02.

3.1K 94 37
                                    

Pagi ini citra diantarkan oleh pak Budi. Pak Budi adalah supir antar pulang citra kesekolah. Hari ini citra tidak membawa mobilnya kesekolah, karena sang ayah menyuruhnya untuk diantarkan sama pak budi saja agar lebih aman. Karna kalau citra membawa mobil sendirian takut terjadi apa-apa sama citra.

Pagi ini citra sudah siap untuk pergi sekolah. Hari ini citra tampak berbeda sekali. Rambut citra dikuncir dan citra memakai bedak agar lebih nampak berbeda. Setelah citra selesai mempersiapkan semua, citra turun kebawah sambil menggendong tas ranselnya.

Seperti biasa citra sarapan pagi bersama keluarga yg harmonis. Dimeja makan hanya ada bunda, Bella, dan bang gio. Karena sang ayah citra sudah berangkat sedari tadi, karna ada urusan mendadak yg harus diselesaikan.

"Morning semuanya.."

"Morning juga sayanggg." Balas bunda citra serta mencium pipi kiri dan kanan citra.

"Loh ayah mana bun?" Tanya citra kepada bunda yg sedari tadi lagi mengoleskan selai kedalam roti.

"Ayah sudah berangkat dari tadi sayang. Karna ada urusan yg harus ayah kerjakan." Jelas bunda citra kepada citra. Namun citra hanya menggangguk bahwa ia paham apa yg dibilang bundanya.

Citra mengoleskan selai kedalam rotinya dan langsung memakannya. Setelah citra sarapan citra langsung berpamitan kepada sang bunda untuk pergi kesekolah.

"Bun citra pamit kesekolah dulu ya." Ucap citra kepada bunda.

"Iya sayang hati-hati ya dijalan."

"Iya bun."

🕊️🕊️🕊️

Mobil citra sudah keluar dari perumahan granda riya. Didalam mobil citra memainkan ponselnya, sambil menge-stlak akun instagramnya kak bintang. Ya memang citra kepo dengan akun sosmednya kak bintang, tapi nanti citra takut ketauan sama monic, fera dan Tiara. Maka dari itu citra menge-stlak instagramnya kak bintang tanpa sepengetahuan sahabat-sahabatnya itu.

Ya walaupun citra tidak mempunyai perasaan apa-apa kepada bintang. Tapi ia sangat kepo sama bintang. Jika ia menanyakan ini kepada bintang, pasti bintang tidak menjawabnya. Karna bintang tidak suka ada yg kepo sama kehidupan dia.

Bintang lebih suka bersikap biasa saja kepada semua perempuan. Terutama kepada citra. Kalau bintang didekat citra hati bintang tidak karuan. Jantungnya berdegup lebih kencang daripada yg biasanya. Apakah bintang jatuh cinta kepada citra? Mungkin saja ia jatuh cinta kepada gadis itu.

Bintang memang tidak pernah merasakan jatuh cinta sejak kelas 10. Karena kalau punya cewek itu sangat ribet. Bintang juga mau bebas. Tidak tergantung dengan perempuan saja. Maka dari itu bintang tidak mau pacaran. Karna kalau punya cewek itu ribet, minta dianterin kesini lah, minta dianterin kesana lah, minta dianterin ke mall lah :v dll. Makanya bintang tidak mau berpacaran dulu. Ia lebih fokus sama sekolahnya.

Bintang juga bukan anak yg nakal, seperti anak-anak yg lainnya. Bintang ini seorang OSIS. Osis itu harus mendidik siswa-siswi yg lain supaya tidak melakukan tawuran, narkoba atau semacam apalah.

🕊️🕊️🕊️

Setibanya disekolah, citra berjalan koridor sekolah. Dilihat sekelilingnya sangat sepi. Belum ada siswa-siswi yg datang. Baru ada citra saja yg datang. Citra melihat ada seseorang yg sedang bermain basket dilapangkan sekolah. Ya citra tau, siapa yg sedang bermain basket dilapangan sepagi ini? Cowok itu adalah bintang. Bintang memang rajin kalau dateng kesekolah. Ia tak pernah telat kalau pergi kesekolah.

Citra memantau bintang dari kejauhan lapangan sekolah. Ia melihat bintang yg bersemangat sekali saat latihan basket. Lalu citra berniat pergi kekantin untuk membeli air mineral untuk dikasih ke bintang.

KAKAK OSIS VS ADIK KELASTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang