~ budayakan vote sebelum membaca ~
~ kalo comment itu bonus buat author ~Jaehyuk lagi nyender di pundak seokhwa sambil mainin hapenya seokhwa. Kelas lagi pada rame sana sini karena bu jisoo lagi cuti hamil dan tugas udah diselesein ramean tadi.
Asahi sih lagi tidur. Ngantuk abis nyelesein drama thailand terbaru katanya.
Dasar kelas ips ya, kondusif itu mustahil. Lagi uts aja grup rame sama kunci jawaban.
Nyender ke seokhwa itu kebiasaan jaehyuk dari kelas satu, soalnya seokhwa itu wangi bayi. Dan jaehyuk itu suka sama yang wangi-wangi.
Seokhwa nya sih adem ayem aja sambil mainan helix jump di hape jaehyuk.
"Gimana di produs? Udah betah?" Jaehyuk ngajak ngomong karena daritadi gabut. Tapi tatepannya masih ke galerinya seokhwa.
"Biasa aja. Sama kaya Whyji tapi suasana baru."
"Kalo bosen main aja ke kosan gue"
"Gue kan lagi ngejar beasiswa hyuk. Ini aja mending lo ga gue seret ke perpus."
"Ehehe lo mah ngerti aja gue mabok ama bau buku"
"Makannya lo masuk ips kan"
"Lo sendiri?"
"Ya emang passion gue disini"
"Iya tau yang-" jaehyuk ga ngelanjutin ngomong.
Sekarang jaehyuk udah ga senderan lagi ke seokhwa yang bikin seokhwa bingung dan ngepause game nya.
Pas nengok ke jaehyuk, taunya jaehyuk lagi nganga sambil liatin hape yang notabene hape seokhwa.
"Apaan sih?" Seokhwa penasaran
Jaehyuk masih diem sampe seokhwa ngerebut hapenya yang lagi nunjukin foto dia sama temen satu produs nya pas acara kosan minggu lalu
"Yaelah kirain apaan. Lebay banget lo." Seokhwa ngebalikin hapenya ke tangan jaehyuk
Jaehyuk melongo
"Ko lebay sih?""Emang iya kan?"
"Tapi ko sikap lo manis banget ama cowo itu?"
"Ya dia kan minta benerin poninya. Ya gue benerin lah."
"Tapi kan ga harus make tangan!"
"Terus make apa? Tongkat bendera? Gile kali lo"
"Tapi dia modus!"
"Modus apaan orang mau foto. Gue juga minta benerin rambut ke dia. Jepretan fotonya aja yang pas banget gue lagi benerin rambut dia" cerocos seokhwa.
Dia juga bingung kenapa ngejelasin panjang lebar gitu ke jaehyuk yang notabene pikirannya pendek. Apa-apa langsung disimpulin.
"Ih gue gasuka!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Treasure 13 (Semi Hiatus)
ФанфикCerita tentang anak anak yang dapet beasiswa sekolah di yayasan boygrup koriyah, yang satu kosan. Cerita tentang perkapalan mereka Dan dunia remaja Genre ; BxB Romance, teen, komedi (dalam tahap belajar karena author orangnya introvert) #1-hajeongwo...