three

343 17 0
                                    

*BRUKK

Pintu Aula terbuka, menampil kan seorang anak cowo menggunakan segam SMP dengan tas yang di letak kan di bahu sebelah kiri, berjalan santai . Jangan tanya dandanan nya kaya gimana, rambut berponi ala coki the Changcuters band yang dulu pernah merajain tangga musik, Seragam yang sengaja di keluarkan ,celana yang hampir bisa di bilang pensil. Tanpa merasa bersalah dia berjalan ke barisan yang gue yakin itu temennya sesama SMP , tersenyum dan langsung duduk gitu aja..
Anjirrr.. Apa banget lu pikir gue apa? Patung lilin? Ga ada sopan santun nya banget ya tu anak..

"Kamu yang baru dateng, kedepan" Gue teriakin dia, soalnya gue mana tau siapa namanya. Sebagian calon-calon adik kelas gue pake NameTag  tapi dia kaga, dannn... Bukan nya nyamperin dia malah ngambil bungkusan permen karet dari saku bajunya. Gue engga di hiraukan?? Edan dungss
"ADEK ITU YANG PONINYA KAYA DORA, BISA KE DEPAN!" sekarang gue manggil lagi tu anak dengan suara yang lebih lantang.

Dia malah celingukan dan nunjuk dirinya sendiri "siapa?? gue ka?" dengan so polosnya dia nanya kaya gitu??
"Bukan!! tapi anak kucing tetangga lo yang baru lahiran!" Demi apa pun gue udah mulai gemes sama ni anak..
"ohhh... Tapi gue ga bawa anak kucing tetangga gue kak. Tapi btw lo ko bisa tau kucing tetangga gue baru lahiran ka?? Bidannya yaa??"
Demi apapun gue gedeg banget sama ni anak, songong banget. Bawaannya pingin NAMPOLLLL!!!

"YAAA LO LAHHHH!!!"

"lah katanya anak kucing tetangga gue kak??"

SABARRRRR ..... SABARRRRRR LO PASTI BISA DIFANYA

"Ihhh labil lo mah kak, jadi mau gue yang kedepan apa anak kucing??"

"Mau bapak kucing kek, mau ibu kucing kek, mau nenek moyang kucing kek. Gue minta lo calon adik kelas gue yang berponi dora HARAP KEDEPAN!"

"Calon adik kelas aja nihh?? Ga calon imam gitu??"
Okee ... Kayanya batas sabar gue udah abis, gue ga ngomong cuma natap tu anak seintimindasi mungkin, anak-anak yang lain udah dari tadi nahan ketawanya ,menertawakan gue yang kesel gara-gara tu bocah tengil...

"Iyaa dehh iyaa, gue ke depan" Akhirnya dia berdiri dan berjalan ke depan , lebih tepatnya kedepan gue. Yap depan muka gue..

"Lo ngapain berdiri di depan muka gue?"

"Kan lo yang minta ka??? Emmmm.." dia melihat NameTag yang gue pake memang rada susah karena ketutup rambut
"Ka difanya, ka anya.. Kan lo yang minta gue ke depan lo. Jadi gue salah gitu??"

"Tapi bukan di depan muka gue gini , tapi di samping sini menghadap ke temen-temen lo" Gue juga gemes banget dah sama rangga yang dari tadi ngilang, ngilang entah kemana..

"Oke, sekarang perkenalkan diri lo di depan semuanya ." ~anya

"Apa aja??"

"Nama lo siapa?"~anya

"Engga tau lupa"

"Ya kali lupa sama nama sendiri"~anya

"Liat akte dulu boleh yaaa"

"Lo mau main-main sama gue?"

"Gue maunya serius aja sama lo mah kak" Alhasil mata gue keluar , bukannya takut dia malah cengengesan.. Anak-anak yang lain juga udah pada ga kuat nahan ketawanya, mereka ngakak abis liat kekesalan gue..

Adik Kelas Rese!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang