8. Mix 3

3.2K 420 52
                                    


~ budayakan vote sebelum membaca ~
~ kalo comment itu bonus buat author ~

Ini malem minggu. Anggota magnum dan treasure di kurangi hyunsuk yang lagi malmingan sama Byunggon, jeongwoo yang lagi ngerem, sama haruto yang ikutan jeongwoo ngerem lagi pada kumpul di ruang TV.

Suasana di ruang TV itu rame, tapi sepi juga disaat yang bersamaan.

Ngerti ga?

Sama

Eh maksudnya, mereka itu pada kumpul, tapi sibuk sama urusannya masing-masing.

Contohnya Junghwan yang lagi mainin rubik tapi tatapannya kosong dan jaehyuk yang gapeka dan tetep gangguin junghwan yang tumbenan ga ngemilin basreng lagi.

Mashiho yang ngeliatin junkyu yang lagi cekikikan sendiri sama hapenya.

Yoonbin yang gajauh situasinya ama junkyu.

Do young yang ga berenti ngelendot ke ye dam yang juga lagi bengong.

Asahi sama yoshi? Mereka nonton drama thailand lagi tapi pake headset. Katanya biar kane.

Plus yoshinori yang ngemilin biskuat yang tadinya sekaleng penuh sekarang tinggal setengah.

Dan jihoon yang lagi gigitin kuku jempolnya sambil liatin hapenya.

Eh ngomong-ngomong, Do young jaehyuk gapernah nongol di chapter sebelumnya ya? Padahal doyoung kan sekelas ama ye dam. Jawabannya, kan doyoung pendiem. Sebenernya dia ada. Cuma gerak geriknya gak terlalu menonjol jadi di abaikan gitu aja.

'Do young kuat ko thor.' -doyoung

'Gausah merana deh. Author belom nemu cerita yang pas buat doyoung TT' -author.

'Gue thor?' -jaehyuk yang benar-benar terabaikan.

'Ehm. Duh bloer -,-'  -author

'Kamvret si author' -jaehyuk pundung

Balik lagi ke jihoon yang lagi gigitin kukunya.

Jihoon daritadi ngeliatin hapenya yang rame tapi sepi juga.

Iya rame sama OA tapi sepi sama chat.

'Sengenes itukah gue?' -jihoon yang gegana.

Semenjak seminggu kemaren dirumah aja, Jihoon jadi gabut.

Mana selama dia ga sekolah, dia gatau temen kelas barunya siapa aja.

Selain yoshi sama yoonbin, jihoon gatau lagi. Makannya dia gatau mau chat an sama siapa.

Untung senin besok dia dah mulai sekolah lagi. Kalo nggak, bisa mati bosen jihoon.

KLING!

Jihoon buka hapenya tanpa berharap banyak. Palingan OA lagi.

Tuntun official

'Tuh kan'

'Eh coba baca deh'

Tuntun ; Hari gini masih ngejomblo? Dih gak-gak gak level gak-gak gak jaman. Sekarang ga jaman masih sendirian.

'Kampret gue malah nyanyi'

Hilangkan status jomblomu dengan aplikasi tuntun. Dijamin! Bakal ketemu jodoh!

Kosan Treasure 13 (Semi Hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang