two

437 22 0
                                    

Kau yang sembunyi..
Dimanakah kini, engkau mendengarkannya..
Simak sebuah syair dan kalimat nyatakan perasaanku padamu..
Setelah kau ingkari,tanpa ada bahasa yang bisa ku mengerti...
-Hanin Dhiya kau yang sembunyi

Alunan musik terus terdengar di kuping sang ketua osis, alunan musik yang sangat ia sukai, entah mengapa setiap mendengar lagu itu hatinya selalu meras menenang. Disaat dia sedang gugup itu salah satu cara agar ketenangan menghinggapinya.. Tanpa ia sadari , sedari tadi namanya di panggil-panggil oleh sahabat nya. Ia sadar saat bahunya di sentuh oleh Mia,
"Anyaaaa"

"Ehh iyaa kenapa??"

"Lo mah kebiasaan ihh budeg, makanya kalo dengerin musik jangan di full suaranya bisa ga sih? Nanti kuping lo rusak kaya sekarang" Mia nuraein satu-satunya temen cewe gue, ya memang temen gue kebanyakan cowo. Bukan gara-gara gue genit, tapi kebanyakan temen cewe itu mulut nya dimana-mana kadang di saat sama gue baik, belakang gue jelek, samping kanan gue buruk, samping kiri gue busuk yahhh gitu dehhh...

"Heheheh iyaa sorry gue gugup"

"Nyengir kuda lo_- .. Lo pasti bisa ko , lo pasti bisa pegang situasi ini. "

"Iyaa kita selalu ada di belakang lo, jadi jangan gugup " Dimas ikut menyemangati gue.

"Terus Rangga kemana? Bukannya gue sekarang bagian sama dia? "

"Lo mahh kaya yang ga kenal tu anak aja , rangga paling dalam waktu 5,4,3..." Ridwan mulai menghitung

"Gue telat maapin, jalan macet banget gileee" Rangga, wakil ketos yang udah di tugasin buat bareng gue ngebimbing semua anak-anak di aula itu

"Nah kan, gue tepatt.. Udahh biasaaa, udahhh basiii... Udah jadi makanan sehari-hari seorang Rangga telat mahh" Ridwan terus saja merasa hebat karena tau kebisaan teman satunya itu..

"Iyaaa, gue minta maaf . lu mahh ngompor banget ,-" ~rangga

"Udahh, udahh sekarang udah jam 8 lewat nihh. Udah waktunya kalian buat mulai ngomong di depan anak-anak" Mia sebagai sekretaris OSIS termasuk penyusun jadwal acara ,udahh mulai berkicau kembali. Yaa anak yang paling ga suka telat beda sama gue,dimas,rangga sama ridwan.. Heheheh...

"Yaa udahh ayo ngga, kita udah ada tugas yang harus di jalanin.." Gue narik tangan rangga buat masuk ke dalem aula..

"Ihh anjir ga salah? Anak-anak nya banyak banget, suara gue kuat kaga yaaa?" ~anya

"Lu pasti bisa anyaa, inget lu ga sendirian ko" ~Dimas

Gue cuma ngangguk buat jawaban dari pernyataan dimas dan semangat mereka semua anggota OSIS yang udah ada di posisinya masing-masing..

"Lu siap??"~Rangga

"Siapp dongg, bukan difanya kalo ga siapp hehehe"
Okee.. Tarik nafas, buang.. 1..2..3..4...5...

"SELAMAT PAGI SEMUANYA"

"PAGI" semua murid menyaut, tapi suaranya gile letoy abis kaya yang belum makan 3 hari...

"SELMAT PAGI SEMUANYA" teriak gue sekali lagi,buat menarik semangat mereka.

"PAGIII" suaranya masih lemess bangett...

