04.

2.6K 63 8
                                    

Hari ini hari minggu hari dimana gadis itu masih tertidur dan di tutupi selimut bermotif doraemon. Hari ini citra memutuskan untuk berada dirumah saja bersama keluarga tercinta. Papa citra hari ini libur dan bisa menemani gadis tercintanya itu.

Gadis ini tidak berniat sekali untuk keluar kerumah ataupun pergi. Karna citra masih kecewa sama bintang. Karna makanan yang citra kasih sama bintang tidak makan sama bintang, melainkan dikasih kepada teman-temannya..
Sulit untuk memaafkan bintang. Tapi gimana pun caranyaa juga citra tidak bisa memaafkan laki-laki itu.

Ya memang sulit memaafkan seseorang yang begitu sangat spesial bagi citra. Bagi citra bintang itu spesial. Karna kalau citra lagi di dekat bintang itu rasanya nyaman sekali. Kalau citra deket dengan kevin, morgan, aldo, ardian, dll. Sulit untuk mengungkapkan kalo gadis ini menyukai bintang. Tapi citra tau kalo nanti gadis ini mengungkapkan kepada bintang apa bintang akan menerimanya? Atau malah ditolak? Jalani aja dulu semuanya :)

Gadis itu baru bangun dari tempat tidurnya dan langsung turun kebawah untuk sarapan pagi bersama keluarga tercinta. Citra turun dengan baju piyama yang bermotif bunga dengan warna yang pink yaitu warna kesukaannya.

"Morning semuanya." Ucap citra kepada semuanya yang ada dimeja makan. Disana sudah terdapat bunda, ayah, bella, serta bang gio. Mereka terlihat akrab dan berbahagia sekali. Itulah yang citra harapkan. Citra mengharapkan bagaimana kehangatan seorang keluarga.

"Morning too sayang." balas bunda dengan senyuman.

"Sayang hari ini bunda ayah sama bella mau jalan-jalan. Kamu mau ikut ngga?" tanyaa bunda kepada citra yang baru saja mengoleskan selai roti.

"Gak deh bun. Aku lagi pengen dirumah. Gak tau kenapa aku lagi pengen aja dirumah dan gak mau kemana-mana dulu."

"Oh yauda kalo kamu gak mau ikut. Tapi kamu hati-hati ya dirumah."

"Iya bun. Lagipula ada bi inem sama pak budi bun. Ohh iyaa bang gio ikut juga sama ayah bunda dan bella?" tanyaa citra kepada gio yang duduk disampingnya.

"Ngga bang gio gak ikut. Bang gio mau kerumah temen dulu bentar."

"Oh yauda. Kira-kira bunda ayah sama bella berangkat jamberapa?"

"Mungkin nanti agak siang sekitar jam 11 kalo ngga jam 12."

Lalu citra tidak lagi berbicara. Ia hanya mengangguk menandakan bahwa gadis itu mengerti apa yang dikatakan oleh bundanya. Memang hari ini citra lagi gak mau keluar rumah entah kenapa rasanya males sekali untuk keluar rumah.

🕊️🕊️🕊️


Laki-laki itu baru saja bangun dan langsung menemui sang mamah yang sedang menyiapkan sarapan pagi bersama. Bintang itu anak yang sedikit manja tapi ngga manja banget. Tapi yang lebih dimanjakan adalah adik perempuan bintang. Kini shairena berumur lebih muda dari pada bintang. Shairena bersekolah di luar negeri karna keinginannya untuk sekolah disana. Karna shairena ingin cita-citanya terwujud.

Hari ini bintang sudah memutuskan untuk pergi kerumah citra untuk meminta maaf. Bintang merasa bersalah sama citra. Karna niat citra kasih bekal kepada bintang adalah niat yang baik. Citra bukan terlihat seperti fans bintang lainnya. Citra tipe cewe yang baik tidak pernah menganggu seseorang.

Bintang sudah menyiapkan tempat makan milik citra yang pernah citra kasih. Didalam kontak makan milik citra terisi spaghetti yang dibikinin sama mamahnya. Bintang memang niat sekali untuk mengembalikan kontak makan itu sekaligus meminta maaf.

"Pagi mamahku tercinta." Ucap bintang. Lalu mencium kening . Lalu duduk disamping sang mamah.

"Pagi juga sayang."

KAKAK OSIS VS ADIK KELASTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang