So, enjoyed yaaa bacanya...
Cerita ku di dedikasikan untuk kalian yang suka membaca dari kalian para readers setia aku yang aku cintai...Jangan lupa follow Author juga yaa supaya gak ketinggalan chapter" nya...
***************
Selesai mereka makan malam, reyhan mengajak stella untuk merasakan basah desiran air laut, Menghirup udara segar... Menikmati angin yang berhembus.
" Sayang... Berikan padaku malam ini " pinta reyhan dengan ragu
" Berikan...?? Apa yang harus kuberikan sayang? " stella bingung apa yang dimaksud reyhan.
Reyhan menyentuh bibir stella dengan tangannya, mengusap lembut membelai wajah stella dan mengeratkan pelukannya.
" Rey... A...kkuu... Akuuu... " stella menggigit bibir bawah nya.
" Sayang... Ini sangatlah nikmat, aku janji hanya sebatas dan sejauh ini, aku tidak akan melakukan yang lainnya " reyhan berusaha menyakinkan stella.
" Rey... Aku sebenarnya juga ingin melakukannya, tapi aku tidak tau harus bagaimana membalasnya " stella dirundung gelisah dan cemas tapi dia juga sebenarnya ingin merasakan bibir reyhan seperti terakhir kali dirumahnya itu.
" Kau tak perlu melakukan apapun sayang.. Aku yang akan pegang kendali dan kau hanya akan menerimanya dan menikmatinya "
Reyhan sudah tak sabar dan akhirnya memeluk pinggang stella erat dan mulai melumat bibir stella itu, reyhan mengulam bibir stella dengan nafsu yang mengebu-gebu, stella yang hanya bisa terpaku diam seperti patung karena dia tak tau bagaimana membalas rasa itu. Kenyal, menggeliat, basah, lembut hanya itu yang di rasakan stella.
Reyhan menggigit bibir stella sehingga stella membuka mulutnya kecil dan reyhan langsung memasukkan lidahnya kedalam mulut stella, mereka bertukar saliva dan stella yang mulai merasakan nikmatnya ciuman pertama nya itu akhirnya membalas ciuman reyhan dengan menyedot lidah reyhan mengabsen gigi reyhan dan melumat bibir reyhan.
Merasakan stella yang mulai membalas ciuman nya, akhirnya reyhan mulai mengelus punggung stella lalu dengan melesatt cepat reyhan mulai meremas gundukan di baju stella yang sexy, payudara yang berisi dan kenyal itu sangat pas digenggaman reyhan. Stella yang mulai kehabisan nafas sedikit mendorong bahu reyhan untuk berhenti sejenak dan menghirup oksigen.
" Sayang... I love you... Mmuuaacchh.. " ucap reyhan sambil mengecup bibir stella
Mereka berdua menghentikan kegiatan tersebut dan berjalan ke arah mobil diparkiran. Tak sengaja stella bertabrakan dengan seorang pria yang cukup manis.
Brrruuukk... Aaww..
" Hei... Maaf, aku tak sengaja " ucap pria asing itu
" it's okay... I'm Fine " stella mengambil tas tangan nya yang terjatuh
" Kamu tidak apa-apa kan sayang? " reyhan membantu stella mengambil tasnya. " Hei.. Anda tidak punya mata? " heran menggengam kerah baju orang tersebut dan hendak memukul pria tersebut karena menabrak stella.
Stella yang takut emosi reyhan tidak akan terkontrol langsung memegang tangan reyhan dan berusaha melerai mereka.
" Reyhan.. Stop it... Aku baik-baik saja " stella berusaha menyakinkan reyhan.
Stella kemudian menatap pria yang tadi tidak sengaja menabraknya dan rupanya stella mengenali pria tersebut.
" Jonathan.. ?? " ucap stella dengan keraguan
" Yes, It's Me... " jonathan berusaha mengingat gadis dihdapannya sekarang. " Stella... Are you stella?? " jonathan mulai mengingat nama gadis tersebut.
Dengan kebingungan reyhan mulai melepaskan tangannya dari kerah baju pria tersebut.
" Sayang.. Kau mengenalnya?? " reyhan bertanya dengan bingung
" Iya... Tentu saja, dia sahabat masa kecilku, Jonathan Fredi" stella tersenyum menatap jonathan
" Stella Aninda Putri... Gadis cengeng itu... " balas jonathan sambil dengan tatapan tidak percaya.
Jonathan Fredi adalah sahabat kecil Stella, dulu rumah mereka bersampingan hampir tiap hari mereka selalu bersama, main bersama, pergi sekolah bersama, makan bersama, bahkan jonathan adalah superhero bagi stella dulu. Tapi karena orangtua jonathan harus pindah ke luar negeri akhirnya mereka berpisah untuk waktu yang cukup lama, komunikasi mereka terputus tapi tidak dengan pertemanan mereka.
Hayooo.. Jonantan bakal jadi orang keempat gak yaa???
Kok keempat? Ketiga nya siapa? Coba tebak... Yang sudah baca pasti tau siapa orang ketiganya... Koment yaa kalo tau.. Hihihi...
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Of Love
Teen Fiction#21+ Stoopppp reyyhhh... aaahhhh (lenguhan stella mulai terdengar oleh reyhan) Aahhhh... Sayang, kau menyakitiku... Seorang laki-laki dewasa dan tampan Reyhandra Bagaskara yang sangat mencintai kekasihnya, sampai-sampai sifatnya tersebut bisa disebu...