3

263K 2.8K 30
                                    

"Terimakasih untuk kejadian waktu itu, kau telah menyelamatkan ku." Kata Sandra sambil menundukan kepalanya.

"Astaga manisnya dia" batin Jeff

Jeff pun tersenyum, "Anggap saja itu adalah perkenalan kita, jadi boleh ku tau nama mu?" tanya Jeff sambil menaikkan sebelah alisnya.

Sandra yang masih tertunduk itupun menjawabnya "H-heum nama ku Sand-" katanya terputus karena Jeff tiba tiba mengangkat dagunya.

"biasakan kalau berbicara bersama orang lain, tatap wajahnya" Kata Jeff sambil memegang dagu Sandra, Sandra pun mengangguk mengerti sambil mengucapkan "sowrry"

Sandra pun menatap Jeff dan mengulang kata katanya "Nama ku Sandra" katanya sambil mengerjapkan matanya. "Nama ku Jeffrey bisa kau panggil Jeff saja, apakah kau lapar hm?" tanya Jeff dengan lembut.

Sandra pun mengangguk dengan cepat "ya ya ya aku sangatttt lapar" , Jeff pun tertawa melihat kelakuan Sandra yang sangat menggemaskan itu.

*

"Aku sangat kenyangggg" Kata Sandra sambil memegangi perutnya, Jeff hanya tersenyum "bagaimana jika kita kembali ke kamar? aku ingin membicarakan sesuatu pada mu." . Setelah Sandra mendengar perintah Jeff ia langsung berjalan ke kamarnya.

"Sangat penurut, mungkin dia bisa menggantikan Celia" batin Jeff. Celia adalah 'mantan' babygirl Jeff.

*

Saat Jeff membuka kamar, Sandra tidak ada di kamar pada sisi sisi kamar pun tidak ada. Tiba tiba terdengar suara pintu kamar mandi terbuka, "A-ah sowrry, apakah kamu menunggu lama?" Kata Sandra sambil tertawa kecil lalu berjalan menuju kasur.

"Tidak, aku hanya sedikit khawatir ketika kau tidak ada di kamar." Kata Jeff sembari duduk dipinggiran kasur, lebih tepatnya di sebelah Sandra.

Sandra membenarkan posisi duduknya, "Ya, jadi apa yang kau ingin bicarakan dengan ku tuan yang baik?" . Jeff menghela nafasnya "Panggil aku 'Jeff' , aku tidak suka dipanggil seperti itu. paham?"

"Y-ya aku paham" Kata Sandra dengan anggukan pelan. "Goodgirl," Balas Jeff sambil mengelus rambut Sandra.

"Apakah kamu mau meritakan kepada ku tentang kejadian waktu itu?" Jeff bertanya dengan perlahan agar tidak membuat Sandra menjadi trauma kembali.

Pertanyaan itu dijawab dengan anggukan pelan Sandra, "Jadi aku itu sebenarnya—"

_____________


Aku sedih deh banyak banget yang siders huhu, pembaca sama yang vote kebanting bgt. Next part bakal aku private deh ya kalo kaya gini terus.

jadi ga semangat aku tuh :')

HarderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang