-єnαm

3.3K 586 38
                                    

Back lagi ma agu. Future nya Renjun🙆‍♀️💚
/apaansi-_

Maap jika ada typo, nulis ngebut :')

Heheh, okok

Happy Reading guys^^


-ʟᴏɴᴇʟʏ-

"Ada apa pah?"

Soobin yang baru saja menyelesaikan kelas malam nya, terheran saat papa nya tiba-tiba menelpon.

"Bisakah kau cepat pulang? Ada berita penting yg harus papa beritau."

Soobin menyerngit heran, tidak biasanya.

"baiklah, aku segera pulang"

"Hati-hati di jalan"

Pip

Sambungan telepon dimatikan sepihak oleh papa nya, lalu Soobin segera berbegas menuju mobil nya dan pulang.




-ʟᴏɴᴇʟʏ-





Setiba nya di rumah, Soobin segera bergegas menemui papa nya yang berada di ruangan kerja pribadi miliknya.

Ceklek

"Soobin, kau sudah tau sesuatu?" Papa Choi bertanya pada anaknya yang baru saja tiba di rungan kerja pribadi miliknya.

Soobin menggeleng pelan, lalu bertanya pada papa nya.

"Memang ada apa? Papa bilang tadi ada berita penting. Berita apa?"

Papa Choi menghela nafas pelan, raut wajah nya menunjukan kesedihan yang amat mendalam. Dan hal itu membuat Soobin semakin penasaran.

"Sebenarnya ada apa?" desak Soobin

"Kau tau, tadi sore papa mendapat kabar buruk dari calon mertua mu." Ucap Papa Choi Pelan

Soobin semakin tidak mengerti.

"Kabar buruk? Apa terjadi sesuatu pada (Y/n)?" tanya Soobin

Papa choi masih diam. Sepertinya, jika dia memberitau anaknya. Sudah pasti, Soobin akan sangat terpukul.

"Cepat jawab pah!"

"(Y/n) mengalami kecelakaan, dan tubuh nya tidak ditemukan" dengan sekali tarikan napas, Papa Choi mengatakanya pada Soobin.

Damm

Bagai tertusuk ribuan jarum, hati Soobin terasa amat sakit saat mendengar berita tersebut.

"Papa jangan bercanda!" ucap Soobin dengan penuh penekanan.

"Papa tidak bercanda. Mobil nya ditemukan di  pinggir jalan dengan keadaan rusak, tadi pagi. Namun tubuh (Y/n) tidak ada di dalam mobil." jelas Papa Choi

Sekarang Soobin merasa bersalah. Apa ini karena dirinya?

Atau mungkin Papa (Y/n) telah mengatakan bahwa mereka akan segera di nikahkan, dan membuat (Y/n) menjadi seperti ini?

Sejujurnya Soobin sangat mencintai (Y/n), melebihi cinta nya terhadap Naya. Dan (Y/n) merupakan cinta pertama Soobin.

Dulu, Soobin pernah menyukai seorang gadis yang telah membantunya saat dia terjatuh dari sepedah. Gadis itu adalah (Y/n).

Tapi saat itu Soobin tidak mengetahui nama (Y/n), dan mereka tidak pernah bertemu lagi. Dan Soobin berpikir, bahwa suatu saat dia akan bertemu lagi dengan gadis itu.

Nyatanya takdir berkata lain, yang Soobin temui bukan lah (Y/n). Melainkan Naya, saudara kembar (Y/n) yg memiliki wajah identik degannya.

Soobin berpikir bahwa Naya lah yang dulu telah menolongnya, dan berakhirlah Soobin menyukai Naya hingga mereka berpacaran.

Namun hubungan mereka tidak bertahan lama. Sebuah insiden kecelakaan membuat salah satu dari saudara kembar tersebut kehilangan nyawanya.

Saat itu, tanggal 2 Mei. (Y/n) dan Naya menghadiri sebuah acara teman nya yang berada di Busan. Mereka pergi menggunakan mobil pribadi milik keluarganya.

Karena (Y/n) tidak bisa menyetir, beralhirlah Naya yang mengemudikan mobil tersebut. Kecelakaan terjadi saat mereka dalam perjalanan pulang.

Awalnya mobil yg di kendarai Naya baik-baik saja, namun dengan tiba-tiba sebuah mobil putih dengan plat nomor 6 서  xxxx menabrak mobil mereka dari arah kiri.

Hal itu membuat mobil yang dikendarai Naya terbalik.

Dalam insiden itu, hanya (Y/n) saja yang selamat.


Tepat sebelum kecelakaan terjadi, Naya meminta satu hal pada Soobin agar dia menjaga dan mencintai (Y/n) seperti dia mencintainya. Karena, selama ini Naya tau bahwa (Y/n) lah yang dangan tulus mencintai Soobin.

Dan pada saat itu juga, Soobin baru mengetahui. Gadis yang selama ini dia cari bukan lah Choi Naya, melainkan (Y/n).

"Aku akan mencarinya"  kata Soobin lalu pergi meninggal kan ruangan papa nya.

"Choi Soobin! Apa yang kau lakukan?" teriak papa nya

Namun Soobin tidak bergeming, dan tetap melaksanakan tujuannya.





Mencari (Y/n), hingga menemukanya.










-ᴛᴏ ʙᴇ ᴄᴏɴᴛɪɴᴜᴇ-

Aku update lebih cepet nih
Gimana?

Apa harus aku unpub ini cerita, atau berhenti?
Kaya nya udah ga banyak yg minat :v

Jangan jadi silent readers dong :'(
voment kalian bikin aku semangat buat nulis.

Thanks yg udah vote

For yg udah voment, dapet cinta dari cubin :')

For yg udah voment, dapet cinta dari cubin :')

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Update lagi besok, oke

See you guys😉

Lonely : Choi Soobin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang