Pukul 1:45 gadis itu terbangun dari tempat tidurnya karna gadis itu haus dan lapar. Sepulang sekolah tadi citra belum sempat makan. Namun citra keluar dari kamarnya dan beranjak untuk pergi ke dapur mencari makanan. Apa masih ada makanan yg tersisa dikulkas.
Citra membuka pintu kulkas dan melihat didalamnya. Ternyata tidak ada makanan yg tersisa didalamnya. Namun citra membuka laci yg terdapat beberapa makanan instan. Citra mengambil indomie dan langsung memasaknya.
Sambil menunggu indomie nya matang, citra memainkan handphonenya. Disana sudah banyak banget notif dari para sahabat-sahabatnya itu. Karna sedari tadi pulang sekolah citra tidak memainkan handphone. Citra saja tidak tau siapa yang membopongnya sampai kekamar citra.
'tadi siapa ya yang bawa gue kekamar?' batin citra dalam hati
Lamunan citra terhenti karena ada bi inem yang baru saja datang.
"Non bikin apa non?" Tanya bi inem kepada citra yang sedari tadi lagi melamun.
"Eh bibi, ini bi citra lagi bikin indomie bi. Soalnya citra laper kan abis pulang sekolah citra gak makan." Jelas citra kepada bi inem.
"Mau bibi bikinin gak non?" Tanyaa bi inem kepada citra.
"Eumm, gak usah bii. Biar citra bikin sendiri aja bi." Tolakk citra kepada bi inem.
"Yauda non, bibi pamit ke kamar dulu ya non." Pamitt bi inem kepada citra.
"Eh-- tunggu bi citra mau nanya sama bibi. Tadi siapa yang bawa citra kekamar ya bi? Terus siapa yang gantiin baju citra bi?." Tanyaa citra kepada bi inem.
"Tadi ada temen non laki-laki yang nganterin non pulang, terus temen non yang bawa non kekamar non."
"Terus siapa yang gantiin baju aku bi?." Tanyaa citra kepada bi inem.
"Bibi atuh non masa iya temen non citra itu." Jawab bi inem sambil terkekeh.
"Ohh yauda makasii yaa bi." Ucap citra kepada bi inem. Setelah bi inem menjelaskan siapa yang membopong gadis itu ke kamar. Sekaligus siapa yang mengantarkan gadis itu pulang. Karna citra tidak mengingatnya siapa yang mengantarkan gadis itu pulang.
"Iya non sama-sama. Yauda bibi pamit kekamar dulu ya non."
"Iya bi."
Setelah kepergian bi inem. Citra memikir sejenak. Siapa ya yang dimaksud bi inem laki-laki itu? Apakah bintang?. Namun citra mengingat lagi kejadian sepulang sekolah tadi siang.
🕊️🕊️🕊️
Pukul 5:50 citra harus bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah. Citra hari ini sudah bersiap-siap untuk menuju ke sekolah. Seperti biasa citra diantarkan oleh supir. Sepulang sekolah citra jarang sekali dijemput oleh supir, karna bintang suka mengajak pulang bareng mendadak.Citra sedang sarapan bersama keluarga tercinta. Hari ini citra akan membawakan sesuatu untuk diberikan kepada bintang sebagai tanda terimakasih karna sudah mengantarkan gadis cantik pulang. Yaa walaupun harus bertengkar dulu karna masalah kecil aja :v
Sepertinya citra sudah jatuh cinta kepada kaka osis yang jutek abis. Tidak, citra tidak boleh suka sama kak bintang. Karna kalo citra suka kepada bintang itu sangat bahaya. Terutama para fensnya bintang yang sangat banyak itu. Bisa-bisa citra dibully oleh mereka semua. Tidak hanya di bully namun citra juga akan di permalukan didepan orang banyak.
Setelah selesai sarapan pagi, citra berpamitan untuk pergi ke sekolah.
"Bunda citra pamit berangkat dulu ya bun.."
"Iya sayang, hati-hati dijalan yaa. Oh iyaa bekal buat bintang sudah kamu bawa sayang?"
"Sudah ko bun. Yauda citra pamit yaa Bun."
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKAK OSIS VS ADIK KELAS
Romance[CULTIVATE BEFORE READING MUST VOTE FIRST]✨ "One day you will be mine forever. I don't want you to be taken by someone. I want you to always be beside me. I promise I won't leave you any time. I will continue to take care of you while I can still ta...