-єmpαt

3.7K 605 8
                                    


Aku back yuhuu

Ada yg rindu?
/ngarep

Maap kan typo yg sering muncul^^

Happy reading:)





-ʟᴏɴᴇʟʏ-















(Y/n)'s  Pov

"Kami tidak bisa mengabulkan permintaanmu. Ingat, minggu depan kau akan menikah denganya! "

Hah?

Apa-apaan ini, kedua orang tuaku merencanakan pernikahanku dengan Soobin tanpa sepengetahuanku.

Konyol sekali

"Tapi Ayah, Soobin tidak mencintaiku. Dia hanya mencintai Naya, bukan aku. Di mata Soobin, aku bukanlah (Y/n) tapi Naya" Jelas ku pada Ayah

Ini benar-benar di luar dugaanku. Menikah denganya minggu depan?

Yang benar saja.

"Siapa yang bilang? Soobin mencintai mu (Y/n). Apa kau tidak tau? " kini Ibu menyauti perkataan ku tadi.

Akh, aku benar-benar pusing dengan kehidupan ku. Jika diriku pergi semua akan baik-baik saja?

Ah, bodoh. Itu akan membuatnya semakin rumit.  Tapi aku harus bagaimana?

Mengakhiri hidup?

Haha, bodoh sekali. Mana mau tuhan dengan hamba nya yang datang tanpa di panggil.

Yang ada aku di buang di neraka mentah-mentah.

"Terserah kalian, aku pergi! "

Aku melangkahkan kaki keluar dari ruangan Ayah, merapatkan mantel coklat yang aku kenakan dan segera bergegas menuju basement.

.

Aku mengendarai mobil tanpa tau arah yang ku tuju. Pikiranku sedang kacau memikirkan pernikahanku yang dilaksanakan minggu depan.

"Aish, Soobin sialan. Brengsek! " umpat ku sambil memukul stir kemudi.

Sudah ku duga, pasti yang menyarankan pernikahan minggu depan adalah dia.

Benar-benar lelaki egois yang pernah ku temui.

Terkadang aku benci mengetahui fakta bahwa hati ku masih  mencintai nya.

Aku segera menetralkan pikiranku. Sangat bahaya jika aku mengemudi dalam keadaan penuh pikiran.

Tapi tak berselang lama, aku di kejutkan dengan tiba-tiba mobilku hilang kendali.

"Hey, ini kenapa? " panik ku

Aku berusaha menginjak rem, tapi hasil nya nihil. Mobil ini melaju tak terkendali, kecepatanya juga semakin meningkat. Dan situasi ini membuat ku takut setengah mati.

Ditambah jalanan yang ku lewati sangat sepi, jarang sekali mobil melintas di daerah sini.

Aku berusaha tenang dan tidak panik, agar tidak memikirkan hal-hal negatif yang akan terjadi padaku.

Lonely : Choi Soobin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang