05.

2.7K 74 52
                                    

Gadis itu baru bangun dari tempat tidurnya dan langsung beranjak ke kamar mandi untuk bersiap-siap pergi ke sekolah. Seperti biasa citra diantarkan sama pak budi. Hari ini citra nampak bahagia dengan hari biasa. Karna kemarin bintang datang kerumah citra sekaligus meminta maaf kepada gadis itu lalu bagi bintang kalau cuman meminta maaf biasa aja itu tidak cukup.

Namun bintang memutuskan untuk mengajak gadis itu keluar ke suatu tempat agar citra tidak bosan dirumah terus. Ya sebenarnya gadis itu tidak ingin keluar rumah tapi itu ajakan dari bintang supaya gadis itu tidak lagi marah padanya. Rasanya itu sakit banget ketika kita mengasih sesuatu sama orang lain terus pemberian darinya tidak dimakan melainkan malah dimakan sama teman-temannya.

Bagi citra kemarin itu hal yang sangat menyenangkan. Ya walaupun masih ada rasa yang ganjal di dalamnya. Rasa ganjal yang seseorang belum tau. Mengapa rasa ganjal itu masih ada? Apa gadis itu harus mengungkapkan kepada bintang soal perasaan? Memang perasaan tidak bisa dipaksakan. Jika citra menyukai bintang lebih baik dikatakan. Namun citra tidak berani mengatakan hal yang sebenarnya.

Citra turun kebawah sambil menggendong tas ransel berwarna merah maroon. Citra nampak bahagia sekali hari ini. Karna kemarin citra merasa bahagia karna bisa jalan sama bintang. Setelah kemarin bintang mengajak citra makan ia membawa citra ke suatu tempat yang sangat indah.

Hampir saja tadi pagi citra kesiangan. Namun alarm citra bunyi. Citra langsung buru-buru ke kamar mandi untuk berangkat ke sekolah. Hari ini gadis itu merasa happy sekali. Karna kemaren adalah hari bahagia bintang dan citra. Ya walaupun sikap bintang belum seutuhnya menjadi baik ya walaupun masih ada rasa dinginnya. Tetapi citra merasakan hari ini adalah hari yang penuh kejutan.

Citra turun kebawah sambil senyam-senyum sendiri. Citra tidak bisa membayangkan kalau bintang yang ia anggap bersikap dingin kepada cewe yang didekatnya kini berubah disaat ia dekat dengan citra. Apa bintang bisa tidak bersikap dingin kepada semua cewe yang didekatnya? Bisa saja ia berubah dengan orang yang mau merubahnya. Dengan orang yang ia sukai dan sayangi.

"Good morning semuanya.."

"Morning to sayangg." Ucap Shinta dan brayn

Citra duduk dimeja makan yang didekat bang gio. Setelah itu citra langsung mengoleskan selai kacang diroti miliknya.

"Kamu gapapa sayang? Kok senyam-senyum sendiri si?" Tanya shinta kepada citra. Shinta merasa heran kepada anak gadisnya itu. Mungkin gadis itu sedang fase jatuh cinta.

"Lagi jatuh cinta kali bun." Sahut bang gio yang tidak ditanya oleh Shinta.

"Kak citra emang gitu bun kalau lagi jatuh cinta. Suka senyam-senyum sendiri." Bella ikut mengejek citra.

"Apaan si kalian. Aku lagi gak jatuh cinta kok. Ya mungkin aku lagi merasa happy ajaa hari ini. Beda sama hari-hari biasanya."

"Bohong diaa bun.. Gio tau bun kalo citra lagi jatuh cinta sama seseorang bun. Udah besar yaa sekarang adik kesayangan abang." Ucap gio sesambil mengelus-elus rambut kecoklatan citra yang sudah rapih kini jadi berantakan gara-gara gio mengelus-elus rambut adik kesayangannya.

"Ishh abangggg!!! Rambut citra jadi berantakan kan gara-gara abang!!! Lagian citra emang udah besar bang. Abang kemana aja?. Lagian citra lagi gak jatuh cinta kok bang. Abang sok tau deh!."

"Iya deh seterah kamu aja. Yang penting kalo kamu lagi jatuh cinta sama seseorang. Kamu harus pastikan kalo dia benar-benar mencintai kamu dengan tulus , yang sayang sama kamu , jangan cuman main-main aja sama kamu. Jangan kayak mantan kamu yang itu tuu. Yang bisanya main-main sama kamu doang. Abis itu kamu ditinggalin deh sama dia. Abang gak suka ya kalo kamu salah pacaran. Abang pengen yang terbaik buat kamu. Jangan kayak mantan kamu itu!!!. Mantan macam apa itu! Harusnya dimusnahkan aja dari bumi.!! Abang gak mau kamu nangisin cuman gara-gara cowok brengsek macam dia! Dia gak pantas buat kamu tangisin! Pokoknya kalo ada cowok yang nyakitin kamu lagi bilang langsung sama abang , abang langsung hajar orang itu karna udah bikin adik kesayangan abang.!" Tegas gio kepada citra. Memang gio sayang banget kepada adiknya ini. Gio tidak mau kalo suatu saat citra salah jalan akibat pacaran. Citra benar-benar menyesal karna sudah menerima cintanya alfariel. Seharusnya ia tidak menerima cintanya fariel saat itu. Karna ia tau bahwa laki-laki itu hanya ingin memainkannya saja , ia tidak tulus mencintainya.

KAKAK OSIS VS ADIK KELASTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang