Cemburu 3

15K 147 1
                                    

Jadi untuk para readers yang suka jangan lupa Klik Vote, dan Komentar sebanyak-banyaknya. Supayaa akuu semangat buat nulisnya.. Yeeaaahh yeeaahh...
Oopppss maaf ini kalimat ga penting" amat sih.. Hehe

So, Selamat membaca..

Jangan lupa follow Author juga yaa supaya gak ketinggalan chapter" nya...

************

"aku tau rey... Kamu sayang sama aku, kamu takut aku direbut sama org lain tapi gak gini caranyaa..." dengus kesel stella.

"Kalo kamu tau, seharusnya kamu gak telponan sama rendi, seharusnya kamu lebih bisa menjaga perasaan aku" ucap reyhan dengan nada keras.

Stella yang mendengar suara tinggi reyhan hanya bisa menitikan air matanya karena hal ini terjadi lagi. Bukan hanya sekali dua kali reyhan sering kali menujukan sifat kecemburuannya yang berlebihan. Iya, reyhan adalah pria posesif yang tidak bisa miliknya yaitu stella dipegang, disentuh, didekati oleh pria lainnya. Rasa posesifnya muncul sejak pertengkaran orangtua nya karena papa nya mempergoki mama reyhan sedang pergi dengan laki-laki lain, dulu saat reyhan masih dibangku SMP, memang orang tua reyhan akhirnya tidak bercerai, tapi sejak kejadian itu papa reyhan selalu mengatakan padanya apapun yang saat ini kita miliki dan kita sangat mencintainya makanya jangan sampai orang lain merebutnya. Kata-kata ini membekas dihati dan pikiran reyhan sehingga sejak pertama kali reyhan bertemu stella ia sudah memutuskan bahwa stella adalah miliknya.

"Rey..... Kemarin" aku cukup sabar sama semua sikap kamu, tapi kali ini aku capek.. Aku capek kamu seperti ini terus, sudah 3 tahun kita bersama selama itu kamu masih terus bersikap seperti ini, kita belum menikah dan kamu sudah banyak melarangku ini itu, bahkan sekarang kau membentakku cuma karena hal sepele ini??"
Stella melepas tangan reyhan dari pundaknya dan mundur perlahan dan siap untuk membalikkan badan untuk pergi meninggalkan reyhan.

"Stella.. Ini bukan hal sepele, karna sudah 3 tahun kita bersama seharusnya kamu tau itu.... Aku tidak suka kamu berhubungan sama orang lain!!!" reyhan berusaha bicara dengan nada tenang, sambil mencoba mendekati tubuh stella kembali.

"Stopp rey... Jangan mendekatiku, aku butuh waktu, maaf aku bikin kamu kecewa jangan temui aku dulu".

Stella berlari masuk kedalam rumahnya dengan airmata yang terus menetes membasahi pipinya, meninggalkan reyhan sendirian. Reyhan yang kacau dengan suasana hatinya sekarang ini tambah menjadi kacau dan frustasi lagi karena mendengar ucapan stella yang mengatakan bahwa stella tidak ingin ditemui oleh reyhan dan itu ntah sampai kapan. Reyhan sekarang berada didalam mobil menuju rumahnya dengan berat hati karena masalah ini tidak dapat terselesaikan tapi malah bertambah rumit. Reyhan yang seharusnya marah disituasi sekarang malah stella yang menjadi marah bukan tapi sangat marah.

Reyhan tidak merasa apa yang dia lakukan ada kesalahan, dia hanya mencoba menjaga dan melindungi stella dari pria lain yang belum tentu baik menurut reyhan. Walaupun menurut reyhan semua pria yang berusaha mendekati stella adalah pria yang tidak baik karna dia cemburu. Sesampainya dirumah reyhan langsung menuju kamar nya dan langsung membanting pintu kamar dengan keras. Reyhan berusaha menenangkan perasaan dengan meninju sebuah kaca besar dikamar mandinya untuk melegakan sesak di dadanya hingga tangannya berlumuran darah.

************

Keesokan harinya..

reyhan pergi menuju rumah stella, karena dia berjanji untuk mengantarnya ke kampus hari ini walaupun semalam stella marah dan bicara bahwa dia tidak ingin bertemu dengan reyhan lagi tapi janji itu membuat reyhan tidak mau menambah keruh suasana hubungan mereka sekaligus reyhan ingin meminta maaf lagi atas perbuatannya semalam hingga membuat stella menangis lagi, reyhan sudah merenungkan sikapnya semalam dan berniat memperbaiki semuanya hari ini. Tak butuh waktu lama untuk bisa sampai dirumah stella reyhan langsung turun dari mobil tak disangka ia berpapasan dengan mommy dan daddy stella.

"pagi mom, dad... " sapa reyhan dengan senyuman.

"heii rey, good morning too, rapih banget, ada meeting yaa nanti dikantor?" balas Ani dengan kagum melihat calon menantu nya yang sangat dewasa dengan pakaian jas hitam membuatnya keren.

" iya mom, nanti reyhan ada meeting sama klien dari paris, oh iya mom, stella masih di dalam? " sambil melirik ke arah pintu berharap stella keluar.

" astaga rey... Kamu tidak tau kalo stella pagi subuh tadi ke airport? " Ani memberitau reyhan dengan wajah bingung, ani langsung berfikir apa stella pergi karena sedang bertengkar dengan reyhan?

"Apa??? Airport mom?? Stella pergi kemana mom?" reyhan panik stella mengetahui hal tersebut dan mendesak agar ani memberitau segera keberadaan stella.

Hayooo kira" stella pergi kemana yaa???
Penasaran ga readers??

Kuylahh koment 👍 kalo cerita author bagus... Hihi ngarep banget yaa...

Jangan lupa Vote yaaa...
Terimakasih sudah membaca ceritaku...

Possessive Of Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang