CHAPTER 55: hari penentuan

59 4 0
                                    

Setelah beberapa hari kemudian....

Semua murid akhirnya menyelesaikan ujian mereka dengan baik dan sekarang ini mereka sedang menunggu pengumuman dari kepala sekolah dimana akan memberitahu kepada murid kelas 3 ini.

Dan semua langsung hormat dengan kehadiran kepala sekolah yang dimana semua hadir dalam pengumuman ini serta mereka sangat menantikan apakah mereka semua akan lulus atau tidak karena ditentukan hasil usaha mereka tersendiri.

Dan kepala sekolah sudah menaiki panggung dan bersiap untuk membacakan kelulusan mereka.

"Salam sejah terah para muridku semua, hari ini kita akan tahu bahwa akan memberikan tahu apakah kalian lulus atau tidak juga saya akan membacakan untuk murid terbaik dalam ujian tahun ini sebagai meraih nilai tertinggi dalam ujian ini"

Semua bertepuk tangan...

"Baiklah tidak perlu lama saya akan membacakan hasil semua para murid bahwa pada ujian tahun ini dinyatakan...

Semua langsung dedekan dengan pengumuman ini dan semua sangat tegang dengan hasil ujian ini.

Dan beberapa saat....

" saya nyatakan SEMUA LULUS UJIAN TAHUN INI!"

kyaaa!!!

Semua langsung bersorak dan bahagia bahwa tahun ini semua lulus dengan hasil mereka dimana semua Telah memenuhi standar lulus.

"Dan saya ucapkan untuk kalian semua dan saya akan segera membacakan untuk sebagai murid yang terbaik dalam ujian tahun ini, dan pak segera bawakan kertasnya"

Seorang pak guru yang membawakan sebuah kertas gulung dimana ada nama murid yang tertulis dalam kertas tersebut.

Dan setelah menerima itu pak kepala sekolah segera mengambil dan siap untuk di bacakan.

"Baik bapak akan segera membacakannya dengan ini saya nyatakan bahwa murid terbaik dalam ujian tahun ini adalah....

Semua begitu siap mendengar siapakah orang yang mendapatkan nilai tertinggi dalam ujian tahun ini...

"Novia yukikama, dari murid kelas 3-1!"

Hoa!!!!

Semua bersorak dan Novia memberikan senyuman juga memberikan hormat pada semua orang dan asano tersenyum dengan tulus.

Novia langsung naik kepanggung dan ia langsung bersalaman dengan guru-guru serta tak lupa memberikan salam pada kepala sekolah yang begitu bahagia dan Novia menerima sebuah perhargaan dari sekolah sebagai murid terbaik dalam ujian tahun ini, semua murid tampak senang sekali dengan hasil yang di capai Novia.

"Selamat untukmu Novia, kamu telah membuktikan yang terbaik pada tahun ini dan apakah ada sesuatu yang ingin di sampaikan"

"Ya, em baiklah pertama saya ucapkan selamat untuk teman-temanku yang telah berhasil lulus pada tahun ini, saya merasa senang sebagai murid terbaik dalam ujian tahun ini saya puas apa yang saya capaikan, saya gak lupa apa yang saya lakukan dalam ujian ini tampa melakukan melanggar aturan dalam ujian berlangsung, saya ucapkan terima kasih pada kedua orang tuaku yang selama ini Telah mendidik saya yang menginginkan saya anak yang berprestasi juga selalu mendukung apa yang ingin saya capaikan, terima kasih"

Semua langsung bertepuk tangan dengan kata-kata Novia.

"Terima kasih, Novia kamu bisa kembali ke tempatmu"

"Baiklah"

Novia langsung kembali ke tempat duduknya

"Baik kita semua sudah tahu hasil ujian ini bahwa semua lulus dengan standar yang di capai, dan ada sesuatu pengumuman dimana bahwa hari kelulusan nanti, kalian akan ada pertunjukkan dan untuk tahun ini kita akan ada drama yaitu romeo dan juliet"

My Asano GakushuuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang