10

90.9K 644 3
                                    

"Hay baby, wake up" aku merasakan kecupan daddy mendarat dipipiku, "eung-five minutes daddy"  gumam ku sambil mengucak mata. "baby, wake up or no ice cream today?" akhirnya akupun terbangun dari tidur nyenyak ku dan memanyunkan bibir ku karena daddy mengganggu mimpi indah ku.

Lalu daddy mengecup bibir ku "Ayo mandi, kita akan segera pergi kerumah teman daddy" aku yang mendengarnya sedikit terkejut. Beberapa pertanyaan melayang dikepala ku, daddy menggendong ku dan menuju ke kamar mandi.

*

Aku tau bahwa Sandra pasti akan malu ketika ku bawa bertemu dengan teman ku, "jangan merasa malu ataupun takut ketika bertemu teman daddy,ok?" kata ku sambil menaruhnya di bathtub yang sudah ku isi dengan air hangat. Dia memberikan senyum kepada ku dan anggukan yang sedikit ragu.

Setelah selesai memandikannya aku mengeringkan badannya dengan handuk lalu ku gendong kembali untuk memakaikan Sandra dengan pakaian yang terbaik.

*

Aku sedikit gugup, aku sangat bingung apa yang harus ku lakukan nanti? duduk saja dan memerhatikan orang dewasa berbicara? atau aku harus bersikap biasanya bersama daddy? huh i'm so scared'~

Daddy sudah memilihkan ku pakaian yang sangat bagus ini, dress warna pink dengan sepatu daddy yang menurut ku sedikit terlalu besar,membuat ku semakin merasa cantik. Daddy tersenyum saat melihatku sudah siap, "princess, tunggu daddy diruang tamu bawah. Daddy akan menyusulmu jangan lupa membawa handphone daddy turun" lalu ia pergi ke kamar mandi untuk bersiap siap.

Aku segera mengambil handphone daddy, dan mergegas keluar kamar. Tetapi aku berhenti sejenak didepan cermin "Ah daddy baju ini sangat bagus! mungkin harus sedikit ku selipkan foto ku dihandphone my wuff dawddy!!" lalu aku menyalakan handphone daddy dan menggeser layarnya kesampin kanan.

Crekrek

Lalu aku langsung bergegas turun keruang tamu.

Lalu aku langsung bergegas turun keruang tamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*

Setelah aku merasa rapih dengan pakai ku yang sedikit formal ini, aku bergegas menyusul Babygirl ku diruang tamu. Aku tidak ingin ia menungguku terlalu lama.

Setelah sampai diruang tamu ku lihat Sandra tertidur disofa ruang tamu, "Mungkin aku terlalu lama" gumam ku dalam hati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah sampai diruang tamu ku lihat Sandra tertidur disofa ruang tamu, "Mungkin aku terlalu lama" gumam ku dalam hati. Lau aku menghampirinya dan mencium pipinya "hey baby.." kata ku dan terus menciumi pipi dan bibirnya.

"heumm, yes daddy i'm wake up for ice cream" mendengarnya bicara seperti itu aku hanya terkekeh kecil. "let's go princess, u so beautiful hm" kata ku lalu menggenggam tanganan untuk ku ajak ke mobil.

*

Setelah aku diajak daddy ke mobil dengan supir pribadinya itu. Aku merasakan gugup lagi. Lalu daddy kembali melihat ku "Are u ok baby?" lalu aku mengatakan "eum, daddy yakin akan mengajak ku bertemu dengan teman mu? apakah daddy tidak malu mengenalkan aku kepada teman teman mu dengan sifat ku seperti anak anak ini" seluruh pernyataan ku terungkapkan, lalu daddy tersenyum dan menepuk pahanya tanda aku harus duduk dipangkuannya, dan bergegas aku duduk di pangkuannya dan sedikit memeluk leher daddy.

"you are special baby, precisely with all your qualities.i want to introduce you to my friends and always love you." ucap daddy dan mencium bibir ku dengan lumatan nya yang halus.

HarderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang