-tígα

3.9K 657 5
                                    

Maap, update nya telat pake banget

Diriku lagi di masa² nya sok sibuk tugas

Tolong makhlumi kalo ada typo :)

Oke, Happy Reading^^

-ʟᴏɴᴇʟʏ-

Author  Pov's

(Y/n) mempercepat langka kakinya menuju ruangan milik Ayahnya yang berada di lantai 6.

Gadis itu sekarang tengah berada di gedung CH Corp, perusahaan IT terbesar no 3 di Korea Selatan. Ayah (Y/n), Choi Hyunsik merupakan CEO dari perusahaan tersebut.

Selama perjalanan menuju kantor ayah nya, gadis itu terus berpikir keras. Bagaimana cara untuk meyakinkan ayah nya, bahwa dirinya tidak ingin melanjutkan hubungan nya dengan Soobin.

"(Y/n)!"  baru saja ia memencet tombol pada lift, sebuah suara menginterupsi dirinya membuat gadis itu menoleh.

"Oh, Hai Jun!" sapa nya pada lelaki di hadapanya.

"Apa kabar? " tanya Yeonjun sambil mensejajarkan dirinya di samping (Y/n) sambil menunggu pintu lift terbuka.

"Aku baik. kau sendiri? Oh ya, bukanya kau tinggal di Amerika bersama Mark Oppa? " tanya gadis itu keheranan.

Ya, Yeonjun merupakan teman dekat (Y/n) semasa di sekolah menengah. Sekarang mereka berada di Universitas berbeda, (Y/n) melanjutkan pendidikanya di Seoul. Sedangkan Yeonjun, dia melanjutkan pendidikanya di LA.

Sebenarnya (Y/n) sedikit canggung bertemu dengan Yeonjun tiba-tiba seperti ini.

Ting!

Pintu lift terbuka, (Y/n) dan Yeonjun memasuki lift bersama.

"lantai berapa yang kau tuju?" tanya Yeonjun pada (Y/n)

"ah, aku akan ke lantai 6" jawab (Y/n) bersamaan dengan pintu lift tertutup.

Lelaki itu mengangguk paham lalu menekan tombol lantai 6. Setelahnya suasana di dalam lift menjadi canggung.

"Yeonjun-ah!" panggil (Y/n)

Yeonjun menoleh sambil mengangkat sebelah alis nya.

"Kau belum menjawab pertanyaanku tadi. Kenapa kau berada disini? " tanya (Y/n) untuk menghilangkan suasana canggung di dalam lift.

"Oh, entah lah. Aku hanya mengikuti perintah Ayahku. Kau sendiri, kenapa disini? Bisanya dulu kau sering menolak jika di ajak pergi ke kantor ayahmu "  heran Yeonjun.

Ya, mungkin mereka dulu sangat dekat sampai-sampai Yeonjun tau bahwa dulu (Y/n) selalu menolak jika di suruh datang ke kantor ayahnya.

"Aku ada urusan penting dengan Ayahku." jawab (Y/n)

Ting!!

Pintu lift terbuka, (Y/n) segera melangkahkan kaki keluar dari lift.

Tapi pemandangan di hadapnya membuat nya terkejut.

Dari kejauhan, gadis itu melihat kedua orang tuanya sedang berjalan ke arah lift. Dan di ikuti seseorang di belakang nya.
























Choi Soobin.


(Y/n)  Pov's

"Aish, kenapa dia ada di sini" gerutuku pelan

Benar-benar, ya tuhan. Pasti lelaki itu sudah memprovokasi Ayah dan Ibu untuk tidak menuruti permintaanku membatalkan pertunanganku dengan nya.

"Kau kenapa? "

Lonely : Choi Soobin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang