Gue cuma takut rasa ini ngancurin persahabatan kita
-Rangga07.15
Acara penutupan udah selesai, dan gue juga udah ngumumin bahwa mulai besok mereka udah di perbolehkan pake seragam putih abu, acara penutupan dilaksanain sambil ngelepasin balon yang udah kita siapin. Anak-anak MOS udah pada pulang, tinggal kita doang para anak OSIS buat ngeberesin tenda-tenda sama bekas api unggun pas malem, dan di sini lah gue, ngeberesin tenda gue semalem sama Mia sedangkan dia lagi ngeberesin dapur bekas masak semalem. Sumpah gue laper banget, semaleman gue cuma ngemil ciki sama minum soda sama tadi pagi minum susu coklat.."Nihh makan dulu" sebuah tangan terulur sambil ngasihin roti sama susu kotak, Didan?
"Engga usah maksih, gue masih kenyang" padahal mah gue laper... Sampe tiba-tiba perut gue ga bisa bersahabat banget sama kondisi gue sekrang...
"Tuhh cacing di perut lo udah demo minta di isi, udahh nih makan dulu"
"Engga...!!"
"Ohh atau mau gue suapin??" dia ngebukain bungkus roti itu sambil ngedeketin ke mulut gue , jantung gue kayanya bermasalah..
"Gue bisa makan sendiri"
"Hahahha nah gitu dong"
"Makasihh" akhirnya gue makan dulu roti itu dn pas banget isinya selai kacang, roti kesukaan gue banget. Tanpa gue sadari di udah ngeberesin tenda gue rapih masuk ke dalem tas tenda. Dia baik banget hehehe... Ga senyebelin yang gue kira.."Udah beres nih, ayo bunda kita pulang" anjiss BUNDA? Gue tarik lagi omongan gue bilang dia ga nyebelin.
"Najis lo manggil gue bunda"
"Hahahhaha nanti juga kalo udah gue halalin lo biasa.."
"Kelas 10 aja baru mau lo, udah halal halal an aja.."
"Tunggu gue lulus yaa, gue sukses dulu terus gue halal in lo"
"Gue mau nya sama orang yang dati nol bareng-bareng bukan pas muncak doang"
"Kalo gitu lo temenin gue aja dari sekarang yaa.. Kita jalan in mulai hati ini"
"Ehhh apaan banget dah lu, makin ngawur aja hahah"
"gue serius kak."
"Serius udah bubar"Gue ninggalin dia di situ kaga tau deh kenpa dia masih aja belum pulang, setelah semuanya selesai gue udah siap pulang "Kak, balik sama gue ya"
"Gue sama Mia"
"Ka mia udah gue kasih tau lo balik sama gue, tanpa penolakan ayo" dia ngambil tas gue dan di masukin ke jok belakang, ngebukain pintu buat gue. Mau ga mau endingnya gue masuk, dijalan hening banget ga ada yang memulai pembicaraan . ya udah gue nyalain radio di mobilnya, dan lagunya memang pas banget. Lagu yang gue suka.."Pagi... Telah pergi mentari tak bersinar lagi.. Entah sampai kapan ku mengingat tentang dirimu..🎶" Reflek gue nyanyi in lagu itu, dan didan juga ikut nyanyi bareng gue.. Suaranya cukup oke, kita akhirnya serasa duet sama..
"Ku hanya diam.. Menggenggam menahan segala kerinduan memanggil namamu.. Di setiap malam, ingin engkau datang dam hadir... Di mimpi ku..."
"Difanya..""Hahahhaha kenapa lo ganti jadi nama gue??" gimana ga kaget coba gue, tiba-tiba nama gue dipake gitu aja hahahah..
"Kan lagu nya pas, jadi gue ganti aja sekalian.."
"Gembel lu mahh ntong hahaha"
"Biarrr ajaa gue ngegembel nya cuma sama lo ini😜"
"Dihh melet-melet udah kaya kadal aja lo hahaha"
"Gue pangeran kadal yang nunggu di cium sama putri Difanya ..."
"Ngarep banget dahh.."
"Semua orang pasti punya harapan"
"Tapi gue ga bersahabat sama yang namanya harapan"
"Kenapa?"
"Karena berharap dengan yang ga pasti itu cuma sia-sia"
"Gue pasti ko tenang ajaa.."
"Semerdeka lo ajaaa" akhirnya kita ngobrol ngalor ngidul, lama-lama rasa kantuk menerpa gue dan gelap...-~
Didan POVSeketika cewe di sebelah gue diem, cuma suara hembusan nafasnya yang terdengar, gue lirik dan dia sekarang lagi tidur keliatan banget dari tadi kalo dia ga tidur semaleman. Ga tau apa yang sedang dipikirkannya.. Semakin lama di pandang , semakin... Manis , dan gue yakin dia anak kecil yang dulu pas gue di bandung.. Reflek tangan gue mengelus kepalanya menyelipkan rambut nakal yang terjatuh menutupi wajah damai nya yang sedang terlelap. Difanya winddy aditya gue baklan dapetin lo. Dan ga akan pernah gue lepasin lo...
-~Author POV
Sekarang didan sudah berada di depan rumah difanya sedangkan difanya masih bermain dengan alam mimpinya, didan ingin membangunkannya tapi ada rasa tak tega ,karena melihatnya begitu lelah...
"Nyaa.. Bangun kita udah sampe rumah lo" didan akhirnya membangunkan anya dengan menggoyangkan tangan nya, tapi bukannya bangun dia malah ngedumel "5menit lagi "
"Mau bangun sekarang atau gue bawa pulang hemm??"
Seketika mata anya terbuka dan terbelalak kaget, ia lupa kalo dia sedang di mobil didan.. Malu udah jelas
"Ihh lo ko ga bangunin gue sih??" anya mengerjap-rejap matanya untuk mengumpulkan nyawanya..
"Gue dari tadi udah bangunin lo tapi terus aja lo bilang 5 menit lagi""Mmm iyaa dahh thanks yaa udah nganterin.."
"Iyaaa tu pulau apus dulu napa yaa hahaha"
wajah anya seketika merah , antara malu dan emosi menjadi satu..
"hahahhaa kaga deng gue cuma bercanda.. Lo ga bikin pulau ko ,Mukanya biasa ajaa kali neng ""Kampret lo yaa.. Udah ah gue mau turun. ati² yaa lo"
"Okeee... Gue balik dulu yaa. See you jangan lupa makan, mandi lo bau asem. Hahahhaa"
"Bangke lo!!"
Akhirnya Didan pun pergi dan anya masuk, yaa seperti biasa raka selalu ga da kalo hari minggu . Anya masuk dan langsung melanjutkan mimpinya yang tertunda tadi ...
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Kelas Rese!
Teen Fiction"siapa gue ka?" "bukan! tapi anak kucing tetangga lo!" "ohhh... Tapi gue ga bawa anak kucing tetangga gue kak" Demi apapun gue gedeg banget sama ni anak, songong banget. Bawaannya pingin NAMPOLLLL!!! "YAAA LO LAHHHH!!!" "lah katanya anak kucing" SAB...