I will always protect you the image I will never leave you like that.💘
-Bintang Mahardika
Yaps seseorang itu adalah bintang dan teman-teman yg lain. Mereka udah berhasil menemukan citra. Pas citra dibawa oleh clara ada seseorang yg mengikutinya. Yaitu adhian. Adhian memang sengaja mengikuti citra diam" agar dia tahu mau dibawa kemana citra dengan clara. Sebenarnya pas adhian tau citra mau dibawa sama clara adhian ingin sekali membawa citra dari tempat jauh, namun niat adhian diurungkan. Kenapa? Karena adhian pengen tahu kelakuan clara dan adiknya.."Kalo mau sakiti citra. Sakiti aja gue, sini kalo lo berani tampar gue, jangan bisanya lo nampar citra dengan gitu aja. Terus maksud dan tujuan lo apaa buat culik citra diem-diem kaya gitu? Lo sengaja mau nyakitin citra tanpa semua orang ngga tahu dengan kelakuan licik lo itu? Iya?. Semua anak-anak disekolah juga udah pada tau kalo lo adik kakak kan sama jaquenza?. Yg selama ini lo rahasia akhirnya terbongkar. Makanya kalo mau main-main jangan berhadapan sama 'Bintang Mahardika.'. " Bintang tertawa kecil. Akhirnya bintang merasa puas apa yg selama ini bintang wujudkan dari dulu. Bintang tidak bisa menahan emosinya sejak sedari tadi. Ia terlalu kecewa dengan apa yg dilakukan oleh clara dan jaquenza dengan gitu aja.
"Lo gak ngerti perasaan gue si bin. Gue itu udah lama suka sama lo. Sebelum citra suka sama lo. Tapi kenapa lo lebih milih citra dibanding gue yg udah suka sama lo dari dulu?. Gue gak terima semuanyaa bin. Gue gak terima kalo lo bahagia sama citra. Karna citra itu tipe cewe murahan. Semua cowok bisa dia deketin. Apa si yg lo suka dari citra? Sampe lo cinta mati sama citra.?" Clara pun tidak kalah hebat dengan bintang. Memang Clara sudah lama menyukai bintang. Tapi bintang sama sekali tidak punya rasa kepada gadis itu. Bintang hanya mencintai citra seseorang.
*Plakkkk*.
Bintang menampar pipi gadis itu secara tidak langsung dan sampai clara menangis. Wajar bintang menampar gadis itu. Karna clara udah mengatain citra cewe murahan. Citra itu bukan tipe cewe murahan tapi citra cewe yg baik. Citra tidak seperti itu. Citra beda dari perempuan-perempuan disana.
"LO BILANG APA TADI? LO BILANG KALO CITRA ITU CEWE MURAHAN? IYA? YG ADA LO TU YG CEWE MURAHAN, CEWE GANJEN, CEWE KECENTILAN. SUKANYA NGEREBUT COWO ORANG. HARUSNYA LO SADAR DIRI DONG. SEBELUM LO MAU NGATAIN ORANG. HARUSNYA LO INTROPEKSI DULU APAKAH DIRI LO UDAH BENER? APAKAH LO ITU BUKAN CEWE MURAHAN? BUKAN CEWE GANJEN DAN SEBAGAINYA? YG CEWE MURAHAN DAN SEBAGAINYA ITU ADA DI DIRI LO SEMUA. BUKAN DI CITRA.!! PAHAM?. DAN SATU LAGI LO NANYA KENAPA GUE LEBIH SUKA CITRA DIBANDING LO. YA JELAS CITRA KEMANA-MANA LAH. DIBANDING GUE SAMA LO." Dengan kasar bintang melepaskan genggaman tangan dari clara. Lalu bintang membantu melepaskan tali yg diikat ditubuh citra.
Bintang dan teman-temannya berusaha untuk membuka tali yg ada ditubuh citra.
Sebelum bintang dan teman-temannya pergi meninggalkan tempat itu bintang ingin berbicara kepada cewe ganjen itu.
"Kalo lo mau sakitin citra, hadapin dulu mayit gue. Jangan bisanya dibelakang gue doang. Kalo lo masih berurusan sama citra, berurusan dulu sama gue. Kalo lo gak mau berurusan sama 'bintang mahardika.' jangan gangguin citra lagi. Paham lo?." Setelah bintang berbicara itu bintang segera pergi dari tempat itu. Namun clara dan jaquenza masih tetap ditempat itu. Ia memikirkan bagaimana ia harus memusnahkan citra dari sini.
Setelah bintang dan teman-temannya selesai membukakan tali yg ada ditubuh citra bintang dan teman-teman yg lain segera keluar dari tempat itu
✨✨✨
Bintang dan teman-temannya meninggalkan tempat itu. Setelah semua masalahnya selesai dengan nenek lampir itu. Bintang sangat beterima kasih banget kepada adhian karena adhian sudah membantu bintang untuk mencari keberadaan citra dimana. Citra sangat beruntung mempunyai sahabat seperti adhian ini. Memang sikapnya adhian seperti itu yg selalu ganjen kepada cewe-cewe di sekolahan. Namun hati adhian sangatlah baik. Tidak dengan laki-laki lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKAK OSIS VS ADIK KELAS
Romance[CULTIVATE BEFORE READING MUST VOTE FIRST]✨ "One day you will be mine forever. I don't want you to be taken by someone. I want you to always be beside me. I promise I won't leave you any time. I will continue to take care of you while I can still ta...