kerasa udah sebulan Ryujin ngedeketin Hyunjin. Dan sesuai harapan Ryujin, mereka semakin deket. Kalau ditanya berharap jadian atau nggak, ya pasti berharap lah. Tapi semakin Ryujin deket sama Hyunjin, dia jadi semakin sadar diri, apalagi pas dia tau Hyunjin lagi deket sama Heejin, temen sekelasnya. Ryujin mau mundur seribu langkah aja rasanya.
Jeon Heejin, cewek yang dirumorin deket sama Hyunjin dua minggu ini. Heejin itu berkebalikan banget sama Ryujin. Heejin lemah lembut, Ryujin? lemah lembut sih, tapi cuma di depan Hyunjin. Beberapa kali juga Ryujin mergokin Hyunjin sama Heejin pulang bareng, makin ciut aja nyalinya.
Tapi bukan Shin Ryujin namanya kalo menyerah gitu aja, dia tetep lanjutin pendekatannya sama Hyunjin. Kalau kata Ryujin sih 'belum jadian ini, masih bisa disalip.'
“Kak Hyunjin!”
Hyunjin menoleh, “Oy? Kenapa dek?”
Ryujin buru-buru nyamperin kakak kelasnya itu, kemudian ngasih tiga lembar kertas yang dibentuk jadi mirip kupon.
Hyunjin mengernyit heran, “Ini apaan?”
“Kupon.”
“Buat?”
“Baca aja sendiri. Udah ya kak, aku mau ke kelas.” bukannya ngejawab, Ryujin malah pamit mau ke kelasnya duluan.
Hyunjin langsung menatap tiga kupon di tangannya, kemudian tersenyum kecil. Emang ya, Shin Ryujin itu gemesin banget.
'Kupon jalan sama Ryujin, hanya berlaku hari ini.'
'Kupon makan eskrim sama Ryujin, hanya berlaku hari ini.'
'Kupon foto bareng Ryujin, hanya berlaku hari ini.'
Ryujin menatap malas guru mtk di depan kelas, emang ya jadiin mtk mata pelajaran jam terakhir tuh sebuah kesalahan besar. Hasilnya, bukannya pada merhatiin materi malah pada merhatiin jam. Iya, ngitungin berapa menit lagi mereka pulang.
“Lama banget sih pulangnya.” guman Ryujin pelan.
Yeji melirik Ryujin sekilas, “Tumben ngebet balik cepet. Biasanya ga betah di rumah lu.”
“Siapa yang mau ke rumah sih? Orang mau jalan sama kak Hyunjin.”
“Bukannya dia ada jadwal nganterin Kak Heejin balik ya?” tanya Yeji, tanpa sedikitpun mengalihkan pandangannya dari buku matematika.
“Jadwal apanya sih anjir, ya pokoknya hari ini gua udah ngasih dia kupon. Rugi banget kalo gak diambil.”
“Kupon apaan sih?”
“Kupon jalan, makan eskrim, dan foto sama gua.”
Yeji memutar bola matanya malas, “Bodo amat jin.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Hyunjin
Fanfiction"Deketin kak hyunjin selama sebulan." Ryujin langsung lemes. ADA BONCHAP JAN LUPA DIBACA YA SHAYANK 😍 (BIRTHDAY GIRL & UNTITLED) [ 16 - 03 - 2019 / 09 - 04 - 2019 ] Highest Rank : #1 - 2jin (060419)