~ budayakan vote sebelum membaca ~
~ kalo comment itu bonus buat author ~"Woo, pokonya kali ini kita harus bisa nanya ke inhong" haruto bisik-bisik lagi ke jeongwoo
"Geli elah. Ngapain harus bisik-bisik sih. Lagian inhong pan jauh noh" jeongwoo ngedikin bahu ke inhong yang lagi bengong nungguin pesenannya dibawain jeongwoo.
Iya, demi sang adik, junghwan yang gapernah nganggep jeongwoo abang tapi tetep ngegemesin, jeongwoo rela deh jadi babu inhong kali-kali.
"Den, somaynya 4 kan ya?" Tanya bang jaehwan, penjual somay.
"Eh? Jeongwoo pesennya 3 ko bang." Jeongwoo bingung. Apa dia salah nyebut tadi?
"Bener ko bang. 4 sama punya saya." Sebuah suara dibelakang Hajeongwoo bikin mereka berdua nengok dan ketemu ama sosok manusia tampan yang bernama Shin ye chan.
"Gue boleh gabung ya? Temen-temen gue pada sibuk dan gue lagi shift istirahat." Kata ye chan sambil nyengir
Jeongwoo nelen ludah. Jantung nya dugun-dugun anjir
"Eh i-iya boleh ko." Jawab jeongwoo
Haruto yang ga setuju narik-narik baju jeongwoo ampe yang ditarik nengok
"Kitakan mau ngejalanin misi" bisik haruto
"Makan dulu elah. Laper kali gue" dalih jeongwoo.
Haruto akhirnya setuju juga tapi matanya ga selow ngeliatain ye chan yang lagi bayar somay terus balik sama nampannya.
"Ayok ke meja. Udah gue bayar."
"Loh ko dibayar? Itu kan banyak?" Jeongwoo pura-pura kaget.
"Selow aja. Gue traktir karena gue lagi free"
Jeongwoo cuma bilang makasih sambil bantu bawain 2 piring somay dan mereka jalan bareng ke meja yang ada inhongnya.
Haruto yang ditinggalin cuman bisa misuh-misuh.
"Nraktir gitu doang geh gue juga bisa" haruto jalan gontai ke meja mereka terus duduk di samping jeongwoo.
Hari ini kantin sepi soalnya cuma beberapa kelas doang yang free class termasuk kelas jeongwoo.
Sungwoon, yeongue sama junhyuk sih ga keliatan soalnya mereka katanya mau ke perpus.
Entah mojok, entah baca buku deh.
Biasanya juga inhong ke perpus kalo ada kesempatan kaya gini. Tapi kayanya gara-gara masalahnya ama junghwan, bikin inhong lebih milih ke kantin yang gak seadem perpus dibanding ketemu junghwan disana.
"Ohiya. Kalian berdua departement vocal kan ya?" Tanya shin ye chan.
Jeongwoo sama inhong ngangguk sambil ngunyah somay
"Iya kak""Wah kebetulan deh. Sabtu besok ada rapat buat ngisi event pensi nanti. Kalian dateng yah." Undang ye chan abis itu minum aqua nya.
Jeongwoo langsung berenti makan.
"Serius ka? Event? Anak baru juga ikutan? Wah jeongwoo mau ikutan ah!" Jeongwoo semangat banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Treasure 13 (Semi Hiatus)
FanfictionCerita tentang anak anak yang dapet beasiswa sekolah di yayasan boygrup koriyah, yang satu kosan. Cerita tentang perkapalan mereka Dan dunia remaja Genre ; BxB Romance, teen, komedi (dalam tahap belajar karena author orangnya introvert) #1-hajeongwo...