four

272 20 1
                                    

🎶Tak mengerti mengapa engkau membisu.. Kau tak lagi sama engkau bukan engkau..
Sampai aku ragu untuk menelfon mu..
Mengertikah kamu..
Aku rindu kamu..
🎶Dengan caraku🎶

Alunan musik terus terdengar, sekarang jam udah nunjukin pukul 21.30. Raka masih aja belum pulang, setelah tadi sore nganterin gue pulang Raka pamit buat pergi ke rumah temennya, merek mau ngebahas tentang rencana pergi ke gunung Rinjani. Ya raka memang seorang pencinta alam, beda sama gue yang lebih suka di rumah buat nonton film horror, baca novel pokonya semua yang berhubungan sama hal-hal berbau mistis. Tapi tetep aja gue suka kaya gituan tapi penakut, makanya raka pasti bakalan nakut-nakutin gue kalo gue di rumah sendirian.. Kalo aja dia ga lupa buat bawa kunci cadangan, mungkin sekarang gue udah bobo cantik di atas tempat tidur kesayangan gue.
Gue coba ngelirik Handphone yang dari tadi diem mulu, sepi banget kan tumben ga ada yang nge pc. Biasanya grup pada koar.. Ni hp rusak kali ya??
Gue buka menu dan ternyata data nya kaga di on in.. Mau sampe tuan krab ga mata duitan juga ga akan ada pesan masuk, kecuali sms hehehe..

*Tringg...Tringg...Tringg..Tringg..
Nah kan pada masuk , pesannya ga lain dari Grup semua, kecuali raka, rangga jangan tanya kenapa cs gue ga ada pc karena biasanya kita pcan di grup, tapi ada Nomer yang ga di kenal

*Nomer tak dikenal
Malam..                           (19.02)
Save ya nomer ini..        (19.05)
*fanya
Oke, ini siapa?                (22.00)
*Nomer tak di kenal
Orang yang akan membuat kamu bahagia..                          (22.00)
*fanya
Gue serius.                       (22.08)
*Nomer tak dikenal
Gue juga serius.              (22.08)
*fanya
Terus mau gue kasih nama siapa coba kalo lo ga ngasih tau nama lo (22.15)
*Nomer tak dikenal
sayang barangkali?..      (22.16)

Ni orang aneh ya udh gue read doang ,terus gue kasih aja nama 'Ank Aneh' . salah sendiri engga ngasih tau siapa namanya.. Suara motor terdengar memasuki perkarangan rumah ,pasti raka.
"Lo kemana aja ka??"
"Iyaa sorry gue lupa waktu, terus kenp lu belum tidur?? Ini udah jam jam setengah 11 lu mau kesiangan besok hah?" gini lah raka selalu bawel
"Kalo lo ga lupa bawa kunci cadangan juga gue udah tidur ,mungkin sekarang udah di alam mimpi" jawab gue ketus, gimana ga kesel coba. Dia yang salah ,gue sih masih baik mau nungguin dia balik, dari pada dia tidur di luar. "Ehh iyaa gue lupa,maafin gue ya. Tapi kalo lo ngantuk ya udah kunci aja biar gue nginep di rumah temen"
"Gue masih baik sama lo raka,makanya gue tungguin. Gue pc juga lo ga ngebales lagi"
"Hp gue mati,abis batre. Ya udah gih tidur cuci muka sama kaki dulu."
"Iyaa bawel, gue duluan ya.. Kunci pintu jangan lupa"
"Iyaa,ehh sini lu ada yang lupa" yahh begini lah udah jadi kebiasaan sebelum tidur raka bakalan ngecup kening atau kepala gue, udah dari kecil raka selalu gitu.. "Ya udah sana,have a nice dream my littel angel."

-~
04.30
Tringgg..Tringg..
Suara pesan terus masuk,akhirnya gue balik di duni nyata ngeliat siapa yang ngirim pesan sepagi ini..
*Ank Aneh
Pagii.. Bangun ya,jangan sampe kesiangan. Kamu harus semangat masa ibu ketos kesiangan. Jangan lupa sarapan,mandi , aku tunggu senyuman kamu di sekolah.            (04.28)

Dihhh ni anak kenapa ya, so care gini. Siapa sih ni anak? Adik kelas? Atau ada yang lagi ngerjain gue ya? .. Bodo amat lahh. Akhirnya gue mandi dan bersiap-siap. Terus bikin roti bakar buat sarapan gue sama raka, yaa kami di rumah cuma berdua dan ga mau ad assisten rumah tangga,menurut kami. Kami bisa ngurus rumah selama mama dan papa ga ada.
"Lah tumben, lu udah bangun, udah rapi gitu,bikin sarapan lagi. Kesambet setan dari mana ?" Raka turun ,udah pake seragam nya dan biasanya di yang siapin sarapan."Udah deh,lo tuh ya bukan nya seneng adik kaga kesiangan malah nyinyir"
"Hahaha,iyaa dong soalnya jadi ga ada yang bisa gue lempar ke bak mandi lagi kan.."
"RAKA!!! JANGAN BIKIN GUE JEJELIN NI ROTI KE MULUT LOOOOOO!!"
"Hahahahahha,, iyaa sorry "
Akhirnya kita sarapan dengan tenang ,setelah sarapan kita berangkat di jalan raka terus ajaa ngoceh.

"Rakaaa, mulut lo mau gue lakban gaa??"
"Hahhaha jangan dong,nanti kalo gue jadi pendiem lu aneh lagi"
"Iyaa tapi bisa ga sih lo tuh mulutnya ga usah kaya emak-emak komplek, ngegosipin ini itu. Gue aja kalah"
"Hahahhah,iyaa iyaa ga akan .. Ehh iya nya, lo masih inget radit ga?"
"Ngapain sih lo ngomongun tu orang?"
"Kalo radit dateng lagu ke lo dan janji bakalan berubah lo mau gimana?"
"Gue ga akan mau, gue lepas dari dia aja udah bersyukur"
"Oke dehh gue lega kalo gitu"

Radit adalah mantan pertama dan pacar pertama gue, gue pacaran sama dia pas kelas 8 hahaha iyaa cinta monyet, dan gue putusin pas  kelas 9 lebih tepatnya pas selesai UN gue udah cape nanggepin nya, tapi dia masih aja ngejar-ngejar gue. Gue mah udah males,sampe akhirnya dia ngilang ga pernah lagi nge pc atau ngestalk gue lagi.

"Hepppp, gue turun disini"
"Iyaaa,iyaaa.. Hati-hati yaa lu, kalo ada apa-apa langsung telfon gue."
"Iyaa raka,udah ihh jangan ngacak-ngacak rambut gue terus"
"Hahaha soalnya lo gemesin"
"Apa??lo mau gue tampol??"
"Hahahaha yaa udah gue duluan yaa,semangat ibu ketos.. Love u"
"Heemmm"

Raka udah pergi dan gue sekarang sendirian jalan ,jam masih menunjukan pukul 07.15 . Masih ada waktu 45 menit lagi, anak-anak pada dimana ya.. Gue mutusin buat nelfon mia Kali aja mereka lagi ngumpul di warung ibu raden
"Hallo? Kenapa nya??"
"Miaa,lo lagi dimana?lagi sama anak-anak kaga??"
"Iyaa ini di warung ubu, biasa sarapan dulu kita.. Lo dimana emang? Sini nyaaa.."
"Oke, gue otw situ."

Hehehehe kambek lagi, gimana? Masih mau pada baca kan?? Masihh atuh yaa, maksa da aku mahh jangan lupa buat vite sama comment nyaa yaa di tunggu banget
See you bye bye...

Adik Kelas Rese!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang