07.

1.6K 54 8
                                    

"I don't want to lose someone who is the most precious to me. Because you are my everything. You are the only man I dream of. 💘"

-Citra Charisma.

Acara perlombaan basket masih segera dimulai. Para penonton masih terus menontonnya dengan begitu takjub. Ya biasa lah kalo udah gitu udah males buat pindah-pindah tempat duduk. Panitia pun juga sibuk dengan perlombaan yg sedang berlangsung ini.

Semua dewan juri serta tim panitia masih sibuk dengan acara perlombaan basket ini. Bahkan sampe anak-anak yg menontonnya sampai begitu takjub melihat pertunjukan basket ini.

'IH GILA KA ARDIAN GANTENG BANGET. YAAMPUN KA ARDIAN.'

'ARDIAN ITU MILIK GUE. NOH MENDING LO SMA RAIHAN AJA. DIA KAN NGEFANS BANGET SAMA LO LAU.'

'GUE SUKANYA SMA ARDIAN GIMANA DONG.'

'GUE YG BERHAK DAPETIN ARDIAN.'

'ARDIAN SEMANGAT LOMBANYAA.'

'YAAMPUN ARDIAN SAMPE KERINGETAN GITU.'

'ARDIAN SEMANGAT!!!!'

'SEMANGAT ARDIANN.'!!!

Yaps, semua murid-murid disini pada dukung ardian. Bagaimana tidak? Secara ardian itu terkenal dikelas XIII-IPS 2. Secara ardian itu banyak banget fansnya. Sama halnya seperti bintang yg banyak sekali fansnya. Tapi bintang & ardian tidak pernah musuhan. Walaupun mereka sama-sama mempunyai fans dan banyak disukai sma anak-anak disini.

Ardian tidak memiliki sikap yg dingin. Tetapi ardian adalah tipe cowo yg sangat posesif banget. Ya begitulah semua orang sifatnya beda-beda. Kalo bintang hanya sikapnya yg dingin, jutek, dan tidak suka sama cewe yg keganjejan terhadap bintang. Bintang adalah tipe orang yg romantis. Beda dengan ardian yg memiliki tipe yg posesif.

Bintang mencari citra disekeliling lapangan yg sangat luas itu. Namun tidak menemukan gadis itu berada, bahkan teman-temannya saja tidak menemukan. Kemanakah gadis itu pergi?. Bintang sudah janji kepada dirinya sendiri bahwa ia harus menjaga citra dimanapun ia berada. Bintang takut kalo ia harus kehilangan gadis tercintanya.

Bintang mengeluarkan handphone dari saku celananya dan segera mengirim line kepada citra

Citra Charisma :
cit lo dimana? gue udah pengen selesai ni acaranya. lo dimana si cit?. gue kira tadi lo nonton pertunjukannya, pas gue cari lo disekeliling lapangan lo gaada tu sama temen-temen lo. Lo kemana cit? plis jangan bikin gue khawatir kaya gini cit. lo tau kan? gue udh janji sma diri gue sendiri buat jagain lo dimanapun lo berada. kalo lo gaada dipertunjukkan basket itu sama aja gue lalai dalam jagain lo cit :")

send.

'yaampun citra lo kemana si cit. Lo jangan bikin gue khawatir kaya gini cit. plis bales line dari gue. kalo lo sampe kenapa-napa gue gaakan maafin diri gue sendiri. karna gue udh lalai dalam jagain lo cit.' batin bintang dalam hati. tidak biasanya bintang jadi khawatir kaya gini hanya takut kehilangan gadis yg sangat ia cintai. bintang memang suka sama gadis itu namun, bintang tidak berani mengungkapkan semuanya.

KAKAK OSIS VS ADIK KELASTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang