Pertanyaan itu dijawab dengan anggukan pelan Sandra, "Jadi aku itu sebenarnya dijadikan budak sex oleh master untuk menuruti semua nafsunya terhadap sex, dia memiliki banyak sekali slave dirumahnya. Dan aku melihat dengan jelas dia memperlakukannya dengan kasar sekali, a-aku memang babygirl tapi aku tidak suka diperlakukan dengan kasar. Aku dicambuk karena—" kata kata Sandra terpotong, tiba tiba dia menunduk dan meneteskan air matanya. Perasaannya sangat sakit jika mengingat semua kejadian itu.
Jeff yang melihat Sandra menangis langsung memeluknya, entah rasa kasian dan perasaan kesal tidak terima bahwa wanita semanisnya diperlakukan seperti itu sangat bercampur aduk. "Jangan menangis, lupakan hal itu karena kamu sudah aman bersama ku disini san" Sambil mengelus ngelus punggung Sandra.
Sandra pun memeluk Jeff dengan sangat erat "Terimakasih tu—, ehum maksudku terimakasih J-eff" Dia melepaskan pelukannya dan menatap wajah Jeff dengan mata yang berbinar tanda terimakasihnya.
*
Sore ini aku dan Sandra pun berjalan ketaman, Sandra terlihat sangat bahagia ketika menaiki sepeda untuk berkeling taman. Aku yang melihatnya juga sangat senang karena ia sudah tidak merasakan kesedihan itu lagi.
Jeff yang duduk dikursi taman hanya melihat Sandra yang sangat bahagia itu. "Sandra lihat kesini" Jeff pun memotret Sandra yang sedang bersepeda itu. Balutan baju tangtop hitam dan celana pendek abu abu sangat cocok dengannya, apa lagi senyumnya yang membuat Jeff sangat terpanah.
Setelah sudah puas berkeliling Sandra pun merasa lelah dan duduk disamping Jeff, "Huh aku sangat lelah" lalu Sandra mempout kan bibirnya. Jeff yang melihatnya itu langsung mengecupnya "Sangat menggemaskan" Sandra yang sadar bahwa dia telah dicium, mukanya lalu memerah karena malu.Jeff tersenyum melihat Sandra "Sandra, aku ingin bicara pada mu" Sandra yang mendengar itu langsung menoleh ke arah Jeff. "Yash, apa yang ingin kau bicarakan?"
"Aku adalah seorang dominant—" Jeff langsung melihat ke arah Sandra yang raut mukanya langsung berubah ketika ia berbicara seperti itu, rasa takutnya datang kembali. "Tapi tenang aku tidak sejahat master mu itu, aku tidak suka menyiksa dan memaksa wanita. Aku dahulu mempunyai babygirl dia sangat menggemaskan, tetapi baru baru ini aku mengetaui bahwa ia berselingkuh." Jeff pun menghela nafasnya panjang dan memejamkan matanya sebentar. Sandra pun langsung memeluk Jeff, tentu saja Jeff sangat terkejut.
"Aku siap menggantikan babygirl mu, sebagai imbalan bahwa kau sudah menyelamatkan ku waktu itu. Aku menyukai cara mu memperlakukan ku dengan tulus tanpa memandangku sebelah mata." Sandra memeluk Jeff dengan erat.
"Ah Sandra, Apakah—"
KAMU SEDANG MEMBACA
Harder
Fantasy"Please,, Harder da-ddy" -Sandra "Tahan sampai aku mengizinkannya, baby" -Jeff Warning -; cerita ini ditulis dengan foto dan gif yang mengandung unsur 21+ , dan juga kata kata yang kasar. since 9 Maret 2019