🎶Memenangkan hatiku bukanlah satu hal yang mudah
Kau berhasil mbuat ku tak bisa hidup tanpamu.
🎶Bukti🎶Adlan POV
Baru pertama kali gue ngerasain kaya gini, pas pertama kali ngeliat dia di hari MOS gue. Gue sebenernya males buat ngikutin acara MOS ini makanya di hti pertama, gue dengan buat telat. Gue ngerokok sambil ngemil dulu d salah satu warung deket sekolah baru gue. Jam udah nunjukin jam sembilan kurang, gue mutusin buat dateng. Dan disini lah ,gue ngeliat dia... Iyaa dia cewe yang selama ini gue cari, sebenernya gue ga yakin apa itu beneran dia atau bukan. Cewe manis ,berambut panjang lurus, dia memang ga putih bagai snow white. Tapi mata gue ga bis lepas darinya, gue sengaja pura-pura acuh. Dan ada temen 1 geng gue pas SMP,juga temen gue di rumah. Lucu banget ngeliat dia marah,manggil gue dengan sebutan 'poni dora' hahahha kalo orang lain yang bilang gitu, mungkin udh gue tampol . Tapi kalo dia ga mungkin , nyentuh aja gue takut, takut di risih dan ga mau deket gue. Tapi bikin muka dia kesel malah bikin hati gue berdebar. Sampe akhirnya gue klan ke depan, tepat di depan mukanya aroma shampo yang menyeruak dari rambutnya bikin gue mabuk. Gue liat nametag nya, kenapa gue pake lupa sih nama anak kecil itu..
"Lo ngapain berdiri di depan muka gue?" Gue tersadar dan itu pertama kalinya juga gue ngerasa ga mau kehilangan...Sampe akhirnya gue balik lagi kebarisan dn dimintain nomer wa sama kakak PK gue, namanya Natasha. Gue coba korek-korek informasi fanya dari dia, gue ngeliat kalo dia kaya yang tertarik sama gue dari pertam gue masuk ke ruangan ini. Yaa kenapa ga gue manfaatin benerkan??
"Kak,punya nomernya ka anya ga?"
Tanya gue saat jam istirahat, dia ga kemana-kemana pas itu. Beda sama anya yang langsung ilang sama temen gengnya.. "Ada,emang kenapa?"
"Gue boleh minta ga??"
"Boleh tapi ada syaratnya gimana?"
"Apa?"
"Lo traktir gue selama 1 minggu ini,setiap gue minta gimana??"
Cuma teraktiran sih oke lah, demi bisa chatting sama dia..
"Oke, tapi lo jangan bilang ke dia"
"Oke.. Deal?"
"Deal" gue berjabatan sama dia.Sekarang gue udah punya nomernya terus gue harus apa?? Apa yang harus gue omongin sama dia?? Selama pulang sekolah gue masih bingung mau ngirimin pesan apa.. Akhirnya gue mutusin buat ngucapin 'malam' kedia ga ada balesan, udah berjam-jam dan dia ga ngebales pesan gue . Jangankan di bales di baca aja belum 😣..
Ddrrttt...
Satu pesan masuk.. Gue seneng bukan kepalang, dia ngebalea pesan gue. Ga pake lama langsung gue bles detik itu juga.. Gue bahagia...
Chatting sama dia ga banyak, dia singkat banget tapi gue suka..-~
Besoknya gue ajak dia buat pulang bareng, gue sengaja diem dulu di warung nunggu dia sampe pulang, dan nasib baik dateng buat gue. Dia pulang sendiri, kesempatan bagus. Awalnya dia nolak tapi akhirnya dia naik, jangan tanya gimana nasib jantung gue. Rasanyaaa udahh ga karuan, di tengah jalan kit berhenti dulu buat makan.Gue salut sama dia,yang mau makan di kaki lima,beda sama cewe lainnya yang pernah makan bareng gue,bukan gue yang ngajak yaa.
Gue malu abis gara-gara minum air kobokan, tapi ngeliat dia ketawa lepas gitu bikin hati gue hangat, hangat saat cuaca di luat super dingin.. Karena hujan turun menyelimuti kota metropolitan ini..
Tadinya malem ini gue mau ngajak dia, makan sambil nonton bioskop. Tapi hp gue bergetar nunjukin ada pesan yang masuk , yap siapa lagi kalo bukan Natasha dia ngajak gue nonton. Janji tetap janji bukan? Akhirnya gue jemput dia, di jalan dia banyak banget ngomong beda sama anya. Setelah nonton dia ngajak gue buat makan, gue terus kepikiran anya. Lo lagi ala malaikat gue??
Setelah anterin Natasha pulang dia langsung nge pc gue, ya gue ladenin aja terus, memang asik ngobrol sama dia. Orangnya oke, tapi gue cuma mau anya, Difanya bukan Natasha.. Hati gue pingin dia, tapi kalo cuma ngobrol lewat chat sambil skill dikit ga apa-apa kali yaa sama Natasha??
So, i'm come back..
Jangan lupa voment miss u💗
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Kelas Rese!
Teen Fiction"siapa gue ka?" "bukan! tapi anak kucing tetangga lo!" "ohhh... Tapi gue ga bawa anak kucing tetangga gue kak" Demi apapun gue gedeg banget sama ni anak, songong banget. Bawaannya pingin NAMPOLLLL!!! "YAAA LO LAHHHH!!!" "lah katanya anak kucing" SAB...