Envy? are you sure?

190 11 0
                                    

Sekarang udah jam 22.20 , acara jurit malam segera di mulai, dan gye udh stay di antara pos 2 sama 3 tepatnya di depan lab IPA dan kebun sekolah . Kita pake grup buat komunikasi , "Nya kelompok 1 A udah jalan ke sana siap-siap" kata kris yang diem di pos 1 sama mia , gue ga sendiri buat jadi setan-setanan gini di pos selanjutnya juga ada Nia yang sama jadi mba kunti. "Oke gue udah liat anak-anak" Bales gue di grup. Oke let's go playing a game..

Gue berhasil nakut-nakutin semua anak-anak ada rasa puas buat gue , selalu ada ekspresi yang bikin gue ngakak abis. Tinggal 1 kelompok lagi 7C kelompok Didan kayanya soalnya gue belum liat dia sama sekali, alhasil memng bener dia ber4 sama Natasha , sama 2 orang lagi yang gue ga tau siapa namanya. Ko natasha ikutan sih? Ohiya 1 pk harus ikut,gue lupa .. Gue takutin mereka, ehh natasha malah meluk didan, ditambah dia ngalem aja di peluk kaya gitu. So berani banget sih, perasaan ga usah peluk-peluk gitu. Gue kerjain aja sekalian , gue ngerangkak buat megang kaki Natasha dia ngelepas pelukannya dan lari HAHAHAHA RASAIN LO!! Ehh? Ko gue gini sih?? Masa gue marah gara-gara didan di peluk ? Come on anya...

*Grup Osis
Fanya: Gue udh selesai
Mia : Oke cepet ganti baju
Dio : Mantull

Tanpa aba-aba gue pergi paa mau masuk ke kelas deket lab IPA gue ngeliat cewe pake baju putih lusuh, gue mikirnya paling itu Nia. Tapi ko gue ga liat dia lari kesini ya?? Harusnya kan ngelewatin gue dulu??? "Nia??lu mau ganti baju?? Bareng yuu.. Nia??" gue manggil sosok itu ehh tapi ko dia ga nyaut ya?? Lah ko dia nembus? Ga salah dia nembus?? "Mamahhhhh" Gue lari terus sampe ke pos 1, gue minta Mia buat nemenin gue. Tapi gue ga berani nyeritain ini sama temen-temen soalnya gue ga mau acara malem ini ancur, jujur gue jadi was-was sendiri "lo kenapa nya??" Rangga udah duduk di smping gue,sambil ngasihin susu coklat. "engga, gue ga kenapa-kenapa"
"Lo pucet gitu nyaa" Sekarang Mia ikut duduk di sebelah gue disusul Ridwan sama Dimas "Hahahha apaan sih, gue cuma dingin doang" ga mungkin ka. gue ceritain apa yang terjadi ..
"Ehh anak-anak udah ngumpul ga langsung acara api unggun aja??" Kata gue buat ngalihin pembicaraan
"Iyaa deh yuu Rangga sama Gue aja yaa yang mimpin acara" kata Mia, soalnya suara gue ga bisa di kondisi in..

Acara Api unggun berjalan dengan baik, ada yang nyanyi, Stand up comedy, dan canda tawa. Sekarang udh jam 12 malem pas , acara pembacaan kakak ter-ter..
"Oke Good Night everybody yuhuuu, gue rangga dn mia bakalan bacain hasil vote kalian dengan beberapa kategory yang udah kita tentuin are you ready??"

"Ready" semua anak-anak pada teriak

"Oke buat kakak-kakak siap yaa, harap ke depan yang di panggil"~Mia

"Oke buat kakak terganteng dan tercantik jatuh kepada Kak rangga sama ka Nia , ehh ngalem kalian kaga salah rangga jadi kk terganteng??"tambah Mia dan anak-anak pada ketawa semuanya
"Dihh, ngiri banget yaa kak Mia ga masuk kategory hahahha, oke selanjutnya kakak terbaik dan kakak tergokil jatuh kepada kak ridwan sama kak rangga , ahahahah gue borong dahhh"
"Dihh dia kegirangan gara-gara ngerebut 2 kategory. Oke Next , buat kakak tergalak dan terjutek jatuh kepadaaa... Ayoo siapaa tebak" kata Mia dan gue kaget bukan main
"KA DIFANYA" Tuhh kan kata gue juga apa, anak-anak pada nentuin gue

"Ehh kampret kenapa gue yang jelek-jelek??" tanya gue ga terima sama pernyataan itu so gue kan baik , ga sombong dan rajin menabung ..

"Hahahhaha udahh terimain aja ka anya, tapi ada kertas yang nambahin semuanya nyebutin kak anya. Kaka termanis . Ada yang mau ngaku??"

Ga nyangka Didan maju kedepan,
"Ngapain lo nambahin kategory itu?"~anya
"Biar semua tau, kalo ibu ketos kita ini cewe paling manis dari semuanya."
Anjirr jantung gue berdebar,duhh muka gue panas..
"Aaa cieeee aroma ada yang mau pdkt nihh" teriak anak-anak
"Aaaa cieee rangga ada saingan baru nihhh" ~Dimas
"Aaaa cieeee Krisna Nambah saingan nihhhh..." ~Aura(Anak kelas sebelah)
"Ihh anjir apaan sih, bully gue ajaa terusss sampe mampusss " gue nyangkal semua omongan ini
"Stop oke oke kita doain aja ka anya ga ngejomblo lagi dan buat didan boleh balik lagi ke barisan" Mia memang paling best buat gue
"Udahh jangan cemberut gitu anya"tambah mia sambil meluk gue..

Akhirnya acara malem ini selesai, tapi gue engga bisa tidur sama sekali. Sekolah gue ada di pusat ibu kota, tapi suasananya sejuk karena banyak pohon gede di sekolah gue dan juga kebun buatan. Sekarang udah jam 4 subuh , mata gue ga mau merem sedikit pun muka didan terus-terusan terngiang di otak gue ihhh apa sihh... Lama kelamaan gue hampir tidur smpe notif spam terus bunyi dari HP gue jam baru nunjukin pukul 5 pas, gilaa gue baru tidur bentar kampret..

Ank Aneh
P
P
P
Bangunnnnn
Itungan ke sepuluh lo ka keluar gue peluk yaa..  (04.55)

Anak aneh?? Akhirnya gue bakalan tau siapa dia, gue keluar alhasil ada Si bocah tengil yang akhir-akhir ini bikin jantung gue kaya dugem.
"Ohh jadi selma ini lo??"~Anya
"Ahhh apaan belum juga sepuluh lo udah keluar gue ga bisa modus kan"
Kata dia sambil ngasihin 1 gelas susu coklat panas
"Dihh apaan lo modus meluk-meluk seumur gue , gue belum pernah di peluk cowo kecuali keluarga gue.. But Thanks for milk " Gue hirup aromanya sambil diminum dikit-dikit..

"Aslinya lo??? Di cium ?? " gue cuma menggelengkan kepala
"Terus selma pacaran lo ngapain"

"Jalan doang paling"
"Wihhh gue baru nemu cewe kaya lo kak.."

"Biasa aja kali lo yaaa"
"Mmmm ohiya nanti lo pulang jam berapa?" kita sekarang lagi jalan-jalan muterin sekolah, ga tau secara reflek gitu aja gue jalan "Mungkin jam 10'an soalnya anak OSIS harus beresin dulu ni semua, acara penutupan juga jam setengah 7'an"
"Ohh oke , lo pulang bareng gue yaa."
"Dihh apaan gue bisa bareng Mia ko"
"Ga ada penolakan oke."
"Gue ga janji.. Ehh btw lo dapet nomer gue dari mana?"
"Dari minuman gelas yang ada gosokannya "
"Gue serius pea_-"
"Hahahaha dari anak OSIS , itu pun kaga gratis"
"Kenapa lo ga minta ke gue langsung?"
"Takut ga dikasih sama lo.."
"Emang.."
"Tuhh kan..."
"Lo sama Natasha deket banget yaa.."
"Gue cuma temenan doang"
"Pake peluk-peluk?"upsh ihh anjir apaan banget ko gue ngomong gitu sihh...
"Lo cemburu?" Dia senyum jail ke muka gue, iya dia memng lebih tinggi dari gue, jadi serasa pendek gini lahh..
"Ga ngapain juga, gue cuma nanya doang kali"
"Mmm,, ya kalo di peluk orang cantik anggap aja rezeky yaa kan?"
"Mmm,iyaa.. Ya udah gue kesana dulu, mau kumpul sama anak-anak" gue akhirnya pergi tanpa basa basi gue langsung lari dari dia..
"Ga usah cemburu gue tetep sama lo hahaha" Dia malah teriak teriak..
"Lo tarzan ya, teriak-teriak lo pikir ini utan" gue juga ikut teriak
"Berarti lo Tarzan cewe nya hahahha"
"Kumadinya welahh"

Hahahaha iyaa juga ya gue ikutan teriak hahahha...

TBC

Adik Kelas Rese!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang