Maaf yaa gak bisa bikin prolog yang bagus...
Perkenalkan saya penulis baru, semoga cerita saya menjadi penghibur untuk kalian semua...Jangan lupa follow Author juga yaa supaya gak ketinggalan chapter" nya...
***********
Pagi yang cerah dengan sinar mentari masuk melalui celah jendela. Tangan gagah nan kuat menarik tirai dengan perlahan menyorotkan cahaya yang masuk ke wajah gadis cantik yang tengah tertidur."Eeenngghhh...."(sambil menutup wajahnya dengan selimut).
"Ayo sayang.. Bangunn" (sambil mengelus rambut gadis tersebut).
"Bentar lagi sihh, aku masih ngantuk, 5 menitttt lagi yaa..."
(membalikan badannya ke posisi lain)Terasa gelii saat dirasakan ada sesuatu yg menggeliat di sekitar tubuh nya. Iya, sang empunya tangan kekar itu menggelitikan tubuh sang gadis cantik supaya ia bangun dari tubuhnya. Alhasil ia pun terbangun dengan sedikit kesal namun senyum diwajahnya mampu membuktikan bahwa ia tidak marah sama sekali.
"Addduuuhh... Geliii.. Aaahhhh" (sambil menggeliat mencoba menghindar)
"Ayo bangun sayang, kalo gak mau bangun, aku gak akan berhenti menggelitiki kamu" (sambil terus menggelitiki tanpa ampunn)
"Iyaa iyaa... Ampunnn.. Aaakkhhhh.. Sabarr aku akan bangun, jadii berhentilah, nanti akuu ngompol disinii bagaimana" (mencoba untuk menghentikan)
Lalu, saat laki laki tersebut menghentikan aksinya menggelitiki, kemudian sang gadis menyandarkan badan nya di ranjang tempat tidur, mereka berdua tertawa bahagia bersama-sama dalam waktu yg cukup lama.
"Kenapa sudah disini sepagi ini?" (tanya gadis tersebut dengan sedikit heran)
"Aku kangenn sama kamu, makanya aku sudah disini sepagi ini, hehehe" (mencoba sedikit menggoda)
"Bohongg ahhhh, gak mungkin itu alasannya... Percaya ga percaya.. Hhhmmm..." (sambil menunjjukkan wajah merah merona nya karena malu)
"Aku gak bohong sayang, aku beneran kangen, kalo ga percaya yasudahh, aku kangen sama yang lain aja!!" (menyilangkan tangan nya di dada)
"Iisshhh, ngambekan hahaha.... iyaa aku percaya kok sayangggkuuuhhh" (mencubit pipi laki-laki tersebut dengan gemas)
Hari ini adalah hari sabtu, hari ini tidak ada kegiatan kuliah karna memang kampus gadis tersebut menerapkan full day school. Jadi, dia sengaja merencanakan bangun agak siang sebelumnya setelah melihat agenda bahwa dia tidak ada planning untuk pergi kemanapun dihari ini.
Namun,semua rencana nya gagal karena laki-laki tersebut datang pagi" buta dan membangunkan sehingga mau tidak mau dia harus bangun pagi hari. Lagipula ini memang salah nya karena ia lupa mengunci pintu kamar nya semalam akibat keasyikan nonton drakor kesukaannya semalaman suntuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Of Love
Teen Fiction#21+ Stoopppp reyyhhh... aaahhhh (lenguhan stella mulai terdengar oleh reyhan) Aahhhh... Sayang, kau menyakitiku... Seorang laki-laki dewasa dan tampan Reyhandra Bagaskara yang sangat mencintai kekasihnya, sampai-sampai sifatnya tersebut bisa disebu...