"Dihh apaan nihh pada lemes gini, udah pada sarapan belum??" Tanya rangga ,yang memang dia bisa lebih adaptasi dari pada gue

"UDAHH"

"Sarapan apaa??" Rangga mulai berkoar lagi

"Nasi,bubur,gorengan,teman dan blablabla" Seketika aula menjadi ramai seperti di pasar, jujur saja gue bukan type orang yang suka sama keramaian. Gue lebih suka suasana lembut,sepi dan tenang.

"Yakin ?? Bukan sarapan HARAPAN kan?? " gue coba buat ngajak ngobrol mereka..

"Hahahahah sedikittt" Lahh ternyata bucin juga mereka..

"Yahh.. Kalo sarapan itu yang bergizi jangan angin ajaa, makanya pada lemes ginii. Coba sekali lagii harus ngalahin suara saya yaa.. siapp??"
Gue coba lagi berusaha friendly

"SIAPPP"

"SELAMAT PAGI SEMUANYAAAA"
sekarang giliran rangga yang teriak ,karena suara gue takut abis duluan..

"PAGIIIIIII"

"Ihh apaa banget dong, pas sama kakak ganteng mahh langsung semangat. Kalo sama saya pada letoy."

"Hahahahahah " Mereka malah ketawa, hmmmm kalian belum tau aja gue kaya gimana aslinya..

"Oke,oke Selamat datang di sekolah tercinta ini. Saya harap kalian bisa mengikuti semua aturan yang ada dari mulai pelaksanaan MOS ini hingga kalian lulus bersama dari sekolah ini."

"Yaa dan kami Anggota OSIS yang akan membimbing kalian selama 1 minggu ini, saya harap kalian bisa bekerja sama dengan kami agar berjalan dengan semestinya.. Untuk awalan Saya ijin memperkenalkan diri nama saya DIFANYA sebagai Ketua OSIS di sekolah ini dan juga sebagai pemimpin Pelaksanaan acara MOS ini , kalian bisa memanggil saya ka anya."

"Dan saya Rangga sebagai wakil ka anya. Kami akan membacakan semua aturan selama 1 minggu kedepan dan barang-barang yang harus di bawa besok."

"MENGERTI!!!" gue udah mulai teriak, oke let's the game,.. Semua murid mulai aneh dengan perubahan sikap gue..

"Siap mengerti" oke lumayan lahh ga lemes banget kaya tadi..

Peraturan demi peraturan udah gue dan rangga bacakan, barang-barang yang besok harus di bawa pun sudh kami bacakan dengan clue-clue yang memang ganjil di dengar telinga. Biarr dahh kapann lagi bisa ngerjain adik kelas tulll gaaa wkwkwkwk...

"Oke sekarang udah masuk pukul 09.11 menit, saatnya pembagian kelompok dan PK masing-masing kelompok mempunyai 2 orang PK." Terang ku

"Kak, PK ituu apaa???" ada salah satu anak cewe yang keliatannya polos abis

"Penjahat Kelamin hahhahaha" Ada anak yang nyaut dengan belagunya dari barisan belakang ,pas gue tatap ehh malah diem tu anak. Dasar kampret

"PK itu Pemimpin Kelompok, INGAT BUKAN Penjahat Kelamin" terang gue lagi sebenernya gue juga pingin ketawa sama tingkah laku tu anak cowo, tapi ya kali gue ngakak di depan adik-adik kelas ga salah coyyy hahaha...

"Oke oke saya lanjutkan lagi pembagian grup nyaa.."

*BRUKK

Yuhuuuu... I'm come back .. Ada yang kangen ga?? Pasti engga wkwkwkwk iyaa paham ko, mana ada yang mau kangen ayas😥
Ga apa apa ga kangen gue asal kamgem sama ketikan ngawur yang keluar dari benda yang bernama 'OTAK' inii yaaa...
Jadiiiiiiii,, see you di caps selanjutnya see you dadah bye bye..

Lopeyuuu di udara bebeihh😍😘😘😘

Adik Kelas Rese!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang