06.

1.9K 61 26
                                    


" I will always take care of the image. I won't let someone hurt you. I better get hurt than you who have to get hurt. "

-Bintang Mahardika.

Gadis itu baru saja menjatuhkan tubuhnya dikasur dengan kasar hari ini benar-benar melelahkan bagi citra. Entah apa yang merasa lelah hari ini. Citra baru saja ingin ganti baju namun handphone nya berbunyi menandakan ada pesan masuk dari seseorang.

Ia langsung membuka aplikasi line dan membaca pesan itu.

Bintang Mahardika:
bsk pagi klo mau brngkt sklh lo hrs brng gue setiap harinya. gaada kata penolakan!. bsk gue jemput didepan gerbang rumah lo. ini kemauan gue sendiri. jdi lo hrus mau brngkt brng gue. gue tunggu bsk pgi.'

'kok tumben ya bintang ngajakin berangkat bareng, sama pulang bareng. gue terima apa gue tolak ya? gaenak juga kalau gue tolak ajakan dari bintang.' batin citra dalam hati.

Sebenarnya citra ingin menerima ajakan dari bintang tapi pasti disekolahan banyak yang menghujat nya atau bahkan jadi tontonan anak-anak lainnya. mau gak mau citra harus menerima ajakan dari bintang. setelah itu citra langsung membalas pesan dari bintang.

yauda gue mau berangkat bareng lo. tapi apa gak ngerepotin kalau gue berangkat bareng lo? nanti takutnya ngerepotin lo lagi.

send.

Setelah citra membalas pesan dari bintang citra segera membersihkan badan karna badannya terasa lengket sekali dan tidak enak. Hari ini citra merasa lelah. Entah apa yang ia rasakan lelah itu. Padahal tadi pas jam istirahat citra tidak bertemu dengan bintang rasanya hambar kalau tidak bertemu bintang sehari saja. Tapi kalau ketemu bintang sikapnya bintang selalu cuek sekali sama citra. Entahlah citra pun bingung kenapa ia harus menyukai seorang ketua osis yang sangat famous itu padahal banyak kakak osis yang jauh lebih ganteng daripada bintang namun citra memilih bintang. Ya mungkin bagi citra bintang itu segalanya.

Rasanya citra ingin mengungkapkan apa yang ia rasakan. Tapi ia tidak ingin kalau bintang kecewa karna gadis itu udah jujur dengannya. Kalaupun gadis itu sudah jujur kepada bintang apa bintang bisa menerimanya? Kita kan tidak tahu.

Selesai citra membersihkan badan citra mengecek hpnya kembali apa ada balasan dari bintang. Ternyata belum ada balasan dari bintang ya mungkin saja laki-laki itu masih lelah. Biasanya jam segini bintang itu lagi tidur siang biasalah tugas bintang tidak ada habis-habisnya. Apalagi besok ada acara pertunjukan anak basket ia harus menyiapkan segala hal dan yang paling utama laki-laki itu harus datang lebih awal, ya tidak paling awal banget karna ada beberapa anak osis lainnya. Jadi ia tinggal bagian sisanya.

Gadis itu menuruni anak tangga satu persatu. Sambil dilapisi oleh handuk yang baru saja ia keramas. Citra turun kebawah untuk mencari makanan dimeja makan. Apa ada sisa makanan tadi atau ada makanan instan lain.

Citra membuka pintu kulkas dan langsung melihat apa ada makanan didalam kulkas itu. Ternyata masih ada makanan ringan didalamnya citra mengambil beberapa makanan yang harus ia bawa ke kamar. Citra juga tidak lupa membawa susu favoritnya.

Cita kembali lagi kedalam kamar untuk mengerjakan pr yang diberikan oleh pak kumis. Pak kumis sama saja seperti bu tini kalau ngasih tugas tidak kira-kira. Memangnya kita robot apa yang bisa mengerjakan tugas semuanya. Kita kan manusia jadi tidak bisa mengerjakan nya dengan selesai. Untungnya hari ini cuman ada tugas dari pak kumis tapi tugas dari pak kumis benar-benar banyak sekali. Kalau dibandingkan dengan bu tini masih mendingan bu tini yg kalau ngasih tugas tidak terlalu banyak.

KAKAK OSIS VS ADIK KELASTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang