Saat kata nyaman itu hadir
Hanya aku yang merasakan yang namanya Jatuh Cinta..Aula udah penuh dengan anak-anak dengan penampilan yahh you know lah, kaya gimana anak-anak pas jaman MOS , kucir sana-sini , kaus kaki sebelah-sebelah, topi kerucut dan NameTag segede gaban di depan sama belakang . Para pemimpin kelompok lagi ngehubungin anggota nya yang belum pada dateng,yap.. Satu anggota telat,satu kelompok bakalan dapet hukuman,jangan bilang hue jahat ini sengaja buat mereka,biar kaga telat kaya kakak-kakak kelasnya.. Iyaa kaya gue contohnya wkwkkw..
"Gimana kakak PK anggotanya udah pada kumplit??" tanya gue ke para pemimpin kelompok ,setiap pagi itu bakalan jadi rutinitas gue nanyain kekumplitan anak-anak .
"Kelompok 7 , didan sama irfan belum dateng. Belum ada tanda-tandanya juga" Natasha ,salah satu PK 7 .
"Kelompok 2, arjun sakit jadi ga bisa masuk. Ortunya udah ngehubungin pihak sekolah" Lapor Krisna PK 2
"Oke masih ada waktu 5 menit lagi,terus pantau"kata gue,sebenernya gue tuh lagi ngumpulin semangat buat gur sendiri,jujur aja setelah kemarin suara gue mulai serak. Udah kaya suara kodok, tapi mau gimana lagi. Ini udah jadi tanggung jawab gue."Gimana udah pada kumpul?" pertanyaan gue sekali lagi,karena ini udh mulai memasuki pukul 8, acara hari ini bakalan di laksanain, ditambah lagi rangga ga ngasih sikap yang bener lagi pake kesiangan jadi gue harus berdiri di sini sendiri dulu..
"Belum 1 orang lagi" Natasha ngejelasin..
"Oke peraturan tetep peraturan oke, MOHON PERHATIAN! karena kita udah sepakat 1 telat 1 kelompok termasuk kk PK nya di hukum jadi kalo didan belum dateng juga ,kalian harus terima oke? 10....9...8..."*Brukk
Pintu aula kebuka, "Maaf macet tadi" yaa siapa lagi kalo bukan bocah tengil itu,kayanya seneng banget ya dia ngedobrak pintu aula dari kemarin _-'
"Lo telat!" gue ga ngeliat kearah anak itu, gue kasih stay ngeliatin jam tangan gue ..
"Sorry ka, paris macet" masih aja bercanda pas lagi kaya gini?
"Kelompok 7 kalian selamat kurang dari beberapa detik, dan saya harap kedepan nya jangan sampe kaya gini lagi ."-~
Hari ini udah selesai dan memang cukup melelahkan banget buat gue, apa lagi sama anak yang namanya Didan itu. Kayanya tuh dia hobby banget bikin darah gue muncak, muncak ke puncak bogor sih asik lahh ini mahhh darah tinggi gue bisa-bisa...
Sekarang udah jam 14.01 anak-anak MOS udah pada balik 2 jam yang lalu jangan tanya kenapa kita masih di sekul, biasa Osis yang ngeharusin gue persiapin buat hari-hari selanjutnya ..
"Anya, gue,rangga sama mia duluan ya.. Soalnya kak kemal nyuruh kita kumpul biasa remaja mading. Ga apa-apa kan??"Dimas sama 2 temen gue itu memang reporter sekolahan, jadi pasti setiap minggunya harus kumpul bahkan bisa tiap hari kumpulnya..
"Iyaa kaga apa-apa ngalem ajaa,gue tinggal nunggu raka ini.. Nah wan lo gimana? Jadi di jemput nyokap?"
"Iyaa nih,nyokap gue baru balik langsung ngajakin gue temenin nyalon. Yahh mau gimana lagi coba ?" Ridwan memang paling kaga bisa nolak mamah nyaa..
"Anya ,kamu beneran bareng raka kan?soalnya udah mau ujan" ~rangga
"Rangga tenang aja napa sih lu hahahh"~anya
"dihh rangga pake kamu-kamuan"~mia
"Hahahha kaya yang ga tau rangga gimana aja sama anya"~ridwan
"Hahaha apaan sih udahh deh jangan mulai"~anya
"Yaa udah kita duluan ya guys ,bye"~dimas
"Gue juga yaa nya, nyokap udah di depan"~Ridwan
"Okee hati-hati kalian.. Jangan kangen gue".Oke dan sekarang gue sendiri, raka kemana lagi nihh..??
*Tringg
Ada pesan??
*RakaSomplak:*
Anya,sorry gue ga bisa bareng sama lo. Soalnya bakalan ada tanding basket antar sekolah bulan depan, jadi gue harus kumpul sambil nyusun strategi.. Sorry yaa,lu hati-hati pulangnya. Langsung balik...!!!Ahhh..Raka nyebelin kenapa ga bilang dari tadi sihh,mana mau ujan lagi . Jadi gue harus jalan dulu sampe depan terus naik angkot ,soalnya bis ga da yang lewat daerah rumah gue...
"Hey" gue noleh dan adik kelas itu lagi, yaa siapa lagi kalo bukan bocah tengil itu. Yap Didan..
"Napa?"
"Irit banget lo ngomongnya kak"
"Yaa terus?"
"Tenang aja kak,gue bakaln nyicil lo kok, biar lo ga mahal gini"
"Cicil ???lu pikir gue panci kreditan??"
Gue manyunin bibir gue, ga tau udah jadi kebiasaan gue kalo lagi sebel atau gugup pasti gue manyun kalo engga ngembungin pipi..
"Hahahha,udah jangan manyun-manyun gitu nanti gue cium terbang lo kak.."
"Emmm gimana? Sebelum lu nyium gue, udah gue bantai lu duluan"
"Dihh,sadis banget yaa lu hahahha.."
"Bodo amat" gue terus jalan,ga kerasa gerimis makin gede aja..
"Naik kak,makin gede ujan nya"
"Ga usah gue bisa sendiri"
"Kak,lo mau gitu keliatan kaya tikus kejebur got. Makin parahnya lo bisa sakit ,terus kaga bisa marah-marah gimana??"
"Lu ngatain gue kaya tikus??"
"Ihh kaga istilah doang ka...li" dia sedikit menjeda omongannya pas gue udah naik ke atas motornya, dia cuma senyum doang ngeliat gue naik.
"Ayo,keburu gede katanya ga mau gue sakit." yaa lumayan juga kan jadi gue irit ongkos.
"Siapp, lo bakalan aman"
"Heem"Disepanjang jalan dia terus nyanyiin lagu yang lagi tren sekarang, tapi cuma satu baris ajaa terus. "Lo lagi suka lagu itu ya?? Tapi kaga hapal?"
"Hahahha,engga ko ka. Gue cuma inget temen gue sering banget nyanyi lagu itu" dia terus nyanyiin lagu itu sambil sesekali liat ke spion motornya dan tersenyum, senyumnya gue aku memang manis, manis banget malah.. Ehh ko?? Hahaha hiraukan saja.."Makan dulu yu, gue laper lagi ujannya makin gede." dia ngebelokin ke salah satu tempat makan yang bisa dibilang cukup yaa mewah . "Makannya ga usah di sini ,bisa ga??" kata gue,bukan karena apa-apa gue lebih suka makan di kaki lima..
"Kenapa?? Lo ga suka makanannya ?"
"Bukan gitu,yaa makan di sana aja yu. Makan pecel lele. Enak tau ,murmer lagi." kata gue sambil narik tangannya ke tenda biru itu.
"Lo yakin mau makan disini aja??" tanya dia heran, lah emangnya aneh yaa??
"Kenapa? Lu ga pernah makan di tempat kaya gini??" tanya gue penasaran
"Mmmm,ya gitu dehh"
"Ya udah bentar yaa.. Bang pecel lele nya 2 yakk,sambelnya 2 macem. Tambah tahu goreng sama tempe bacem, sama teh angetnya 2" Gue memesan makananan dan beberapa menit kemudian makanan datang.. Dia langsung cobain. "Hahahhah,lu ngapain dan??" dia malah minum air kobokan yang disediain sebelum makan.
"Minum,emang kenapa? Ga pernah liat orang ganteng minum yaa?" dengan PD nya dia bilang gtu..
"Lu tau ga ? Itu tuhh buat cuci tangan nih kaya gini,bukan buat diminum hahahha" gue peragain sama dia,dan mukanya berubah langsung hahhahah..Setelah makan kita ga langsung pulang karena hujan masih turun, dia ceritain kehidupannya selama ini. Gue salut aja sama dia, ternyata dia udah pernah ngalamin kejadian yang menurut gue ,gue juga bakalan ga bisa ngelaluinnya. Pas matanya natap mata gue,serasa dalem banget,senyumnya tulus,memang dia ga se perfect cowo-cowo di setiap novel yang gue baca. Tapi, dia juga ga bad . Dia tampan ?iya , badan yang berisikan otot ,tinggi sekitar 170 beda sama gue yang cuma 162..
"Jangan di pandangin terus nanti lo naksir " ~Didan
"Ihh so banget ya lu" dan gue yakin muka gue udh berubah, meski muka gue ga putih tapi tetep aja kkalo panas baklan berubah..
"Hahaha ,yaa udah yu pulang takut di marahin bonyok lo nanti kak"
"Bonyok gue lebih banyak di luat Nagrek dari pada di rumah"
"Jadi lo sering di tinggal??"
"Begitulahh"Akhirnya di nganterin gue pulang smpe rumah, dia langsung pulang katanya takut hujan lagi. Anak itu ga senyebelin yang gue tau, dia cukup manis juga. Ehh ko gue jadi senyum- senyum sendiri gini yaa?? Ihh yaa masa sma adik kelas.. Hahahah...
Lanjut lagi jangan???
Lanjut aja yaa ,harusss .. See you jangan lupa vote sama comment nyaa..
Love you😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Kelas Rese!
Teen Fiction"siapa gue ka?" "bukan! tapi anak kucing tetangga lo!" "ohhh... Tapi gue ga bawa anak kucing tetangga gue kak" Demi apapun gue gedeg banget sama ni anak, songong banget. Bawaannya pingin NAMPOLLLL!!! "YAAA LO LAHHHH!!!" "lah katanya anak kucing" SAB...