Masa sih?

200 11 0
                                    

Bulan tidak pernah merasa iri saat Mentari paling dinantikan banyak orang.

Ga kerasa besok udah hari terakhir MOS , udah hampir 1 minggu ini gue harus dateng paling pagi dan pulang paling sore malah malem. Besok acara di mulai jam 17.00 , yap karena kita bakalan nginep di sekolah sekalian upacara penutupan di minggu pagi. Gue sekarang masih di sekolah,buat ngontrol lagi tenda-tenda yang udah di pasang, pos buay acara jurit malam sama pembagian peran, and than.... Gue kebagian jadi mba kunti nanti malem, gue seneng tapi gue juga takut. Lo pada tau lah gimana gue, belum lagi si kamprett rangga tadi nyeritain cerita serem di sekolahan ini lagi. Okee hue pasti bisa, cuma nakut-nakutin doang mahh gampang ...

Sekarang udah jam 1 siang ,kita anggota OSIS pada balik dulu buat ngambil barang yang di perluin dn kumpul lagi jam 4 . Raka hari ini kaga sekolah, jadi gue harus pc di dulu buat minta jemput...

For : Raka somplak:*

Jemputttt gue rakaa.. Gue males pke angcot... Capeee dd...

*Raka somplak:*
Otw...

Udah 20 menit gue berdiri disini dan batang idung tu makhluk ajaib belum juga keliatan, dia tenggelam atau gimana coba katanya otw _-

*Titt..Tittt..

"Lu nyebelin ya!! Perjalanan dari rumah kita ke sini kaga makan waktu sampe 20 menit, 10 menit aja itu udah termasuk macet-macetan. Lah sedangkan lo kan sukanya kebut-kebutan , tikung-nikung kaya orang di kejar setann!!!"

"

Iyaa beb iyaa maapin, emang tadi gye ngomong apa??"

"Otw"

"Lu nanya ga gue otw mana?? Orang gue otw kamar mandi tadi hahahah"

"Ihhj raka, benci gue mahh"

"Jangan benci nanti cintaa..."

"Iyaa saking cinta nya gue sama lu, pingin ngerajunin lo terus gue awetin pake borak"

"Dihhh pisiko nya keluar hahaha, tapi kalo beneran lo jadi cinta gimana ke gue ha..ha..ha??" tanya raka sambil naik turunin alis tebal nya..

"Ga akan pernah lahh, lo abang gue pea"

"Kalo gue bukan abang lo??"

"Udah gue jorokin lo ke jurang hahahha"

"Yahhh,gue kira mau diajak ke KUA" Mukanya di pasang so sedih,dengan puppy eye nya, memang bener gue punya abang kumplit jadi moodbooster gue..

"Hahhaha jomblo akut lu mahh , gue aja yang ngejomlo mau 2 taun kaga kaya lu"

"Gue lebih parah nya, belum pernah pacaran"

"Hahahah makanya cari.. Udah yoo, gue harus siap-siap nihh buat nanti acara osis , mos terakhir"

"Yaa udah ayo naik"

Akhirnya gue sama raka pulang, di jalan Aneh kalo seorang difanya sama raka ga teriak-teriak kaya orang gila. Nyanyi,ketawa,atau apapun. Orang-orang udah pada ngeliatin kehebohan kita, tapi yaa kita mahh ngalem ae...

Sampe rumah gue langsung ke kamar buat nyiapin apa aja barang yang harus di bawa . Mia bakalan jemput gue nanti jam setengah 4 sekarang masih jam setengah 3 , jadi gue masih bisa santai-santai di rumah. "Nih dimana dulu,nanti lo kelaperan lagi disana" raka ngasihin 1 mangkok ramen panas,dari aroma nya aja udah bikin gue laper abiss... Raka memng paling jago masak, masakan apa aja raka bisa bikin. Beda sama gue yang ga terlalu jago masak,tapi kaga belet bnget di dapur yaa. Setidaknya gue bisa masak aer tapi ga sampe gosong wkwkwk..
"Tengku raka ku sayangggg"
"Iyaaa, yaa udah makan aja dulu. Ga baik sambil ngomong"
Memang gue jarang ngomong pas makan karena udah jadi kebiasaan dri kecil, kecuali pas gue makan sama dia.. Adik kelas rese yang udah 1 minggu ini godain gue terus, hahahha ihh apaan nihh muka gue ko panas lagi..
"Kenapa? Ramen nya pedes banget apa?? Ko muka lo merah ??" tuhh kan... Pasti keliatan jelas nih...

"Kaga, cuma panas aja. Uapnya ken muka gue jadi aja gini."

"Nanti gue anterin ke sekolahan yaa, tinggal pake mobil"

"Engga usah ka, gue di jemput mia ko. Nanti jam setengah 4 an dia ke sini"

"Ohhh oke, lo harus ati-ati yaa kalo ada apa-apa langsung telfon gue."

"Iyaaa rakaa iyaaa..." ramen gue udah abis, dan gue masih laper. Gini nihh kebiasaan perut gue, ga pernah kenyang... "Raka~"
"Kenapa?? Lo masih laper??? "
"Hehehe"
"Sudah ku duga dasar lo perut karet, tunggu disini gue udah bikinin pisng keju tadi"
"Yeayyyy makasih yaa rakaaa,, gue sayang lo dehh"
"Gue lebih sayang sama lo" sambil ngasihin 1 piring gede pisang keju
"Buat lo mana??"
"Ni punya gue" gilee dia bikinya banyak banget yaaa.. Tapi biarr deh yang penting gue kenyang wkwkwkw..

*Tringg..
*MiaLemot
Gue udah di depan, buruan..

Lahh.. Udah di depan lagi tu anak, ehh udah jam setengah 4 kaga keras banget yaaa... Gue bergegas ngambil tas, sambil pamitan ke raka.
"Gue berangkat dulu ya mia udh di depan "
"Iyaa" *cupp "Soalnya nanti malem gue ga bisa kecup lo, jadi sekarang aja"
"Raka lebay, yaa udah gue pergi yaa .. Jangan kangen"
"Kalo gue kangen , gue samperin lo aja"
Wleeee... Gue cuma meletin lidah gue dong buat ngeledek raka...

-~
Di mobil mia terus ajaa ngomongin tentang didan.. "Nyaa, didan gimana?"
"Emang kenapa?"
"Lo ga ngerasa tertarik gitu sama dia?? Anak-anak ajaa udah pada ke semsem sama tu anak.."
"Hahahha itu sihh lu pada aja"
"Tapi katanya dia suk sama lo nyaa"
"Dihh apaan sihh , ya ga mungkin lah. Orang dia bilang gue galak . mana mungkin hahahah"
"Kalo iyaa gimanaa??" guee tau mia lagi ngegodain gue tapi biasanya juga gue ga kaya gini, ko muka gue akhir-akhir ini panas banget yaa kalo ngomongin bocah tengil ituu.. Ihhh apaan sihh
"Woyyy Difanya, lo ko jadi ngelamun gitu hahhaha cieee mikirin didan..."
"Ihh apaan sihh" yaa kali gue secepat ini suka sm orang, ko jantung gue berdebar aneh... Anya please sadar ,you know lah cowo itu awalnya pasti sama manis...

TBC

Di vote jangan lupa

Adik Kelas Rese!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang