Stella Aninda Putri

43.4K 312 3
                                    

Haii.... Readers...
Ini cerita baru yg aku bikin karena terinspirasi dari aku yg hobby baca wattpad juga, but, ini buat cerita plagiat yaa... Karena aku tau plagiat itu TIDAK BAIK!

Jadi untuk para readers yang suka jangan lupa Klik Vote, dan Komentar sebanyak-banyaknya. Supayaa akuu semangat buat nulisnya.. Yeeaaahh yeeaahh...
Oopppss maaf ini kalimat ga penting" amat sih.. Hehe

So, Selamat membaca..

Jangan lupa follow Author juga yaa supaya gak ketinggalan chapter" nya...




***********

Stela Aninda Putri, Gadis dengan paras cantik yang selalu menjadi sorotan sejak ia pertama kali turun dari mobil nya.

Stelaaa.... (sapa temannya dari kejauhan)

Stela yang mendengar suara itu, langsung mencari sumber suara dengan melihat sekelilingnya, dan tak lama ia juga melihat asal suara tersebut sedang melambaikan tangan kepadanya. Lalu, ia tersenyum dan berjalan kearah teman nya.

Hai Via, udah dateng dari tadi?? (merangkul tangan via)

Belum kok, aku baru aja dateng. Kok kamu gak dianter sama reyhan tadi? (dengan sedikit heran)

Stela memang sering kali diantar jemput oleh kekasihnya yaitu Reyhandra Bagaskara, seorang pengusaha muda yang terkenal dengan kepintaran nya sekaligus ketampanan nya yang selalu membuat mata para wanita berahli menatapnya dengan tatapan yang seolah-olah ingin mencengkram dan mengulitinya.

Ohh..iyaa. semalem reyhan bilang kalo dia ada meeting hari ini, dan dia harus stand by di kantor pagi" banget. (sambil melihat ponsel nya)

Yaudah yuk, ke kelas ntar kita telat lagi, inget kan ini kuliah nya pak militer. (ucap Via mengingatkan stela)

Astagaa.. Iya ya, ayokk cepetan. (mereka berdua berlari kecil menuju kelas)

**********

Jam 10.30 menunjukkan bahwa kuliah berakhir. Stela yang sedang merapihkan bukunya tiba" di kagetkan dengan kemunculan via depan nya.

Astagaa... Via, ngangetin aku aja. (dengan sedikit menarik nafasnya)

Hehehe.. Maaf, abis aku liat kamu serius banget, kantin yukk.. Laper.. (sambil merenggek seperti bocah)

Iya, sabar.. Dasarr bocah.. (stela tertawa melihat ekspresi via yang memohon seperti anak yang tidak pernah makan beberapa hari saja)

Sesampainya dikantin kampus, mereka duduk di sebuah kursi yang terletak di tengah" karena hanya itu yang tersisa diantara semua kursi yang ada.

Mau makan apa stela..?? (tanya via sambil memilih menu)

Hhhmm.... bakso aja deh, pengen yang anget". (sambil memilih" menu lainnya)

Oke deh, minum nya jus alpukat seperti biasanya kan? (tanya via kembali, padahal sebenarnya via sudah bahwa itu minuman fav stela)

Viaa.... Iseng banget deh, dasar ratu usil. Hhmmm (ucap stela dengan menampakkan wajah greget)

Setelah menunggu sekitar 15 menit, stela dan via akhirnya menikmati makanan yang mereka pesan dengan sedikit obrolan dan gimick yang membuat mereka tertawa terbahak-bahak. Disela-sela pembicaraan mereka, bunyi pesan dari hp stela mengalihkan obrolan seru mereka.

Siapa la?? (tanya via dengan kepo)

Ohh..ini reyhan, dia mau ngasih tau nanti dia mau jemput aku. (dengan wajah merah merona karena stela begitu bahagia)

Cieehh..ciiehh... Tau sihh yang punya pacar.. Ehhmm. (ledek via, sontak membuat stela semakin tersipu malu)

***********

Usai jam kuliah berakhir, stela dan via berjalan menuju depan gedung, stela yang akan menunggu reyhan menjemputnya dan via yang akan menuju parkiran mengambil motor nya.

Stela, beneran gak mau aku temenin dulu sambil nunggu reyhan dateng?

Ahh ga usah vi, kamu lulang duluan aja lagian ini juga udh mendung, ntar kamu kehujanan dijalan loh. (dengan nada menyakinkan)

Yaudah deh, kalo gitu aku duluan yaa, bye... (sapa terakhir via sambil berlari menuju parkiran kampus)

Hampir 15 menit stella menunggu, akhirnya mobil hitam mengkilap bermerk pajero sport datang dan berhenti tepat di hadapan stella. Stella yang melihat nya pun langsung yakin kepemilikan mobil tersebut siapa, tanpa ragu ragu ia berjalan menuju mobil tersebut dan tanpa seseorang turun dari dalam mobil tersebut dengan senyum diwajahnya berjalan menuju stella, membuat stella nampak bahagia.

Maaf membuat mu menunggu lama sayang.. (ucap reyhan sambil mengecup kening stella dengan romantis)

Setiap orang yang lewat berlalu lalang disekitar stella dan reyhan sontak melihat mereka dengan tatapan aneh, ada yang melihat dgn tatapan cemburu dan iri, ada yg melihat dengan tatapan aneh, ada yg mengumpat karena mereka menggumbar kemesraan didepan khalayak ramai.

Reyhan... Apa yang kamu lakukan, ini banyak orang yg ngeliatin (dengan kaget stella menarik wajahnya dari genggaman tangan reyhan)

Memang kenapa sayang, kamu kekasihku jadi gapapa dong aku cium kamu, lagian cuma kening doang, belum cium yang lainnya.. Hehehe ( dengan nada usil reyhan mengacak" rambut stella)

Stella yang tersipu malu menunjukkan wajah merah merona nya langsung menutupi wajahnya dengan kedua tangan dan tertawa...

Reyhann... Iiisshh usil banget sihh, ayok pulang ahh...

Didalam mobil sepanjang perjalanan, stella dan reyhan bercanda tawa, dan berbagi cerita mereka berdua. Bak pasangan paling romantis di dunia, disela-sela obrolan mereka tak lupa reyhan selalu mengelus kepala stella dan sesekali mengecup tangan stella dengan romantis.

Ayooo jangan lupa Vote yaa readers... Dan koment sebanyak-banyaknya...

Maaf untuk typo dan pemilihan alur yg terkesan muter", penulis akan belajar lebih baik lagi dalam penulisan.

Makasihh sudahh baca cerita aku.. Love you gaes...

Possessive Of Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang