Maaf baru sempet update lagi... Possesive Of Love akan tambah seru di part" selanjutnya...
Jangan lupa follow Author juga yaa supaya gak ketinggalan chapter" nya...
Ayooo dong Vote and Comment....
***
Stella POV
Rasanya jantung ku sedang marathon pada saat ini, aku tidak bisa membayangkan bahwa sekarang aku akan benar" jadi miliknya. Apa ini keputusan yang tepat?
"Aku ingin menyentuh nya.."
Reyhan POV
Aku tak menyangka aku sebentar lagi akan memiliki nya seutuhnya.
"Mulai malam ini dia akan jadi milikku.."
Stella POV
" Apa aku boleh menyentuhnya??*****
Seharusnya malam itu menjadi malam yang istimewa untuk reyhan, karena stella mulai memperbolehkan reyhan menyentuh sampai terjadi keintiman yang paling sensitif.
Tapi apalah daya nasi sudah menjadi bubur.. Hhmmm. (kasian thor reyhan di PHP-in.. Hehehe)
Setelah reyhan hendak membuka boxer nya, tiba" stella merasakan sesuatu di perutnya yang membuat nya mual, eneg, pusing, dan dia sudahh tak tahan lagi...
Wwuueekkk..
" Stella kamu kenapa? " reyhan berdelik memperhatikan dengan khawatir.
" rey...haann... " sambil menutup mulutnya.
Stella langsung turun dari tempat tidur dan berlari kecil menuju wastafel kamar mandi lalu mengeluarkan semua isi makanan yang sebelumnya ia makan.
Wuuueekk...wuueekkk... Hhhhh...
" sayang... Kamu kenapa? Kamu sakit? " reyhan bertanya sambil memijat leher stella.
" Rey .... Aku seperti nyaa.. Wwuueeekk " belum sempat ia menyelesaikan perkataannya, stella masih terus mengeluarkan isi perutnya.
10 menit kemudian
Setelah stella mulai lemas karna seluruh isi perut dan tenaga nya habis terkuras. Ia mulai merasakan pusing di kepalanya, samar-samar, berputar, memutih pandangan nya, dan tanpa disadari ia mulai jatuh pingsan.
" Stella... Sayang... Kau kenapa? " reyhan menepuk pipi stella pelan.
Tanpa pikir panjang reyhan mengangkat tubuh stella ala bridal style ke atas tempat tidur. Kemudian mulai mencari minyak angin untuk menyadarkan stella.
Tok...tokk..tokkk...
" reyhan... Apa yang terjadi, aku seperti mendengarkan suara stella sedang muntah? " lina mengetuk pintu terus menerus dengan nada khawatir.
Disisi lain, saat reyhan sibuk mencari minyak angin di laci lemari, saat mendengar lina terus mengetuk pintu ia hendak membukakan pintu tersebut. Tapi, dia hampir lupa kalo saat ini dia dan stella hampir naked atau hampir telanjang sempurna.
Bergegas dia menggunakan kembali bajunya dan tak lupa memakaikan baju stella dan menyelimuti nya. Setelah itu baru reyhan membukakan pintunya.
" Maaf grandma, aku tadi sedang mencari minyak angin untuk stella " ucap reyhan dengan nada menyakinkan.
" Ada apa dengan stella, apa dia sakit? " lina bergegas masuk dan hendak memeriksa keadaan stella.
" Tadi dia muntah-muntah lalu pingsan, aku juga tidak tau kenapa, apa stella punya semacam alergi grandma? " reyhan kembali bertanya.
" Iya, stella alergi dengan jamur.. Kalo dia sampai memakan jamur atau makanan yang berbumbu jamur, pasti dia akan muntah" dan tak lama lagi iya akan demam dan sesak napas " lina menjelaskan secara detail.
" Astaga... Aku sudah pacaran dengan stella selama ini tapi aku tidak mengetahui nya! " reyhan mengutuki dirinya sendiri.
Stella memang seorang gadis yang tidak mau kelemahan nya diketahui oleh orang lain apalagi jika orang tersebut adalah orang terdekat seperti reyhan. Karena dia takut reyhan akan bersikap overprotektif seperti kedua orangtua nya.
Haduhh.. Maaf yaa readers, lama banget yaa author update nya.. Ada masalah terhadap akun ini, jadii harus otak atik supaya bisa masuk ke akun ini dan mulai nulis lagi.
Mau curhat dikit dong.. 😢😢😢 author sedihh nihh, skripsi aku belum di acc kompre... Hhuuhhhuu.. Dosen nya ngeselinn.. Doain yaa semoga author segera bisa sidamg kompre.. Aminnn
Makasih banyak buat kalian yang sudah baca dan vote atau koment cerita posessive of love ini... Mohon dukungan nya yaa dengan cara vote sebanyak-banyaknya...
Author bakal sering update kalo vote dan koment nya banyak.
Kok belum ada yang koment sihh.. Sedihhh hikss hikkss.. Padahal butuh saran dan kritik..
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Of Love
Teen Fiction#21+ Stoopppp reyyhhh... aaahhhh (lenguhan stella mulai terdengar oleh reyhan) Aahhhh... Sayang, kau menyakitiku... Seorang laki-laki dewasa dan tampan Reyhandra Bagaskara yang sangat mencintai kekasihnya, sampai-sampai sifatnya tersebut bisa disebu...