CHAPTER 22: terjadi kecelakaan

195 7 0
                                    

Malam yang begitu dingin dan sejuk, Novia menikmati dari jendela kamarnya sambil belajar untuk besok hari.

Novia sangat menikmati suasana ini dan tak terasa sudah pukul jam 22.00 menandakan ia harus segera tidur.

Sebelum itu Novia merasa ada yang mengusik dirinya yang dia pikirkan.

"Apa yang aku pikirkan yah..aneh?" ucap Novia

Novia langsung segera tidur.
.
.
.
.
.
.
.
Pagi pun tiba...

Novia kali ini lebih santai karena tidak ada kasus yang ia tangani dan Novia lebih fokus pada pelajaraannya yang belum ia selesaikan.

Sesampai di kelas tampak sedikit ramai.

"Hai Novia" sapa okada

"Hai" jawab Novia

Novia tampak menikmati waktu yang ia sukai sebelum jam pelajaran di mulai.

"Novia" panggil kayano

"Ya" jawab

"Hari ini kita ke taman yuk" ajak kayano

"Hm boleh kebetulan aku lagi santai" ucap Novia

"Bagus..nanti aku,kanzaki dan okada ke taman jadi benar nih yah" ucap kayano

"Iya" jawab Novia

Jam pelajaran dimulai kali ini mereka belajar bahasa inggris setelah itu mereka belajar ips dan belajar kimia.
.
.
.
.
.
.
.
Setelah jam pulang tiba...

Kayano dan yang lainnya sudah berencana ke taman untuk berlibur.

Pada akhirnya mereka sampai di taman...

"Indahnya yah" ucap kayano

"Iya indah ya" ucap okada

Kayano dan yang lainnya tampak menikmatinya pemandangan yang indah ini yang penuh bunga membuat siapapun yang lihat pasti terasa seperti berada dunia bunga yang harum.
.
.
.
.
.
.
.
Setelah cukup lama
Kayano, okada, kanzaki dan Novia memutuskan untuk pulang..

Mereka berjalan bersama-sama seperti sahabat tak terpisahkan...

Tiba-tiba di menyerangan di area zebra kros, ada mobil yang ugal-ugalan dengan kecepatan tinggi dan kemungkinan rem blong dan ada anak kecil di penyerbangan itu karena jatuh, kanzaki lari mengendong anak itu tapi tiba-tiba kanzaki terdiam dan ke takutan....

"Ah..." ucap kanzaki menutup mata dan sambil melingdungi anak kecil tersebut.

Tiba-tiba seseorang mendorong mereka berdua dan menjauh...

Bruk....

"Novia!!!" teriak Kanzaki

Mobil itu menabraknya dan Novia terguling di aspal.

My Asano GakushuuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang