Sorry baru update....
Sedihh nih...
Kok ga ada yang mau komen yaa... Hiksss... Yang vote juga dikit... Yang sider banyak bgt padahal...
Pencet vote itu ga lama kok, gak bayar juga... Hikss hiksss.... 😢😢😢But, no problem.. Thank you so much udah mau baca cerita amatiran aku...
😊😊😊
******
Siloam Hospital
Berdiri dihadapan pintu UGD dan menunggu itulah yang bisa di lakukan oleh reyhan sekaramg ini. Kekhawatiran yang reyhan rasakan tak kunjung redam. Dia terus memikirkan, mengutuki kenapa dia sampai tidak tau kalo stella alergi jamur.
" Kau bodoh reyhann... Kamu bilang mencintai stella, tapi kamu tidak tau kalo dia punya alergi " dalam batin reyhan terus mengutuki dirinya sendiri.
Disisi lain lina hanya duduk diam dan berdoa dalam hati, dia minta kepada Tuhan supaya mengambil nyawa nya saja daripada stella. Mungkin pemikiran nenek tersebut sangatlah mainstream, tapi kecemasaan mengalahkan logika, apapun yang terpikirkan di otak itulah yang akan mempengaruhi suasana perasaan saat ini.
" Maaf tuan, saya sudah menghubungi orang tua non stella " ucap salah satu bodyguard reyhan.
" Baiklah.. Terimakasih andre" balas reyhan.
Ting.... (suara lampu darurat berubah jadi hijau pertanda semua nya aman)
" Bagaimana keadaan nya andi..? " reyhan langsung bertanya setelah melihat dokter keluar dari ruangan stella.
" Tenang dulu reyhan, ada kabar buruk dan kabar baik, kau mau dengar yang mana terlebih dahulu? " Dokter andi bertanya.
Dokter andi merupakan salah satu dokter terbaik di bali di rumah sakit terkenal juga. Reyhan dan Andi adalah teman satu angakatan dulu nya, hanya saja mereka berbeda fakultas.
" Aku ingin dengar kabar baik nya dok, apa cucu ku selamat? dia baik" saja kan? " lina bangkit dari tempat duduk nya dan langsung bertanya khawatir.
" Baiklah, kabar baik nya dia selamat dan dia sudah melewati masa kritis nya, sungguh keajaiban Tuhan karena dia sangat banyak mengkonsumsi jamur " jelas dokter andi.
" Lalu kabar buruk nya? Kamu bilang dia selamat dan sudah melewati masa kritis nya, buruk nya apa andi? " Reyhan bertanya dengan sedikit memaksa.
" Rey.. Saat ini kondisi nya sangat buruk, memang dia sudah melewati masa kritis nya, tapi jika sekali lagi dia mengkonsumsi jamur maka dalam sekejab keadaan fatal akan menghampiri nya kapanpun itu. " Ucap tegas andi
" Fatal? Maksudmu apa? " reyhan kembali bertanya.
" Meninggal. Sekali lagi ia mengkonsumsi jamur dia akan koma atau fatalnya lagi meninggal, jadi aku harap kalian harus benar" mengawasi dia " jelas andi lagi.
Seketika semua otot saraf lina lemah, dia tidak percaya akibat nya akan sefatal itu nantinya, untung dia sudah segera membawa stella ke rumah sakit, karna kalo terlambat sedikit saja mungkin dia akan kehilangan stella.
*****
" Stella... Sayang, wake up... " reyhan mengusap tangan stella yang dingin seperti mayat hidup lalu mencium nya lembut.
Tak lama kemudian tangan stella bergerak dan mata nya mulai membuka secara perlahan.
"Reyhan..?? " kata pertama yang stella ucapkan.
" Sudah bangun sayang.. Apa kau merasa baik? Ada yang sakit? Biar ku panggilkan dokter, tunggu sebentar! " ucap reyhan dengan posesifnya.
" Aku tidak perlu dokter, aku hanya perlu kamu sekarang " stella menarik lengan reyhan untuk menahannya pergi.
" baiklah sayang... Apa kau ingin minum atau makan? " reyhan kembali bertanya dengan nada khawatirnya.
" Kamu cerewet banget sih, aku baik-baik saja, tenang saja hal ini bukan sekali dua kali terjadi " stella mencoba menenangkan reyhan.
" kenapa kamu tidak pernah cerita padaku tentang alergi mu ini?" ucap reyhan.
" Karna aku tidak ingin kamu mengkhawatirkan aku sayang, aku tidak mau kalian semua menggangap aku penyakitan dan berubah menjadi protektif, aku tidak suka itu". Jelas stella.
" hhhhh.. Baiklah, aku mengerti tapi, jangan pernah lakukan hal bodoh itu lagi, kami semua sayang kamu stella makanya kami protektif untuk menjagamu. " reyhan memeluk dan mengelus lembut rambut reyhan.
Setelah pelukan yang sangat nyaman itu, reyhan merasakan sesuatu di bawah sana bangun dan hasrat nafsu nya naik. Tapi ia tidak boleh egois karna saat ini stella sedang sakit, ia harus mengontrol nafsu nya walaupun sangat susah. Apalagi payudara stella yang berisi menempel jelas di dada reyhan membuatnya pening.
" rey... Look at me " stella melerai pelukannya dan meminta reyhan melihat nya.
" Yes.. Darling.. Why?, apa kamu buuu.... " ucap reyhan terhenti saat stella membungkam bibir reyhan dengan bibirnya.
kejadian malam itu membuat stella yang dulu malu" jika berhubungan fisik sekarang dia menjadi terbiasa atau mungkin sekarang dia yang agresif.
Reyhan membalas ciuman dari stella dan melumat habis bibir stella. Tangan reyhan menahan tengkuk leher belakang stella dan yg satunya mulai turun meremas payudara stella.
Tok...tokk..tokk..
Siapa yang penasaran ...?? Koment dan vote yaa...
Thank youu semuanya..Maaf update lama karna penulis lagi mau sidang kompre... Doain yaa semoga lancar sampe hari H dan di hari H juga lancar aminn...
Vote vote vote...
Follow juga dong..
Thank you...
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Of Love
Teen Fiction#21+ Stoopppp reyyhhh... aaahhhh (lenguhan stella mulai terdengar oleh reyhan) Aahhhh... Sayang, kau menyakitiku... Seorang laki-laki dewasa dan tampan Reyhandra Bagaskara yang sangat mencintai kekasihnya, sampai-sampai sifatnya tersebut bisa disebu...