Sekarang udah jam 17.30 anak-anak udah pada kumpul semua sesuai kelompoknya. Untuk hari ini gue ga banyak ngomong karena suara gue yang udah bener-bener sekarat. Rangga yang ambil semua alih buat pembukaan acara sama pembacaan jadwal acara hari ini sampe besok pagi. Yups besok pagi adalah hari yang paling gue tunggu-tunggu , upacara penutup an Masa Orientasi Siswa.. Oh My God gue ga sabar, pingin buru-buru bebas dari semua ini...
Sekarang kita udah mulai tenang , tinggal acara jurit malam sama api unggun, acara yang paling gue tunggu juga nih.. Sebelum gue bersiap buat jadi si mba cantik nan genit alias mba kunti, gue mutusin buat diem dulu di bawah pohon mangga tempat yang menurut gue paling enak buat ngelamun mungkin? ..
"Hey , lagi ngapain lo ka?" gue noleh dan ada anwar , salah satu calon adik kelas gue . Dia sejauh ini sering gue liat bareng sama didan, cs nya kali?.
"Biasa jagain lapak"
"Boleh gue temenin?" dia langsung duduk di samping gue tanpa nunggu jawaban dari gue.
"Lo ga takut gitu ka? Sendirian di bawah pohon mangga , malem-malem gini lagi.." tambah dia sambil ngeliatin ekspresi yang so pura-pura takut.
"Gue kan penunggunya, jadi ngapain juga takut? Hahaha. " jawab gue asal
"Kalo lo jadi penunggunya, boleh dong gue temenin biar ga alone ae hahaha"
"Ohhh jadi lo mau jadi penunggu ni pohon?"
"Kalo sama lo gue mau"
"Yaa udh lo jadi penunggunya aja, gue mau pensiun dini."
"Yeeeyy jangan pensiun lahh kak,nanti gue jadi sendiri"
"Lah? Tenang aja nanti juga lo ada temennya si mba kunti sama mas lontong hahaha"
"Merek aja couplean masa gue sendirian"
"Iyaa pake baju aja samaan, warna putih"
"Coba kalo bajunya ga putih mungkin ga akan serem banget ya??"
"Coupelan warna pink? Kalo engga corak macan hahaha" timpal gue ga kalah ngawur
"Terus sepatunya juga sama coupelan pake warna totol-totol kaya macan hahaha"
"Pake bondu kucing"
"Kucingnya , kucing garong hahahha"
"Hahahha boleh tuhh. Tapi yaa tu si mas lontong gimana cara pake sepatunya coba??"
"Yaa simpen aja di jadiin kalung yang penting kan pake sepatu couple hahaha"
"Dihh kasian banget , lo mau gantiin si mas lontong ga?? Hahhaa" gue beneran ngakak sama obrolan ini sama dia..
"lahh? Up gan. Gue mahh lomba karung aja kalah, apa lagi ini harus loncat tiap hari ,tiap saat."
"Kebayang pas lagi kebelet buang aer, harus loncat-loncat dulu makin mules dehh hahahha" gue ngakak
"Hahaha iyaa terus jatoh kesandung, tamat sudah . Buang aer di tempat "
Beneran deh ni obrolan makin ngawur aja, ga ada jelas nya sama sekali.
"Ehh kan gue jadi lupa, nih kak. Di minum takutnya nanti senin sura lo beneran ilang ,kan ga lucu" dia ngasihin gue 1 termos kecil wedang jahe, buat ngerasain suara serak gue ini. Sebenernya ga enak tapi mau gimana lagi,dari pada tu anak kesinggung.
"Eh? Ohh oke makasih yaaa" gue minum aja 1 gelas,yaa tutup termos itu
"Ngalem ga di kasih racun kan ini?"tambah gue
"Ya kali, engga lah kak"
"Ohh kali aja"gue minum lagi wedang jahe itu,anget pas banget
"Cuma gue jampe-jampe doang"
*Byurrrrr
Gue semburin minuman gue itu, dan dia ngakak abis "hahahha yaa engga lahh gue cuma bercanda kali kak, ga usah hujan lokal gitu napa"
"Bangke lo mah!!"
"Hahahhah ngalem ae kali kak, gue mending bersaing secara sehat dari pada pake jampe-jampe hahaha"
"Serah lu dehh.. Ehh gue udah harus balik ke pos,bentar lagi jurit malam. Duluan ya , and thanks buat wedang jahe sama obrolannya hahaha" kata gue sambil berlalu
"Siapp, ati-ati lo diikutin sama mba kunti sama mas lontong"
"Setan nya lebih takut sama gue war hahahah"Akhirnya gue jalan terus ngelewatin pos satpam sekolah, gelap banget sampe tiba-tiba ada tangan yang pegang pundak gue , yaa ampun apa jangan-jangan beneran mba kunti sama mas lontong yaa?? "Ya ampun , maapin saya mba kunti mas lontong ehh mas pocong. Aslinya tadi gue boong ngomongin lo pake kaen trio macan" kata gue sambil jongkok mohon-mohon .."Hahahahhahaha" ehh setannya ko malah ketawa??.. Akhirnya gue bangun dan alhasil gue ngeliat siapa lagi kalo bukan si bocah tengil DIDAN "Kamprettt,, gue kira lo setan pohon mangga. Ga taunya lebih serem dari pada SETANN!!!"
"Hahahaha, abisnya lo ngakak . Pake mohon-mohon gitu hahahhaa"
Kata dia ngakak sambil ngambil obat tenggorokan kaya permen gitu
"Yaa soalnya gue kaget banget udah mah malem gini,gelap tiba-tiba ada yang megang bahu gue lagii" Jawab gue panjang lebar, dan gue tanpa mikir apa-apa langsung makan permen yang dia kasihin, lebih tepatnya nyuapin permen itu ke mulut gue.
"Hahahahha iyaa udahh iyaa maaf yaa, jangan di buang obat nya. Suara lo nanti abis buat senin , jaga kesehatan lo yaa " Kata dia sambil ngusap kepala gue , jantung gue ga bisa diem, bisa-bisa dia juga denger suara jantung gue. Gue cerna omongan dia dan ASTAGA GUE BARU SADAR!! GUE DI SUAPIN DIAA!!!??? .. muka gue panas banget
"Kak?? Ko muka lo merah?? Lahh lo demam???" lanjut dia
"Gue, gue ga demam.. Gue sehat, dan thanks buat oobatnya" sumpah gue lemes,deg-degan gila..
"Hahaha iyaa, ehh btw gue mau nanya. Lo tadi ngapain sama anwar di pohon mangga??"
"Cuma ngobrol biasa doang"
"Gue ga suka lo berduaan malem-malem gini , ga baik"
"Yaa terus ini kita apa?? " tanya gue soalnya memang gue sama dia cuma berdua disini.
"Nanti kan gue yang bakalan hallal in lo kak hehehehe" dia cuma cengengesan
"Ihhh apaan sihh, udahh ahh gue harus pergi ke pos buat siap-siap"
"Iyaa , semangat yaa. Hati-hati " kata dia ,senyumnya yang super manis , bikin gue fly ehh apaan ko gue gini?? Ko deket dia rasanya hangat yaa?? Anyaa please come on lo ga boleh... Gue terus jalan ke pos,"Oke go play with me" kata gue buat nyiapin mental gue jadi si mbaa kunti, dan buat netralin jantung gue yang udah kaya bedug bulan puasa..TBC OKKK
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Kelas Rese!
Teen Fiction"siapa gue ka?" "bukan! tapi anak kucing tetangga lo!" "ohhh... Tapi gue ga bawa anak kucing tetangga gue kak" Demi apapun gue gedeg banget sama ni anak, songong banget. Bawaannya pingin NAMPOLLLL!!! "YAAA LO LAHHHH!!!" "lah katanya anak kucing" SAB...