"Me and you will be together forever. I promise you will take care of you as best I can. we will not be able to separate someone from us together.💓"
-Bintang & Citra.
Matahari sudah mulai terbenam menandakan bahwa hari ini citra akan segera pergi kesekolah. Gadis itu masih tertidur pulas bahkan ia tidak ingat hari ini ia akan pergi kesekolah. Mungkin citra masih terbayang-bayang yg kemarin hihi.
Gadis itu memang sulit dibangunkan. Karna ia terlalu nyenyak tidurnya. Tidak seperti hari biasanya. Citra kalo kesekolah selalu bangunnya pagi. Kali ini dia benar-benar kesiangan untuk pergi kesekolah.
Bundanya citra sudah membangunkan gadis itu sejak daritadi. Namun hasilnya nihil, gadis itu masih saja tidur sambil menutupi mukanya dengan boneka tedy bearnya. Apakah gadis itu tidak ingin pergi kesekolah?
DRETT!!!DRETT!!DRETT!!
Handphone citra berbunyi mendandakan ada yg menelfonnya. Siapakah yg menelfon gadis itu? Dengan sangat malas citra mengangkat telfon itu. Citra tidak melihat siapa yg menelfonnya. Jadi citra tidak tahu kalo yg menelfonnya adalah bintang.
'halo, kenapa?.'
'lo gak mau sekolah? liat tu udah jam berapa, buruan siap-siap keburu terlambat, jangan pake lama oke! gue tunggu dibawah.'
Citra tidak menjawabnya melainkan ia berpikir sejenak. ternyata gadis itu tidur udah sangat lama, bahkan hari ini waktunya ia sekolah saja ia tidak mengetahuinya. Setelah bintang mematikan telfonnya citra langsung bersiap-siap untuk pergi kesekolah. Hari ini citra benar-benar lupa kalo ia harus kesekolah.
Setelah citra selesai bersiap-siap ia langsung turun kebawah untuk berpamitan kepada bunda dan menemui bintang yg sudah menunggunya sejak daritadi.
Citra tidak sempat sarapan dari rumah karena ia benar-benar sudah terlambat untuk berangkat kesekolah. Ya mau gimana lagi akhirnya citra memutuskan untuk sarapan bersama bintang di kantin sekolah.
🕊️🕊️🕊️
Mereka berdua tiba disekolah. Untungnya mereka berdua belum terlambat dan untung saja pager masih terbuka dan belum ditutup oleh pak medi. Setelah itu mereka berdua turun dari mobil dan segera masuk ke kelasnya masing-masing.
Sepanjang koridor fans bintang melihat keakraban bintang dan citra. Tak heran kalau fans bintang melihatnya dengan begitu takjub.
Setelah bintang mengantarkan citra sampai depan kelas. Bintang juga segera masuk ke kelasnya. Kelas bintang dan citra berbeda. Kelas citra ada dilantai 2. Sedangkan kelas bintang berada dilantai 4. Memang agak susah kalau bintang harus mengawasi citra setiap harinya. Karna kelas mereka berbeda.
Ya, walaupun kelas mereka tidak sama, bintang selalu pesan kepada teman-temannya untuk menjaga citra dari ancaman nenek lampir itu. Siapa lagi kalo bukan clara dan adiknya itu. Memang si mereka tidak cape membuat masalah dengan bintang. Apalagi sekarang bintang dan citra selalu bareng-bareng.
Bintang sudah berjanji kepada bundanya citra untuk selalu menjaga gadis itu dan tidak menyakiti gadis itu ataupun membuat gadis itu bersedih.
🕊️🕊️🕊️
Jam pelajaran masih berlangsung. Selama jam pelajaran berlangsung clara dan jaquenza sedang merencanakan hal yang mau merencanakan hubungan Citra dan bintang hancur. Entahlah yang ada dipikiran Ade kakak ini benar-benar tidak beres. Selama dia sedang mengobrol untuk merencanakan hal yang mau merencanakan hubungan Citra dan bintang hancur diam-diam ada yang mendengarkan semua pembicaraan jaquenza dan Clara.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKAK OSIS VS ADIK KELAS
Romantizm[CULTIVATE BEFORE READING MUST VOTE FIRST]✨ "One day you will be mine forever. I don't want you to be taken by someone. I want you to always be beside me. I promise I won't leave you any time. I will continue to take care of you while I can still ta...